Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 tips ganti ban belakang..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ScootBoy@za
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Registration date : 02.10.10

PostSubyek: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 13:59

mw tnya tips+lgkah2 gnti ban blkang?? klo ane sh byasanya dgnjal bwh msin pkai batu tp skrg mntok kenalpot racing knan gmn ya cra2 gnti nya????
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 15:01

ScootBoy@za wrote:
mw tnya tips+lgkah2 gnti ban blkang?? klo ane sh byasanya dgnjal bwh msin pkai batu tp skrg mntok kenalpot racing knan gmn ya cra2 gnti nya????

Pake yang gini aja untuk knalpot racing / knalpot standard
moga membantu




Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 16:09

SELESAI SUDAH PERMASALAN.A
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 18:38

Saya pernah mandapati bahwa bahan "penutup/bak" perseneling yang saya beri tanda elips warna merah
(namanya apa sih ?) yang ori memang tebal, tetapi yang tidak ori lebih tipis dan kesannya rapuh.



Pertanyaannya, jika yang terpasang adalah bukan yang ori,
apakah bahan yang lebih tipis dan kesannya rapuh tsb tetap kuat menjadi tumpuan dongkrak ?
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 19:01

Laretha wrote:
Saya pernah mandapati bahwa bahan "penutup/bak" perseneling yang saya beri tanda elips warna merah
(namanya apa sih ?) yang ori memang tebal, tetapi yang tidak ori lebih tipis dan kesannya rapuh.



Pertanyaannya, jika yang terpasang adalah bukan yang ori,
apakah bahan yang lebih tipis dan kesannya rapuh tsb tetap kuat menjadi tumpuan dongkrak ?

Kalo tipis & Rapuh bak perseneling yang digunakan cara ini tidak bisa dipakai, saya baru tau Om ada bak perseneling yang tipis & rapuh Very Happy
sebaiknya posisi dongkrak dipindahin di bawah mesin samping knalpot,
tinggal set ketinggian dongkraknya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 19:11

vespa_maker wrote:

Kalo tipis & Rapuh bak perseneling yang digunakan cara ini tidak bisa dipakai, saya baru tau Om ada bak perseneling yang tipis & rapuh Very Happy
sebaiknya posisi dongkrak dipindahin di bawah mesin samping knalpot,
tinggal set ketinggian dongkraknya.

Oke, tengs.
Kebetulan saya melihat sendiri, bahkan sempat memegang dan membandingkannya, sehingga mengetahui adanya barang tsb.
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 10 Feb 2011 - 19:15

Laretha wrote:


Oke, tengs.
Kebetulan saya melihat sendiri, bahkan sempat memegang dan membandingkannya, sehingga mengetahui adanya barang tsb.

Sama-sama Om, saya juga jadi tau mengenai bak perseneling tbt.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Fri 11 Feb 2011 - 8:52

vespa_maker wrote:
Laretha wrote:


Oke, tengs.
Kebetulan saya melihat sendiri, bahkan sempat memegang dan membandingkannya, sehingga mengetahui adanya barang tsb.

Sama-sama Om, saya juga jadi tau mengenai bak perseneling tbt.

kebetulan baca Izin menyimax.com study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Fri 11 Feb 2011 - 11:08

yang jual dongkrak kayak gini dimana ya om?



saya cari di toko bumbu dapur kok katanya gak jual dongkrak kayak gitu.

trus dongkraknya yang bagus Made in Italy apa Made in Tasik

mohon pencerahannya

scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Fri 11 Feb 2011 - 11:27

thetopan wrote:
yang jual dongkrak kayak gini dimana ya om?



saya cari di toko bumbu dapur kok katanya gak jual dongkrak kayak gitu.

trus dongkraknya yang bagus Made in Italy apa Made in Tasik

mohon pencerahannya

scratch scratch scratch

Teuing Ah.. Kumaha Aink... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ScootBoy@za
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Registration date : 02.10.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Fri 11 Feb 2011 - 14:06

vespa_maker wrote:
ScootBoy@za wrote:
mw tnya tips+lgkah2 gnti ban blkang?? klo ane sh byasanya dgnjal bwh msin pkai batu tp skrg mntok kenalpot racing knan gmn ya cra2 gnti nya????

Pake yang gini aja untuk knalpot racing / knalpot standard
moga membantu





bang itu dongkraknya??buat atw djual d'pasaran,
thx untk info nya
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Fri 11 Feb 2011 - 14:44

ScootBoy@za wrote:
vespa_maker wrote:
ScootBoy@za wrote:
mw tnya tips+lgkah2 gnti ban blkang?? klo ane sh byasanya dgnjal bwh msin pkai batu tp skrg mntok kenalpot racing knan gmn ya cra2 gnti nya????

Pake yang gini aja untuk knalpot racing / knalpot standard
moga membantu





bang itu dongkraknya??buat atw djual d'pasaran,
thx untk info nya

itu bikinan om vespa maker

cara bikinnya juga udah di jelasin di weblog beliau

tuh kan ada alamatnya di foto

Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Fri 11 Feb 2011 - 21:54

salah satu creativitas anak bangsa.......

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Wed 16 Feb 2011 - 20:03

ScootBoy@za wrote:
vespa_maker wrote:
ScootBoy@za wrote:
mw tnya tips+lgkah2 gnti ban blkang?? klo ane sh byasanya dgnjal bwh msin pkai batu tp skrg mntok kenalpot racing knan gmn ya cra2 gnti nya????

Pake yang gini aja untuk knalpot racing / knalpot standard
moga membantu





bang itu dongkraknya??buat atw djual d'pasaran,
thx untk info nya



Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Wed 16 Feb 2011 - 23:58

paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 17 Feb 2011 - 1:26

vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha

prikitiiww
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 17 Feb 2011 - 8:58

choky juga sukoy wrote:
vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha

prikitiiww



Dipake kalo lagi nyuci, secara kalo mau muter ban ngangkat pantatnya berat banget, makanya pake dongkrak antik hahaha......
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 17 Feb 2011 - 9:49

paradise2307 wrote:
choky juga sukoy wrote:
vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha

prikitiiww



Dipake kalo lagi nyuci, secara kalo mau muter ban ngangkat pantatnya berat banget, makanya pake dongkrak antik hahaha......

betul itu..

vespa saya pas waktu di cuci diganjel pake batu bata

akhirnya batu bata pecah karna gak kuat nahan beban

vespa saya pun jatuh terguling
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 17 Feb 2011 - 10:58

thetopan wrote:
paradise2307 wrote:
choky juga sukoy wrote:
vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha

prikitiiww



Dipake kalo lagi nyuci, secara kalo mau muter ban ngangkat pantatnya berat banget, makanya pake dongkrak antik hahaha......

betul itu..

vespa saya pas waktu di cuci diganjel pake batu bata

akhirnya batu bata pecah karna gak kuat nahan beban

vespa saya pun jatuh terguling

bata nya nol m apa udah boringan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 17 Feb 2011 - 11:41

choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
paradise2307 wrote:
choky juga sukoy wrote:
vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha

prikitiiww



Dipake kalo lagi nyuci, secara kalo mau muter ban ngangkat pantatnya berat banget, makanya pake dongkrak antik hahaha......

betul itu..

vespa saya pas waktu di cuci diganjel pake batu bata

akhirnya batu bata pecah karna gak kuat nahan beban

vespa saya pun jatuh terguling

bata nya nol m apa udah boringan?

masih ENOL EM, asli DanMotors
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   Thu 17 Feb 2011 - 12:45

thetopan wrote:
paradise2307 wrote:
choky juga sukoy wrote:
vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:


Dongkraknya mulus banget Bang, gak pernah dipake yak ?......

Gimana sudah dicoba belum..?? pas dipake langsung ingat cilandak hahahaha

prikitiiww



Dipake kalo lagi nyuci, secara kalo mau muter ban ngangkat pantatnya berat banget, makanya pake dongkrak antik hahaha......

betul itu..

vespa saya pas waktu di cuci diganjel pake batu bata


akhirnya batu bata pecah karna gak kuat nahan beban

vespa saya pun jatuh terguling


iiihhhh kacian deh kamyu........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tips ganti ban belakang..   

Kembali Ke Atas Go down
 
tips ganti ban belakang..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ganti body
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: