Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kehancuran Forum IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
VESPA-CREATOR
Pemula
avatar

Jumlah posting : 25
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Kehancuran Forum IVI   Tue 8 Feb 2011 - 14:29

Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.

tolong ADMIN kalo tidak sanggup bekerja sendiri mohon minta bantuan ke member yg jago desain, jago informasi, jago komunikasi, dll

menurut data statistik pada akhir februari 2011 forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya oleh member2nya dan beralih ke forum lain dengan moderator yg lebih banyak dan lebih responsif kepada para member.

(x: seandainya moderator atau admin masih peduli, mohon di perhatikan saran2 dari para member, trims.)
Kembali Ke Atas Go down
aan.bawono
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Tue 8 Feb 2011 - 21:24

saran mas bro bagus tapi judulnya sangat menyedihkan
disini forum orang-orang vespa mas bro
ingat !!! vespa cinta damai dan cinta kebebasan
FREEDOM............FREEDOM..............FREEDOM
jangan lupa !!!!! ada rasa persaudaraan yang terlahir dari forum ini

salam damai, salam persaudaraan, salam kebebasan, dan salam satu jiwa
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 0:09

VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.

tolong ADMIN kalo tidak sanggup bekerja sendiri mohon minta bantuan ke member yg jago desain, jago informasi, jago komunikasi, dll

menurut data statistik pada akhir februari 2011 forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya oleh member2nya dan beralih ke forum lain dengan moderator yg lebih banyak dan lebih responsif kepada para member.

(x: seandainya moderator atau admin masih peduli, mohon di perhatikan saran2 dari para member, trims.)

Apakah betul Forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya,
atau akan tetap eksis dan aktif ?

Imho,
Apapun yang terjadi, selama Admin/Owner tidak menutupnya, F-IVI akan tetap eksis.

Mengapa demikian ?
- Karena forum ini adalah forumnya IVI.
Sehingga jika memang terjadi kondisi gawat-darurat, kita bisa bayangkan jika Pengurus IVI mengeluarkan woro-woro supaya membernya mampir untuk menengok F-IVI.
- Karena admin/sesepuh yang ada di forum ini adalah pribadi-pribadi yang mempunyai concern terhadap anggotanya, yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara.
- Karena adanya anggota-anggota yang memang ingin ngobrol dan mensharingkan pengalamannya kepada sesama, tanpa ada niatan untuk buka lapak atau kepentingan lainnya.
- Karena akan selalu ada pemula di bidang vespa, yang ingin cari tau sesuatu,
dan mereka cepat atau lambat akan mampir ke forum ini,
dan akan menemukan suasana yang khas sehingga betah di forum ini.
- Karena sudah cukup panjang perjalanan yang ditempuh oleh forum ini,
ada naik-turun grafik pengunjung/postingan/keanggotaan yang pernah terjadi,
dan semuanya sudah berhasil dilewati dengan baik.


Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa F-IVI ini sudah sempurna dan tidak perlu peningkatan,
melainkan saya ingin mengatkan bahwa selama Owner/Admin tidak menutup forum ini,
maka forum ini akan tetap eksis,
menjadi berkat bagi membernya dan juga bagi pemula yang sedang mencari informasi.

So, bagi yang ingin ujicoba silakan jangan kunjungi dan posting di forum ini,
dan mari kita lihat apakah betul mulai akhir Februari forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya.
Yang mau ujicoba, silakan muncul kembali (untuk sekedar menengok) pada bulan Mei nanti,
atau pada bulan Maret 2012,
untuk melihat apakah betul forum ini sudah ditinggalkan sepenuhnya,
ataukah masih eksis dan tetap aktif.



Just my two cents.
Kembali Ke Atas Go down
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 41
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 2:59

Pendapat saya." TiIDAK BENAR FORUM TERCINTA INI AKAN D TINGGALKAN, yg benar" PASTI AKAN SELALU EKSIS... Masalah kekurangan kita jg bs memaklumi,karena "tidak ad yg sempurna d dunia ini. Justru dgn adnya F-IVI kita bs menjalin pessaudaraan, saling berbagi, iutk mencapai kesempurnaan.
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 7:19

wah om VC bener tuh

ternyata om VC peduliu juga sama F-IVI..

Ayo kita ramaikan.

wer..wer..wer..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 7:27

jadi sedih deh gak bisa ketemu three stooges lagi kalo forum bubar...
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 10:12

YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 10:20

Nurdin R wrote:
YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS

Sundul gan !
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 10:23

masa seehh...mo bubaran...

kalau bener mo bubar...
ntar kasih tau yaa..forum vespa yang baru
...ntar tak register baru lagi lagi deeh...

namanya tetepkan

forum ikatan vespa indonesia....

Very Happy

ciiewwww..
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 10:36

aan.bawono wrote:
saran mas bro bagus tapi judulnya sangat menyedihkan
disini forum orang-orang vespa mas bro
ingat !!! vespa cinta damai dan cinta kebebasan
FREEDOM............FREEDOM..............FREEDOM
jangan lupa !!!!! ada rasa persaudaraan yang terlahir dari forum ini

salam damai, salam persaudaraan, salam kebebasan, dan salam satu jiwa

Laretha wrote:


So, bagi yang ingin ujicoba silakan jangan kunjungi dan posting di forum ini,
dan mari kita lihat apakah betul mulai akhir Februari forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya.
Yang mau ujicoba, silakan muncul kembali (untuk sekedar menengok) pada bulan Mei nanti,
atau pada bulan Maret 2012,
untuk melihat apakah betul forum ini sudah ditinggalkan sepenuhnya,
ataukah masih eksis dan tetap aktif.

Just my two cents.

Hehe..

WHY SO SERIOUS ?

saya mulai membaca jalan pikiran om VC aka Vespa-Creator.

Kalo saya analisa, om VC termasuk orang yg peduli dengan F-IVI, buktinya dia berani mengatakan tegas hal2 yg bisa membuat forum ini sepi, dan ada maksud tersembunyi dari postingan beliau untuk "memancing" member2 F-IVI yg hanya memantau dari jauh agar ikut serta meramaikan kemballi forum ini.

hal ini juga berkaitan dengan kritik dan saran para member yg tidak direalisasikan oleh admin forum, sedikit inovasi/perubahan pada forum adalah sebuah daya tarik dari forum tersebut.

terbukti kan setelah adanya posting ini, orang2 lama mulai bermunculan?

jika anda ingin membuktikan sampai akhir februari, sudah jelas-jelas forum akan semakin ramai, karena mereka terprofokasi himbauan "terselubung" dari postingan om VC.

Om VC sebenarnya sedang membangun sebuah strategi pemasaran dan strategi komunikasi yg "licik" namun terbukti berhasil.

strategi tersebut adalah "Provokasi", hal ini juga sering di gunakan oleh para Politikus dan Selebriti untuk menaikan Pamor mereka yg telah lama hilang, atau dalam istilah mereka "Isu & Sensasi".

So.. Maju terus F-IVI.

I LOVE Tukang Becak Fcuk off TIBUM.


Terakhir diubah oleh thetopan tanggal Wed 9 Feb 2011 - 11:40, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
VESPA-CREATOR
Pemula
avatar

Jumlah posting : 25
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 11:23

thetopan wrote:
Laretha wrote:


So, bagi yang ingin ujicoba silakan jangan kunjungi dan posting di forum ini,
dan mari kita lihat apakah betul mulai akhir Februari forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya.
Yang mau ujicoba, silakan muncul kembali (untuk sekedar menengok) pada bulan Mei nanti,
atau pada bulan Maret 2012,
untuk melihat apakah betul forum ini sudah ditinggalkan sepenuhnya,
ataukah masih eksis dan tetap aktif.

Just my two cents.

Hehe..

WHY SO SERIOUS ?

saya mulai membaca jalan pikiran om VC aka Vespa-Creator.

Kalo saya analisa, om VC termasuk orang yg peduli dengan F-IVI, buktinya dia berani mengatakan tegas hal2 yg bisa membuat forum ini sepi, dan ada maksud tersembunyi dari postingan beliau untuk "memancing" member2 F-IVI yg hanya memantau dari jauh agar ikut serta meramaikan kemballi forum ini.

hal ini juga berkaitan dengan kritik dan saran para member yg tidak direalisasikan oleh admin forum, sedikit inovasi/perubahan pada forum adalah sebuah daya tarik dari forum tersebut.

terbukti kan setelah adanya posting ini, orang2 lama mulai bermunculan?

jika anda ingin membuktikan sampai akhir februari, sudah jelas-jelas forum akan semakin ramai, karena mereka terprofokasi himbauan "terselubung" dari postingan om VC.

Om VC sebenarnya sedang membangun sebuah strategi pemasaran dan strategi komunikasi yg "licik" namun terbukti berhasil.

strategi tersebut adalah "Provokasi", hal ini juga sering di gunakan oleh para Politikus dan Selebriti untuk menaikan Pamor mereka yg telah lama hilang, atau dalam istilah mereka "Isu & Sensasi".

So.. Maju terus F-IVI.

I LOVE Tukang Becak Fcuk off TIBUM.

you are a genius man!

ini contoh forum vespa malaysia yang ditinggalkan : http://forumvespa.proboards.com/

sangat menyedihkan, akan kah nasib F-IVI juga seperti ini
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 11:26

Arifsugie08 wrote:
jadi sedih deh gak bisa ketemu three stooges lagi kalo forum bubar...

ssst...

nanti three stoges bikin forum aja sendiri

admin: choky

moderator : arif

anggota : thetopan
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 11:42

Bujug buneng...........itu si VC pake avatarnya yg suka dipake P.Budi / Admin.
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 11:57

paradise2307 wrote:
Bujug buneng...........itu si VC pake avatarnya yg suka dipake P.Budi / Admin.

hehe..

yg penting gak ada trade mark nya om biarin aja, paling ntar pak guru budi yg sewot..

hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:02

bodo
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:14

thetopan wrote:
aan.bawono wrote:
saran mas bro bagus tapi judulnya sangat menyedihkan
disini forum orang-orang vespa mas bro
ingat !!! vespa cinta damai dan cinta kebebasan
FREEDOM............FREEDOM..............FREEDOM
jangan lupa !!!!! ada rasa persaudaraan yang terlahir dari forum ini

salam damai, salam persaudaraan, salam kebebasan, dan salam satu jiwa
Laretha wrote:

So, bagi yang ingin ujicoba silakan jangan kunjungi dan posting di forum ini,
dan mari kita lihat apakah betul mulai akhir Februari forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya.
Yang mau ujicoba, silakan muncul kembali (untuk sekedar menengok) pada bulan Mei nanti,
atau pada bulan Maret 2012,
untuk melihat apakah betul forum ini sudah ditinggalkan sepenuhnya,
ataukah masih eksis dan tetap aktif.

Just my two cents.
WHY SO SERIOUS ?

Serius ?
Ah, tidak juga.
Saya sekedar meresponi statement dalam koridor thread (postingan #1) yang mengatakan :

VESPA-CREATOR wrote:

menurut data statistik pada akhir februari 2011 forum ini akan ditinggalkan sepenuhnya oleh member2nya dan beralih ke forum lain dengan moderator yg lebih banyak dan lebih responsif kepada para member.


Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:15

dwic wrote:
masa seehh...mo bubaran...

kalau bener mo bubar...
ntar kasih tau yaa..forum vespa yang baru
...ntar tak register baru lagi lagi deeh...

namanya tetepkan

forum ikatan vespa indonesia....

Very Happy

ciiewwww..


Hehehe, kreatif tenannnn sunny
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:18

Nurdin R wrote:
YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS


Setuju,
marilah dengan jiwa persaudaraan yang adalah ciri khas scooterist,
kita ramaikan forum ini.


Catatan
:
Waktu baca "yang pergi biarlah pergi" jadi pingin senyum,
karena untung nggak salah tulis : " yang pergi biarlah pergi, dan semoga ..... diterima ....."
Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:31

Setuju sm Om Laretha.. kita jgn terpengaruh dgn org2 yg ingin mengHANCURkan forum kita tercinta ini.ngga pengaruh sm design forum ato apalah itu yg penting kita ttp menjaga SILATURAHMI Olraitsss..HIDUP TERUS F-IVI!!!
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:32

WHY SO SERIOUS?

sundul lagi ah..
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:37

Nurdin R wrote:
YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS


hidup f-ivi...!!!

cuma di forum ini.. kita merasa ky kluarga deket... ga cuma pada jualan dan pamer... disini kita semua satu.. ga dibatesi jenis vespa dan aliran... walaupun ada beberapa rekan yang rada sinting (oot) klo ngejawab posting... tapi itu bumbu dari persaudaraan yg kental disini.... Smile Smile Smile

viva la f-ivi
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 12:41

scooter.freaks wrote:
Nurdin R wrote:
YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS


hidup f-ivi...!!!

cuma di forum ini.. kita merasa ky kluarga deket... ga cuma pada jualan dan pamer... disini kita semua satu.. ga dibatesi jenis vespa dan aliran... walaupun ada beberapa rekan yang rada sinting (oot) klo ngejawab posting... tapi itu bumbu dari persaudaraan yg kental disini.... Smile Smile Smile

viva la f-ivi

maksud ente pasti three stooges?

mereka emang kumpulan orang tidak berguna.

hidup F-IVI, Nurdin Halid Turuuuuuuuuuuuuuun..!
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 13:03

thetopan wrote:
scooter.freaks wrote:
Nurdin R wrote:
YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS


hidup f-ivi...!!!

cuma di forum ini.. kita merasa ky kluarga deket... ga cuma pada jualan dan pamer... disini kita semua satu.. ga dibatesi jenis vespa dan aliran... walaupun ada beberapa rekan yang rada sinting (oot) klo ngejawab posting... tapi itu bumbu dari persaudaraan yg kental disini.... Smile Smile Smile

viva la f-ivi

maksud ente pasti three stooges?

mereka emang kumpulan orang tidak berguna.

hidup F-IVI, Nurdin Halid Turuuuuuuuuuuuuuun..!

wkakakakakak..

sampai saat ini saya masih bingung siapakah three stooges itu?
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 13:16

scooter.freaks wrote:
thetopan wrote:
scooter.freaks wrote:
Nurdin R wrote:
YANG PERGI BIARLAH PERGI YANG MASIH EXIS MARILAH KITA RAMAIKAN VORUM INI AGAR LEBIH EXIS


hidup f-ivi...!!!

cuma di forum ini.. kita merasa ky kluarga deket... ga cuma pada jualan dan pamer... disini kita semua satu.. ga dibatesi jenis vespa dan aliran... walaupun ada beberapa rekan yang rada sinting (oot) klo ngejawab posting... tapi itu bumbu dari persaudaraan yg kental disini.... Smile Smile Smile

viva la f-ivi

maksud ente pasti three stooges?

mereka emang kumpulan orang tidak berguna.

hidup F-IVI, Nurdin Halid Turuuuuuuuuuuuuuun..!

wkakakakakak..

sampai saat ini saya masih bingung siapakah three stooges itu?

betul itu.

saya juga bingung siapakah three stooges.

coba kita tanyakan pada Google yg bergoyang..
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 9 Feb 2011 - 13:25

thetopan wrote:

hidup F-IVI, Nurdin Halid Turuuuuuuuuuuuuuun..!


Jaka sembung goloknya patah, nggak nyambungnya parah ....
Semoga LPI juga semakin jaya bounce
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kehancuran Forum IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» JUAL SPARTAN 200CC 84

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: