Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 vespa tahun 77 apa 76 ya ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
geger pk guru naik scoter



Jumlah posting : 4
Age : 33
Localisation : pekalongan, sragi, sumub kidul
Registration date : 16.02.11

PostSubyek: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Wed 16 Feb 2011 - 1:33

saya baru kesamapaian beli vespa ni,
mau tanya gan
vespa sy di stnk super tahun77 tapi setelah dicek disini kok ternyata tahun 76 yg bener yg mana ya, trs warna cat sudah belang2 sebenernya pingin sy cat tp kata temen2 yg sdh lama di vespa katanya sayang karena vespa sy catnya masih ORI, apa betul kalau masih ORI syg klw dicat

mohon pencerahanya agan agan...matur suwun
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Wed 16 Feb 2011 - 9:12

nyoba jawab ah

klo dr yg udah2 sih biasanya ini vespa produksi 76 tp kejual dr dealernya thn 77 mknya surat2nya ditulis thn 77

klo cat ori mending dipertahanin brur, coz klo cat ori itu lbh kuat walopun ente tiban pk cairan yg bwt ngelunturin cat tetep ga napa2, lagian tukang cat skrg kebanyakan abal2 tp pasang hrg setinggi langit

Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Wed 16 Feb 2011 - 23:15

vespasuper72 wrote:
nyoba jawab ah

klo dr yg udah2 sih biasanya ini vespa produksi 76 tp kejual dr dealernya thn 77 mknya surat2nya ditulis thn 77

klo cat ori mending dipertahanin brur, coz klo cat ori itu lbh kuat walopun ente tiban pk cairan yg bwt ngelunturin cat tetep ga napa2, lagian tukang cat skrg kebanyakan abal2 tp pasang hrg setinggi langit

setuju dengan yang satu ini, vespa saya saja di stnk sprint 1976. di cek di scooterhelp body tahun 74 dan mesin tahun 65, jadi gimana? yang penting akur saja deh. masalah cat ori, menurut saya mending di pertahanin saja. jangan di cat dulu kecuali vespa kamu udah parah pada keropos. mending kalo masih ori di cuci bersih dan di poles saja. dijamin enak di pandang
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Wed 16 Feb 2011 - 23:40

Arifsugie08 wrote:
vespasuper72 wrote:
nyoba jawab ah

klo dr yg udah2 sih biasanya ini vespa produksi 76 tp kejual dr dealernya thn 77 mknya surat2nya ditulis thn 77

klo cat ori mending dipertahanin brur, coz klo cat ori itu lbh kuat walopun ente tiban pk cairan yg bwt ngelunturin cat tetep ga napa2, lagian tukang cat skrg kebanyakan abal2 tp pasang hrg setinggi langit

setuju dengan yang satu ini, vespa saya saja di stnk sprint 1976. di cek di scooterhelp body tahun 74 dan mesin tahun 65, jadi gimana? yang penting akur saja deh. masalah cat ori, menurut saya mending di pertahanin saja. jangan di cat dulu kecuali vespa kamu udah parah pada keropos. mending kalo masih ori di cuci bersih dan di poles saja. dijamin enak di pandang

tumben gak oot?

ssssssst..

yang penting vespa sehat mau tahun berapapun gak masalah
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Wed 16 Feb 2011 - 23:44

thetopan wrote:
Arifsugie08 wrote:
vespasuper72 wrote:
nyoba jawab ah

klo dr yg udah2 sih biasanya ini vespa produksi 76 tp kejual dr dealernya thn 77 mknya surat2nya ditulis thn 77

klo cat ori mending dipertahanin brur, coz klo cat ori itu lbh kuat walopun ente tiban pk cairan yg bwt ngelunturin cat tetep ga napa2, lagian tukang cat skrg kebanyakan abal2 tp pasang hrg setinggi langit

setuju dengan yang satu ini, vespa saya saja di stnk sprint 1976. di cek di scooterhelp body tahun 74 dan mesin tahun 65, jadi gimana? yang penting akur saja deh. masalah cat ori, menurut saya mending di pertahanin saja. jangan di cat dulu kecuali vespa kamu udah parah pada keropos. mending kalo masih ori di cuci bersih dan di poles saja. dijamin enak di pandang

tumben gak oot?

ssssssst..

yang penting vespa sehat mau tahun berapapun gak masalah
takut dimarahin om momod, dan mimin
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Thu 17 Feb 2011 - 0:43

Arifsugie08 wrote:
thetopan wrote:
Arifsugie08 wrote:
vespasuper72 wrote:
nyoba jawab ah

klo dr yg udah2 sih biasanya ini vespa produksi 76 tp kejual dr dealernya thn 77 mknya surat2nya ditulis thn 77

klo cat ori mending dipertahanin brur, coz klo cat ori itu lbh kuat walopun ente tiban pk cairan yg bwt ngelunturin cat tetep ga napa2, lagian tukang cat skrg kebanyakan abal2 tp pasang hrg setinggi langit

setuju dengan yang satu ini, vespa saya saja di stnk sprint 1976. di cek di scooterhelp body tahun 74 dan mesin tahun 65, jadi gimana? yang penting akur saja deh. masalah cat ori, menurut saya mending di pertahanin saja. jangan di cat dulu kecuali vespa kamu udah parah pada keropos. mending kalo masih ori di cuci bersih dan di poles saja. dijamin enak di pandang

tumben gak oot?

ssssssst..

yang penting vespa sehat mau tahun berapapun gak masalah
takut dimarahin om momod, dan mimin

ooh begindang? scratch study scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
geger pk guru naik scoter



Jumlah posting : 4
Age : 33
Localisation : pekalongan, sragi, sumub kidul
Registration date : 16.02.11

PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   Thu 17 Feb 2011 - 3:35

[matur suwun agan agan atas infonya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: vespa tahun 77 apa 76 ya ini   

Kembali Ke Atas Go down
 
vespa tahun 77 apa 76 ya ini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» INGIN MENJUAL VESPA PIAGGIO TAHUN 1991
» Dijual/WTS Vespa LX 150 Italy Tahun 2006
» ? Di jual vespa tahun 1955
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Jual Vespa 61

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Mesin-
Navigasi: