Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kepala Sprint Bentuknya apa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Tue 8 Feb 2011 - 18:38

Vespa 150cc / tahun 1973 / Model sprint / No.Rangka; VLB1 1182622 / No.Mesin VLB1M 0223772 /

Pertanyaannya : Bentuk kepala aslinya seharusnya apa ..?? yang aku dapat bentuk kepalanya kotak..tlg jawab bro..Thanks...
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Tue 8 Feb 2011 - 18:46

kotak bro ,, (sepengetahuan saya)
Kembali Ke Atas Go down
sis_wanto
Pemula


Jumlah posting : 23
Localisation : pamulang-tangerang selatan
Registration date : 31.10.10

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Wed 9 Feb 2011 - 0:20

coba cek ke http://www.scooterhelp.com/serial/ves.serial.numbers.html bro masukin no rangka atawa mesin dia akan kasih tau model vespa kalo sprint kotak tapi kalo sprint veloce bagol moga bantu
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Wed 9 Feb 2011 - 10:46

kotak jenong Bro...itu hampir sama persis sama sprint saya di rumah (jawa) tahun 73 juga..dan no mesin 02233xxx mirip bukan??

kalo kotak bukan jenong berarti dipertanyakan...hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Wed 9 Feb 2011 - 10:51

ronniehusain wrote:
kotak jenong Bro...itu hampir sama persis sama sprint saya di rumah (jawa) tahun 73 juga..dan no mesin 02233xxx mirip bukan??

kalo kotak bukan jenong berarti dipertanyakan...hahahahaha

WHY SO SERIOUS ?

akhirnya om ronie terpancing.

dan keluar dari lobang persembunyiannya

bounce bounce bounce

udah sehat om?

kapan niih kopdar lagi?

Wink Wink Wink Wink
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Wed 9 Feb 2011 - 11:40

postingan pancingan??

kalo sehat sih alhamdulillah udah...
tapi kalo sibuk masih..dan tentunya masih belum bisa kopdar dalam waktu dekat ini...

tenang saja..kapan2 saya langsung hubungi Anda untuk kopdar...
tetapi sayang saya tidak bisa ikut ke Sukabumi...kebetulan ada keperluan pulang ke jawa...

oleh2 aja yah..hehehehe

ngomong2 sprintnya baru nih??mau nyoba donk...
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Wed 9 Feb 2011 - 11:43

ronniehusain wrote:
postingan pancingan??

kalo sehat sih alhamdulillah udah...
tapi kalo sibuk masih..dan tentunya masih belum bisa kopdar dalam waktu dekat ini...

tenang saja..kapan2 saya langsung hubungi Anda untuk kopdar...
tetapi sayang saya tidak bisa ikut ke Sukabumi...kebetulan ada keperluan pulang ke jawa...

oleh2 aja yah..hehehehe

ngomong2 sprintnya baru nih??mau nyoba donk...

ane gak pernah punya sprint om.

Wink Wink Wink

oleh2nya boleh tuh.

oh iya turut berduka buat temanggung..

teriakan kedamaian di negrimu atas nama vespa

(halah mulai ngaco ngomongnya)

oke deh sama-sama mendoakan keselamatan dan kelancaran diperjalanan

dari sukabumi nanti ada oleh2 foto aja ya?

hehehe

alien alien alien
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   Sat 12 Feb 2011 - 7:14

o ngono tho?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kepala Sprint Bentuknya apa?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kepala Sprint Bentuknya apa?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya harga stang bulet sprint dan box bagasi depan
» dijual vespa sprint 1976 jogja
» VESPA GS for share
» DICARI VESPA SUPER ATAU SPRINT
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Mesin-
Navigasi: