Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kehancuran Forum IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Fri 11 Feb 2011 - 22:10

bingung aku ama jalan pikiran agan agan.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 7:14

nto_uci wrote:
bingung aku ama jalan pikiran agan agan.. scratch

Horeee, akhirnya ada juga yang binun drunken drunken
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 9:07

Laretha wrote:
nto_uci wrote:
bingung aku ama jalan pikiran agan agan.. scratch

Horeee, akhirnya ada juga yang binun drunken drunken
nek` bingung ndhodok ndemek wudel...
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 10:13

Sudah sampe halaman 4, tapi gak ada respons dari pengurus Forum affraid
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 12:44

paradise2307 wrote:
Sudah sampe halaman 4, tapi gak ada respons dari pengurus Forum affraid

dicuekin Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 13:27

aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"
semua thread mengandung OOT
ini dia yang buat thread forum ini kagak bermutu..
suka ada OOt.a di setiap akhir pembicaraan
jadi menghilangkan tujuan topik utama.a
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 13:40

ashari_Scott. wrote:
aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"
semua thread mengandung OOT
ini dia yang buat thread forum ini kagak bermutu..
suka ada OOt.a di setiap akhir pembicaraan
jadi menghilangkan tujuan topik utama.a
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

WHY SO SERIOUS?

Kayak yg gak sering OOT aja ente
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 13:43

thetopan wrote:
ashari_Scott. wrote:
aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"
semua thread mengandung OOT
ini dia yang buat thread forum ini kagak bermutu..
suka ada OOt.a di setiap akhir pembicaraan
jadi menghilangkan tujuan topik utama.a
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

WHY SO SERIOUS?

Kayak yg gak sering OOT aja ente
tapi jarang ..
cuma mampir duank .. trus kabur
hahha
udahlah inti.a sama-sama meramaikanj forum dengan sikap POSITIVE..
Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Sat 12 Feb 2011 - 13:45

aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"

mungkin yang halus tidak di perhatikan,
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 1:36

thetopan wrote:
aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"

mungkin yang halus tidak di perhatikan,

nguleknya kurang jadi kasar deh scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 7:17

choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"

mungkin yang halus tidak di perhatikan,

nguleknya kurang jadi kasar deh scratch

apalagi cabe rawitnya boleh nyolong punya tetangga sebelah

tongue tongue tongue

Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 12:23

thetopan wrote:
ashari_Scott. wrote:
aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"
semua thread mengandung OOT
ini dia yang buat thread forum ini kagak bermutu..
suka ada OOt.a di setiap akhir pembicaraan
jadi menghilangkan tujuan topik utama.a
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

WHY SO SERIOUS?

Kayak yg gak sering OOT aja ente
untuk saya itu kembali kepada kesadaran diri sendiri dan kedewasaan masing-masing pihak, saya pribadi tidak akan pernah oot melebihi dari makna suatu postingan maupun penempatannya pada sub forum.. adapun saya percaya keseriusan berkata-kata dalam menjawab suatu masalah yang diderita orang lain merupakan suatu bentuk amalan baik dan menghindari karma di hari esok.. karena saya tidak ingin dikala saya sudah dan berteriak untuk meminta pertolongan perkataan saya tidak didengar dan dianggap canda gurau belaka terlebih untuk mereka yang memiliki harga diri untuk tidak mudah meminta tolong selain untuk hal yang sangat mendesak yang tidak mungkin lagi diatasi oleh pemikirannya sendiri

adapun mengenai kehancuran atau tidak forum ini itu bukan ranah saya menjawab tetapi yang pasti pergi atau datangnya member menurut pendapat saya pribadi sama sekali bukan berdasarkan tampilan web yang tidak menarik, tetapi isi dan pembahasan didalam forum itu sendiri selain disamping fakta kesibukan setiap manusia di dunia nyata berperan sangat nyata..

ps: makna akan siapa dan apa diri saya bisa saja hilang tapi postingan yang bermakna tidak akan pernah hilang karena itu saya menjaga penulisan kata-kata sebaik mungkin seakan kata-kata itu sebagai warisan saya untuk mereka yang membacanya
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 12:52

Siap...Setuju dgn bang koenig mengenai tampilan blog/web tidak berpengaruh thdp datang & perginya member.YG PENTING ISINYA..Olraits..
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 14:01

thetopan wrote:
choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
aan.bawono wrote:
VESPA-CREATOR wrote:
Akhirnya pengunjung forum ivi menurut data statistik mengalami penurunan mencapai 76%

artinya forum ini sudah mulai ditinggalkan.

ternyata penyebabnya adalah admin atau sang owner forum tidak menata forum ini dan tidak ada yg menarik lagi di forum ini selain OOT.

dan rata2 member yg meninggalkan forum ini beralih ke forum VIO.


semua thread mengandung OOT....
anehnya tiap hari ada member baru......
bener kata mas bro VC
tapi dengan bahasa yang halus
"bapak-bapak Admin mohon sekiranya forum ini diperhatikan"

mungkin yang halus tidak di perhatikan,

nguleknya kurang jadi kasar deh scratch

apalagi cabe rawitnya boleh nyolong punya tetangga sebelah

tongue tongue tongue


kayaknya bumbu penyedap rasanya kurang deh...coba tambahin lagi biar rame
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 14:04

olraits beibeh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Mon 14 Feb 2011 - 16:38

Tambah Mbulet Ae..
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Tue 15 Feb 2011 - 7:31

terima kasih kepada bro VC atas sarannya, postingan anda telah menyadarkan para aktivis F-IVI untuk kembali aktif

dan dari pantauan saya semakin banyak postingan yg bermutu sejak anda membuat pernyataan/isu di atas

Surprised Surprised Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Tue 15 Feb 2011 - 7:36

thetopan wrote:
terima kasih kepada bro VC atas sarannya, postingan anda telah menyadarkan para aktivis F-IVI untuk kembali aktif

dan dari pantauan saya semakin banyak postingan yg bermutu sejak anda membuat pernyataan/isu di atas

Surprised Surprised Surprised

? ? ?
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 16 Feb 2011 - 8:12

Membangun mungkin lebih sulit daripada menghancurkan

dan menampung atau mengakomodir keinginan setiap orang bukanlah hal yang mudah. Sedangkan berharap akan timbulnya kesadaran pada setiap orang mungkin hanya sebatas hayalan.

Namun demikian, mari kita mulai dari diri kita sendiri, bahwa hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik dari hari ini.

Untuk itu mari kita tutupi segala kelemahan yang ada (swot) dengan membangun bersama-sama demi mencapai tujuan berlandaskan kesatuan dan persatuan bangsa.

Semoga bermanfaat.


Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 16 Feb 2011 - 8:41

Manut sama Pak Guru sunny
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 16 Feb 2011 - 10:25

injeh pah guru
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 16 Feb 2011 - 11:42

Setujuhh sekaliiihh dgn Pak Guru.BerSatulah selalu F-IVI jayalah slalu Indonesiaku..Hehe.. ngemeng-ngemeng kemana ya Bro VC koq ngilang? HOREEE..POSTINGAN UDAH NYAMPE CEPEK as 100 flower


Terakhir diubah oleh Lucky Excel tanggal Wed 16 Feb 2011 - 12:31, total 2 kali diubah (Reason for editing : Ada yg kurang..)
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 16 Feb 2011 - 11:46

Lucky Excel wrote:
Setujuhh sekaliiihh dgn Pak Guru.BerSatulah selalu F-IVI jayalah slalu Indonesiaku..Hehe.. ngemeng-ngemeng kemana ya Bro VC koq ngilang?

lagi touring kali ya? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
VESPA-CREATOR
Pemula
avatar

Jumlah posting : 25
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Wed 16 Feb 2011 - 22:59

Pakguru Vespa wrote:
Membangun mungkin lebih sulit daripada menghancurkan

dan menampung atau mengakomodir keinginan setiap orang bukanlah hal yang mudah. Sedangkan berharap akan timbulnya kesadaran pada setiap orang mungkin hanya sebatas hayalan.

Namun demikian, mari kita mulai dari diri kita sendiri, bahwa hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik dari hari ini.

Untuk itu mari kita tutupi segala kelemahan yang ada (swot) dengan membangun bersama-sama demi mencapai tujuan berlandaskan kesatuan dan persatuan bangsa.

Semoga bermanfaat.


Basketball

saya salut sama pak guru.

kok kayaknya pak guru kerjanya butuh bantuan

kalo ada hal2 yang bisa kami bantu mohon jangan sungkan-sungkan

semua saya ungkapkan demi kemajuan forum ini

semoga bisa go INTERNATIONAL

F-IVI we will stand behind you
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   Thu 17 Feb 2011 - 8:51

VESPA-CREATOR wrote:
Pakguru Vespa wrote:
Membangun mungkin lebih sulit daripada menghancurkan

dan menampung atau mengakomodir keinginan setiap orang bukanlah hal yang mudah. Sedangkan berharap akan timbulnya kesadaran pada setiap orang mungkin hanya sebatas hayalan.

Namun demikian, mari kita mulai dari diri kita sendiri, bahwa hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik dari hari ini.

Untuk itu mari kita tutupi segala kelemahan yang ada (swot) dengan membangun bersama-sama demi mencapai tujuan berlandaskan kesatuan dan persatuan bangsa.

Semoga bermanfaat.


Basketball

saya salut sama pak guru.

kok kayaknya pak guru kerjanya butuh bantuan

kalo ada hal2 yang bisa kami bantu mohon jangan sungkan-sungkan

semua saya ungkapkan demi kemajuan forum ini

semoga bisa go INTERNATIONAL

F-IVI we will stand behind you


Nah....sudah ada tanggapan dari Pak Budi Admin.
Terima kasih, kareana ditengah kesibukannya masih sempat menanggapi thread ini.

Sepertinya memang ada " sesuatu " sehingga pengurus dari forum ini terasa kurang gregetnya.
Saya gak tau kenapa mungkin hanya kalangan tertentu yang mengetahuinya.
Ini hanya pendapat pribadi lho ya, mudah2an saya salah.

mengenai judul thread yang begitu horor.
Menurut saya pribadi tidak akan terjadi, karena forum ini memakai nama IVI yang sudah "besar"
gak tau kalo gak ada nama IVI-nya.

paling2 akan muncul member2 baru seperti TS yang merasa tidak sejalan lalu mengungkapkan hal tsb
dengan bahasa jiwa mudanya.Uneg2nya tdk tertampung lalu merasa kecewa.

Kadang muncul juga dibenak saya : Member gratisan aja koq nuntutnya banyak.


Susah juga yak, mengungkapkan dengan bahasa tulisan maklum gak biasa nulis.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kehancuran Forum IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kehancuran Forum IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» JUAL SPARTAN 200CC 84

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: