Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Salam Kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 13:30

salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 13:32

kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam

Salam kenal juga Bro Kunyit,.... Boleh tuh di posting vespa kunyitnya di bagian gallery foto, biar pada tau,........
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: RE: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 13:38

Yudistira wrote:

Salam kenal juga Bro Kunyit,.... Boleh tuh di posting vespa kunyitnya di bagian gallery foto, biar pada tau,........
malu ah... vespanya jelek dan ga layak pajang Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 13:48

kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam

lam kenal juga bro... dari elang SSS Purwokerto, asalnya dari mana bro?
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: RE: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 13:54

elang wrote:

lam kenal juga bro... dari elang SSS Purwokerto, asalnya dari mana bro?
ga jauh2 bro... dari Jakarta, Cempaka Putih tepatnya Cool
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 13:58

kunyit wrote:
Yudistira wrote:

Salam kenal juga Bro Kunyit,.... Boleh tuh di posting vespa kunyitnya di bagian gallery foto, biar pada tau,........
malu ah... vespanya jelek dan ga layak pajang Embarassed

Kenapa mesti malu,..... pepen pangeran Gosma aja ngga pake malu2, iya kan pen,..........
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: RE: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:09

Yudistira wrote:

Kenapa mesti malu,..... pepen pangeran Gosma aja ngga pake malu2, iya kan pen,..........
Yaa iyalah... lain padang lain belalang... lain orang lain sifatnya
jangan samain dong gue ama pepen Cool
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:23

kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
Salam kenal dr pepen GOSMA
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:26

Yudistira wrote:
kunyit wrote:
Yudistira wrote:

Salam kenal juga Bro Kunyit,.... Boleh tuh di posting vespa kunyitnya di bagian gallery foto, biar pada tau,........
malu ah... vespanya jelek dan ga layak pajang Embarassed

Kenapa mesti malu,..... pepen pangeran Gosma aja ngga pake malu2, iya kan pen,..........
Pastii,pepen kan scooteries paling keren digombong.......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:29

kunyit wrote:
Yudistira wrote:

Kenapa mesti malu,..... pepen pangeran Gosma aja ngga pake malu2, iya kan pen,..........
Yaa iyalah... lain padang lain belalang... lain orang lain sifatnya
jangan samain dong gue ama pepen Cool
Disini bukan ajang malu-malu an,cuek aja lagi......., sesama scooteries kok malu siih.......
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:30

pepen wrote:
Yudistira wrote:
kunyit wrote:
Yudistira wrote:

Salam kenal juga Bro Kunyit,.... Boleh tuh di posting vespa kunyitnya di bagian gallery foto, biar pada tau,........
malu ah... vespanya jelek dan ga layak pajang Embarassed

Kenapa mesti malu,..... pepen pangeran Gosma aja ngga pake malu2, iya kan pen,..........
Pastii,pepen kan scooteries paling keren digombong.......

pastinya dong...
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: RE: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:32

pepen wrote:

Salam kenal dr pepen GOSMA
Salam kenal juga Oom Pepen... dulu kayaknya pernah mampir ke markas nih... makasih buat GOSMA dulu pernah nolong teman2 sepulang dari Surabaya
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:42

kunyit wrote:
pepen wrote:

Salam kenal dr pepen GOSMA
Salam kenal juga Oom Pepen... dulu kayaknya pernah mampir ke markas nih... makasih buat GOSMA dulu pernah nolong teman2 sepulang dari Surabaya
Masa.....,kapan..., dimana...., namanya siapa sih.....??
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: RE: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:46

pepen wrote:

Masa.....,kapan..., dimana...., namanya siapa sih.....??
kalo ama gue mungkin blom kenal... soale ga pernah ke mana2 hehehe, teman gue Budi-fis, dulu bareng Eros dari Red Skin lepas acara S2C... sorry kalo salah orang Wink
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 14:59

kunyit wrote:
pepen wrote:

Masa.....,kapan..., dimana...., namanya siapa sih.....??
kalo ama gue mungkin blom kenal... soale ga pernah ke mana2 hehehe, teman gue Budi-fis, dulu bareng Eros dari Red Skin lepas acara S2C... sorry kalo salah orang Wink
Bukan begitu bos,pepen agak lupa,soalnya tmn2 scooteris bnyk bgt yg mampir dimarkas GOSMA,jd ga hafal 1 by 1 tmn2 yg mampir, kalo ketemu sm anaknya mungkin pepen lgsg kenal.
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 21:32

kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
lam kenal yit
met bergabung dan semoga bermanfaat
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Mon 23 Jun 2008 - 21:35

pepen wrote:
Yudistira wrote:
kunyit wrote:
Yudistira wrote:

Salam kenal juga Bro Kunyit,.... Boleh tuh di posting vespa kunyitnya di bagian gallery foto, biar pada tau,........
malu ah... vespanya jelek dan ga layak pajang Embarassed

Kenapa mesti malu,..... pepen pangeran Gosma aja ngga pake malu2, iya kan pen,..........
Pastii,pepen kan scooteries paling keren digombong.......
liat dech yit, kayak pepen gak malu2.
tp malu2in
xixiiixixixixixixixixixixixixixixii
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: RE: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 11:14

pepen wrote:

Bukan begitu bos,pepen agak lupa,soalnya tmn2 scooteris bnyk bgt yg mampir dimarkas GOSMA,jd ga hafal 1 by 1 tmn2 yg mampir, kalo ketemu sm anaknya mungkin pepen lgsg kenal.
Oh iya Oom pepen... yg di Gosma namanya Gutu... punya bengkel juga... salam buat buat dia yak Wink
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 11:15

tNix wrote:
kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
lam kenal yit
met bergabung dan semoga bermanfaat
makasih bli tnix... salam kenal juga Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 11:52

kunyit wrote:
tNix wrote:
kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
lam kenal yit
met bergabung dan semoga bermanfaat
makasih bli tnix... salam kenal juga Very Happy


salam kenal kembali buat Kunyit yang di Cempakaputih....

bla mana bro .....gw gawe di daerah kelapa gading....dekat kan...?

thx
nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 12:04

sunanto wrote:
kunyit wrote:
tNix wrote:
kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
lam kenal yit
met bergabung dan semoga bermanfaat
makasih bli tnix... salam kenal juga Very Happy


salam kenal kembali buat Kunyit yang di Cempakaputih....

bla mana bro .....gw gawe di daerah kelapa gading....dekat kan...?

thx
nanto_sl

Salam kenal Oom nanto...
mampir dong kapan2... di rawa tengah sih tepatnya Wink
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 12:13

kunyit wrote:
sunanto wrote:
kunyit wrote:
tNix wrote:
kunyit wrote:
salam kenal semua...
newbie nih... mohon bimbingan teman2 semua
ID kunyit ngambil dari Vespa sprint ane yang emang warnanya kunyit Wink
salam
lam kenal yit
met bergabung dan semoga bermanfaat
makasih bli tnix... salam kenal juga Very Happy


salam kenal kembali buat Kunyit yang di Cempakaputih....

bla mana bro .....gw gawe di daerah kelapa gading....dekat kan...?

thx
nanto_sl

Salam kenal Oom nanto...
mampir dong kapan2... di rawa tengah sih tepatnya Wink


iya tar gw kapan2 mampir....rawa tengah tu bla mana bro Kunyit

kalo dari RS Islam...? .....atau dari cempaka warna....???

thx
nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 14:25

Quote :
iya tar gw kapan2 mampir....rawa tengah tu bla mana bro Kunyit

kalo dari RS Islam...? .....atau dari cempaka warna....???

thx
nanto_sl
kalo dari RS. Islam terus aja... ampe ketemu halte busway rawa selatan trus belok kiri... Oom Iwan IVI juga pernah mampir koq
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 14:46

kunyit wrote:
pepen wrote:

Bukan begitu bos,pepen agak lupa,soalnya tmn2 scooteris bnyk bgt yg mampir dimarkas GOSMA,jd ga hafal 1 by 1 tmn2 yg mampir, kalo ketemu sm anaknya mungkin pepen lgsg kenal.
Oh iya Oom pepen... yg di Gosma namanya Gutu... punya bengkel juga... salam buat buat dia yak Wink
Oh guthu ya,dia tmn pepen,ya sudah tar pepen sampaikan salamnya ke guthu....
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Tue 24 Jun 2008 - 21:12

Alloooooo kunyit...
Pepen emang sekarang agak pikun
makanya beliau sekarang butuh pendamping...
maklum bentar lagi jadi raja, kalo sekarang
kan baru Pangeran......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: