Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Mohon Ijin Gabung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
herlandgum



Jumlah posting : 2
Registration date : 04.02.11

PostSubyek: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 14:18

Numpang kenalan,

Saya Herlan, sudah sekitar 1 tahun kembali lagi punya Vespa (Exclusive 2, thn 98) beli inventaris kantor.
Dulu waktu SMA punya Vespa Super 79.

Mudah-mudahan saya diterima dan bisa tambah banyak teman. Saat ini saya tinggal di Pasar Minggu, ada gak ya acara kumpul-kumpul rutin sekitaran jakarta ? Denger-denger di taman menteng ada ? Betul gak ?

Thanks.
Salam Scooterist.
Kembali Ke Atas Go down
tony prasetyo
Bikers


Jumlah posting : 89
Localisation : Pakujaya-Tangerang
Registration date : 28.12.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 14:44

Salam kenal & selamat bergabung Forum IVI







__________________________________________
" Kabut Salju......(kendaraan butut asal maju) "

No.Reg. F-IVI: 198
08158122817
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 15:01

Salam kenal dan selamat bergabung.....
Dari kota hujan, Bogor menyapa

cheers cheers cheers

S.Azwar
NRF-IVI 114

082111342727
085880117000
syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818


Terakhir diubah oleh syaifil azwar tanggal Mon 14 Feb 2011 - 16:46, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
magi
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 341
Localisation : bandung - Yogyakarta,indonesia NRF-IVI 177
Registration date : 02.07.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 15:29

salam keanal kembali bor Laughing
ayo kita ramaikan pirat
Kembali Ke Atas Go down
http://maginugroho@ymail.com
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 19:25

Salam Kenal dan selamat bergabung

Pasar Minggunya mana bro?
Kembali Ke Atas Go down
ArisPratama
Pemula
avatar

Jumlah posting : 17
Age : 26
Localisation : pulau dewata-bali
Registration date : 25.01.11

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 20:19

salam kenal bro..
Kembali Ke Atas Go down
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 40
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 4 Feb 2011 - 22:42

salam kenal kembali brother.! Selamat bergabung..! Smile
Kembali Ke Atas Go down
y051af
Pemula
avatar

Jumlah posting : 19
Age : 35
Localisation : Cibubur Bekasi, Jakarta Timur
Registration date : 23.10.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Sat 5 Feb 2011 - 14:30



[center]Salam kenal dari Aliansi. Cibubur, Kranggan Permai...
Kembali Ke Atas Go down
http://akademiforexindonesia.tk/
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Wed 9 Feb 2011 - 9:55

herlandgum wrote:
Numpang kenalan,

Saya Herlan, sudah sekitar 1 tahun kembali lagi punya Vespa (Exclusive 2, thn 98) beli inventaris kantor.
Dulu waktu SMA punya Vespa Super 79.

Mudah-mudahan saya diterima dan bisa tambah banyak teman. Saat ini saya tinggal di Pasar Minggu, ada gak ya acara kumpul-kumpul rutin sekitaran jakarta ? Denger-denger di taman menteng ada ? Betul gak ?

Thanks.
Salam Scooterist.


salam kenal balik....



F-IVI-043
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Wed 9 Feb 2011 - 10:00

herlandgum wrote:
Numpang kenalan,

Saya Herlan, sudah sekitar 1 tahun kembali lagi punya Vespa (Exclusive 2, thn 98) beli inventaris kantor.
Dulu waktu SMA punya Vespa Super 79.

Mudah-mudahan saya diterima dan bisa tambah banyak teman. Saat ini saya tinggal di Pasar Minggu, ada gak ya acara kumpul-kumpul rutin sekitaran jakarta ? Denger-denger di taman menteng ada ? Betul gak ?

Thanks.
Salam Scooterist.


salam kenal dari BB (butut banget...ixixixix)
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Wed 9 Feb 2011 - 10:42

herlandgum wrote:
Numpang kenalan,

Saya Herlan, sudah sekitar 1 tahun kembali lagi punya Vespa (Exclusive 2, thn 98) beli inventaris kantor.
Dulu waktu SMA punya Vespa Super 79.

Mudah-mudahan saya diterima dan bisa tambah banyak teman. Saat ini saya tinggal di Pasar Minggu, ada gak ya acara kumpul-kumpul rutin sekitaran jakarta ? Denger-denger di taman menteng ada ? Betul gak ?

Thanks.
Salam Scooterist.

Banyak tuh anak F-IVI yg sering nongkong di taman-taman jakarta:

Taman Surapati, Taman Menteng, Taman Lawang, Taman Kanak-kanak, Taman Makam Pahlawan, dll

hehe... Just Kidding..

Sharing-sharing aja bray..
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Wed 9 Feb 2011 - 14:21

salam kenal brrooo..

depok menyapa.. cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
herlandgum



Jumlah posting : 2
Registration date : 04.02.11

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Wed 9 Feb 2011 - 14:33

paradise2307 wrote:
Salam Kenal dan selamat bergabung

Pasar Minggunya mana bro?

Ane di Jl. Rambutan Bro.... Thanks atas sambutannya.

Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 33
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Wed 9 Feb 2011 - 14:41

Salam kenal bang bro.. mari kita ramaikan..
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Thu 10 Feb 2011 - 15:19

salam kenal bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Thu 10 Feb 2011 - 23:49

thetopan wrote:
herlandgum wrote:
Numpang kenalan,

Saya Herlan, sudah sekitar 1 tahun kembali lagi punya Vespa (Exclusive 2, thn 98) beli inventaris kantor.
Dulu waktu SMA punya Vespa Super 79.

Mudah-mudahan saya diterima dan bisa tambah banyak teman. Saat ini saya tinggal di Pasar Minggu, ada gak ya acara kumpul-kumpul rutin sekitaran jakarta ? Denger-denger di taman menteng ada ? Betul gak ?

Thanks.
Salam Scooterist.

Banyak tuh anak F-IVI yg sering nongkong di taman-taman jakarta:

Taman Surapati, Taman Menteng, Taman Lawang, Taman Kanak-kanak, Taman Makam Pahlawan, dll

hehe... Just Kidding..

Sharing-sharing aja bray..

save aja no hp rekan2 yang lain
khususnya daerah jakarta kalo lagi ngumpul atau nongkrong

saya pribadi sering ngumpul di taman suropati
kalau taman menteng terlalu bising

salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   Fri 11 Feb 2011 - 10:48

choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
herlandgum wrote:
Numpang kenalan,

Saya Herlan, sudah sekitar 1 tahun kembali lagi punya Vespa (Exclusive 2, thn 98) beli inventaris kantor.
Dulu waktu SMA punya Vespa Super 79.

Mudah-mudahan saya diterima dan bisa tambah banyak teman. Saat ini saya tinggal di Pasar Minggu, ada gak ya acara kumpul-kumpul rutin sekitaran jakarta ? Denger-denger di taman menteng ada ? Betul gak ?

Thanks.
Salam Scooterist.

Banyak tuh anak F-IVI yg sering nongkong di taman-taman jakarta:

Taman Surapati, Taman Menteng, Taman Lawang, Taman Kanak-kanak, Taman Makam Pahlawan, dll

hehe... Just Kidding..

Sharing-sharing aja bray..

save aja no hp rekan2 yang lain
khususnya daerah jakarta kalo lagi ngumpul atau nongkrong

saya pribadi sering ngumpul di taman suropati
kalau taman menteng terlalu bising

salam kenal

saya juga kk, saya sering main di Taman Lawang, Taman Kanak-kanak, Taman Makam Pahlawan, dll
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mohon Ijin Gabung   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mohon Ijin Gabung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MOHON BANTUANNYA
» Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...
» mohon bantuan sharing agan"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: