Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 LOWONGAN KERJA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: LOWONGAN KERJA   Sat 12 Feb 2011 - 12:23

Halo Kawan-kawan
bagi yang mempunyai informasi tentang lowongan kerja
khususnya daerah jakarta dan umumnya DEJABOTABEK

ayo sharing2 disini

NEED JOB
Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Tatto triyanto
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 759
Age : 54
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Sat 12 Feb 2011 - 22:54

ada lowongan ...salesman di bidang farmasi atau obat obatan ........
syarat . lulus SMA atau sederajat. punya SIM C yg masih berlaku. KTP jabotabek , usia produktif ..... lamaran seperti biasa

ada GP , Transpot dan insentif pejualan

silahkan kontek No hp dibawah ini atau sms.

08128150386

Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Sun 13 Feb 2011 - 1:21

Tatto triyanto wrote:
ada lowongan ...salesman di bidang farmasi atau obat obatan ........
syarat . lulus SMA atau sederajat. punya SIM C yg masih berlaku. KTP jabotabek , usia produktif ..... lamaran seperti biasa

ada GP , Transpot dan insentif pejualan

silahkan kontek No hp dibawah ini atau sms.

08128150386


THX om tatto...saya akan coba dan saya akan sebarkan informasi nya juga


ayo yang lain ada yang punya informasi monggo sharing2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Sun 13 Feb 2011 - 14:37

Coba kirim CV bro2 yg mau jd editor tv ke trans tv.kebetulan lg ngebutuhin,yg blm punya pnglaman usia max.24 thn lulusan D3/S1.mau mengikuti kerja shift.kirim ke PT.TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA Jl.Kapt.P.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12790 telp.02179177000
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 1:24

Lucky Excel wrote:
Coba kirim CV bro2 yg mau jd editor tv ke trans tv.kebetulan lg ngebutuhin,yg blm punya pnglaman usia max.24 thn lulusan D3/S1.mau mengikuti kerja shift.kirim ke PT.TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA Jl.Kapt.P.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12790 telp.02179177000

kang ada yg buat lulusan SMA atau sederajatnya g?

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 8:56

Olraits nanti sy tanyain dl..
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 9:02

wah sayang aku sd inpres saja gak lulus
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 9:35

Sebenernya kalo bisa berwiraswasta lebih enak.
Tapi hari gini mo usaha apa ya ? (khususnya dengan modal yang terbatas)
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 13:00

Nurdin R wrote:
wah sayang aku sd inpres saja gak lulus

kayak nya kang mas nurdin langsung kuliah yah?
g pake sd smp sma study

sungguh jenius mas nurdin ini study scratch study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 13:01

Laretha wrote:
Sebenernya kalo bisa berwiraswasta lebih enak.
Tapi hari gini mo usaha apa ya ? (khususnya dengan modal yang terbatas)

usaha jaga lilin elephant
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 13:09

Lucky Excel wrote:
Olraits nanti sy tanyain dl..

mudah2an trit ini banyak membantu teman2 kita termasuk diri saya untuk mendapatkan perkerjaan yang di inginkan...
biar kerja dan nabung trus tabungannya buat restorasi vespa cheers cheers cheers

amin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 18:03

Mau beli vespa baru, uangnya kepake bayar RS

malang tak dapat ditolak

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 18:33

kesehatan adalah hal yang utama Pak Guru bahkan sayapun bersuka cita mendengar kabar anda yang sudah pulih kembali.. uang dan materi bisa kita cari kembali selama kita mau bersabar, bahkan sayapun pernah harus merelakan vespa saya pergi demi membayar wisuda tetapi semua kejadian yang menimpa kita memberikan kita kekuatan lebih di hari depan..

adapun untuk lowongan pekerjaan saya tidak bisa membantu banyak pada saat ini juga tidak bisa menjanjikan apapun di masa depan, tetapi saya akan memberikan sedikit motivasi.. apapun pekerjaan yang nantinya akan didapat, besar maupun kecil gaji yang didapat usahakan untuk selalu menyisihkan sedikit banyak gaji anda untuk tabungan anda di masa depan demi menyiasati hal-hal yang bisa saja terjadi menimpa kita dan jangan pernah mencoba bergaya hidup melebihi kemampuan kita karena itu hanya akan terlihat bagus dimata orang lain tetapi mencekik diri kita perlahan-lahan

sekecil apapun gaji yang kita terima selama kita bekerja sungguh-sungguh rejeki akan datang menyertai kita selama kita berjuang melakukan pekerjaan kita tanpa mengharapkan hasil lebih seperti yang orang lain dapatkan, tiap manusia memiliki rejeki masing-masing tetapi bagaimana mereka menyiasati apa yang kurang menjadi cukup dengan tetap melakukan sesuatu secara benar dan tanpa merugikan orang lain adalah salah satu tantangan menjalani hidup ini

ps: tidak ada yang salah dengan berpola hidup hemat dan mengatur managemen keuangan kita sebaik mungkin untuk hari tua
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 18:54

Pakguru Vespa wrote:
Mau beli vespa baru, uangnya kepake bayar RS

malang tak dapat ditolak

Basketball

Apakah Pak Guru sendiri yang sakit, atau anggauta keluarga ?
Ikut senang jika semuanya sudah terlewati, dan pemulihan terus berlanjut.

Dua minggu yang lalu saya juga setor ke RS, anak sakit, namun sekarang sudah sembuh.
Semakin kesini semakin terasa, bahwa sehat itu mahal dan berharga.
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 18:56

koenig blues wrote:

sekecil apapun gaji yang kita terima selama kita bekerja sungguh-sungguh rejeki akan datang menyertai kita selama kita berjuang melakukan pekerjaan kita tanpa mengharapkan hasil lebih seperti yang orang lain dapatkan, tiap manusia memiliki rejeki masing-masing tetapi bagaimana mereka menyiasati apa yang kurang menjadi cukup dengan tetap melakukan sesuatu secara benar dan tanpa merugikan orang lain adalah salah satu tantangan menjalani hidup ini

ps: tidak ada yang salah dengan berpola hidup hemat dan mengatur managemen keuangan kita sebaik mungkin untuk hari tua

Setuju,
tapi bro, upgrade dan aksesoris acapkali menjadi godaan tersendiri Smile
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 19:54

Laretha wrote:
koenig blues wrote:

sekecil apapun gaji yang kita terima selama kita bekerja sungguh-sungguh rejeki akan datang menyertai kita selama kita berjuang melakukan pekerjaan kita tanpa mengharapkan hasil lebih seperti yang orang lain dapatkan, tiap manusia memiliki rejeki masing-masing tetapi bagaimana mereka menyiasati apa yang kurang menjadi cukup dengan tetap melakukan sesuatu secara benar dan tanpa merugikan orang lain adalah salah satu tantangan menjalani hidup ini

ps: tidak ada yang salah dengan berpola hidup hemat dan mengatur managemen keuangan kita sebaik mungkin untuk hari tua

Setuju,
tapi bro, upgrade dan aksesoris acapkali menjadi godaan tersendiri Smile
Setuju dengan bung laretha. godaan yang tiada tara, seperti makan buah simalakama... (opo seeh simalakama?)
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 20:09

Sekedar share aja om om semua

coba buka www.jobsdb.com, banyak info lowongan kerja disana
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 20:39

Pakguru Vespa wrote:
Mau beli vespa baru, uangnya kepake bayar RS

malang tak dapat ditolak

Basketball

turut prihatin saya pak guru
skarang waktunya bangkit kembali cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 20:42

terimakasih semua atas informasi dan motivasi yang di berikan
ini semua membuat hidup saya lebih bermakna
dan lebih termotivasi

sekali lagi terimakasih kawan2ku
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
aan.bawono
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Mon 14 Feb 2011 - 22:06

Laretha wrote:
koenig blues wrote:

sekecil apapun gaji yang kita terima selama kita bekerja sungguh-sungguh rejeki akan datang menyertai kita selama kita berjuang melakukan pekerjaan kita tanpa mengharapkan hasil lebih seperti yang orang lain dapatkan, tiap manusia memiliki rejeki masing-masing tetapi bagaimana mereka menyiasati apa yang kurang menjadi cukup dengan tetap melakukan sesuatu secara benar dan tanpa merugikan orang lain adalah salah satu tantangan menjalani hidup ini

ps: tidak ada yang salah dengan berpola hidup hemat dan mengatur managemen keuangan kita sebaik mungkin untuk hari tua

Setuju,
tapi bro, upgrade dan aksesoris acapkali menjadi godaan tersendiri Smile

ikut setuju.....
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Wed 16 Feb 2011 - 10:27

aan.bawono wrote:
Laretha wrote:
koenig blues wrote:

sekecil apapun gaji yang kita terima selama kita bekerja sungguh-sungguh rejeki akan datang menyertai kita selama kita berjuang melakukan pekerjaan kita tanpa mengharapkan hasil lebih seperti yang orang lain dapatkan, tiap manusia memiliki rejeki masing-masing tetapi bagaimana mereka menyiasati apa yang kurang menjadi cukup dengan tetap melakukan sesuatu secara benar dan tanpa merugikan orang lain adalah salah satu tantangan menjalani hidup ini

ps: tidak ada yang salah dengan berpola hidup hemat dan mengatur managemen keuangan kita sebaik mungkin untuk hari tua

Setuju,
tapi bro, upgrade dan aksesoris acapkali menjadi godaan tersendiri Smile

ikut setuju.....

ikut tergoda yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   Wed 16 Feb 2011 - 19:49

Arifsugie08 wrote:
Sekedar share aja om om semua

coba buka www.jobsdb.com, banyak info lowongan kerja disana


setuju
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: LOWONGAN KERJA   

Kembali Ke Atas Go down
 
LOWONGAN KERJA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada yg bisa bikin body kayak piagio MP3 gak?
» mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: