Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dhit
Pemula
avatar

Jumlah posting : 13
Localisation : bandung
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Wed 16 Feb 2011 - 21:38

gan vespa saya vespa super th 76 .
jadi gni gan . saya tuh pake karbu px 20/20D spuyer lamsang saya pake 48 dan spuyer lari saya pake atas 160 dan bawah 98 . tapi ko setiap motor berhenti kadang2 motor jadi susah hidup . . kaya ga ad bnsin nya !! itu knpa ia gan ??

tolong pencerahannya gan .. makasih !
Kembali Ke Atas Go down
http://adithyasetiadi@ymail.com
Simex
Pemula


Jumlah posting : 24
Localisation : JaTiM
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Wed 16 Feb 2011 - 22:59

Coba di cek dulu lubang kecil di tutup bensin lancar ngga?? kalo ketutup, bensin ngga akan lancar... coba ditiup pake compressor dari lubang yg ada di tutup bensin bagian dalem... kalo udah tembus/ lancar angin keluar dari baliknya(bagian luar)... coba di hidupin lagi si vespa...

Kalo kondisi ternyata bensin banjir ato terlalu banyak bensin yg masuk ke ruang bakar... nahh baru cek deksel ato mungkin ukuran spuyer bensin terlalu gede..

liat juga busi n koil ada api apa ngga??? walahhh kok semakin panjang ceritanya hehehhee... coba dulu dehhh
Kembali Ke Atas Go down
dhit
Pemula
avatar

Jumlah posting : 13
Localisation : bandung
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Wed 16 Feb 2011 - 23:05

Simex wrote:
Coba di cek dulu lubang kecil di tutup bensin lancar ngga?? kalo ketutup bensin ngga akan lancar...

tapi om . yg saya bikin aneh ! kalo lagi berenti aja .. jadi bensinnya kaya yg ga ad ! jadi motor tuh harus di miringin dulu baru bisa hidup lagi !

kalo pengapian sih normal om . api nya ad ! cuman saya pake koil excelent th 81 ... apa gara2 itu??

ia panjang juga ga ap2 om . lumaya nambah wawasan !! hihihihi Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://adithyasetiadi@ymail.com
Simex
Pemula


Jumlah posting : 24
Localisation : JaTiM
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Thu 17 Feb 2011 - 23:26

coba cek satu2... lubang tutup bensin lancar ngga?? soalnya kalo ketutup bakal ngga lancar aliran bensinnya..
Kalo udah idup, jalannya lancar ngga??? kalo lancar2 aja n ngidupin pertamanya aja yg susah, bisa juga aliran bensin tersumbat dalam karbu (coba bersihin n tiup pake compressor semua lubang). Kalo langsam udah pake 48, mestinya udah cukup gede untuk nyemprotin bensin untuk starting awal.

Ayooo cek dulu tutup bensinnya.... trus kalo tetap yaa... bersihin setiap aliran bensin ato setiap lubang di karbu..
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Fri 18 Feb 2011 - 9:50

dhit wrote:
gan vespa saya vespa super th 76 .
jadi gni gan . saya tuh pake karbu px 20/20D spuyer lamsang saya pake 48 dan spuyer lari saya pake atas 160 dan bawah 98 . tapi ko setiap motor berhenti kadang2 motor jadi susah hidup . . kaya ga ad bnsin nya !! itu knpa ia gan ??

tolong pencerahannya gan .. makasih !
1.coba cek paking karbu jgn sampai bocor,sebab kalo bocor bisa mennyababkan susah hidup.
2.coba cek spuyer langsam 48/160 lobang spuyernya ada kotoran/tidak
apabila msh susah hidup spuyer langsam di perbesar seukuran 1lembar tali rem blk.
3.lakukan setelan angin pada karbu 3xputaran
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Fri 18 Feb 2011 - 10:34

dogel wrote:
dhit wrote:
gan vespa saya vespa super th 76 .
jadi gni gan . saya tuh pake karbu px 20/20D spuyer lamsang saya pake 48 dan spuyer lari saya pake atas 160 dan bawah 98 . tapi ko setiap motor berhenti kadang2 motor jadi susah hidup . . kaya ga ad bnsin nya !! itu knpa ia gan ??

tolong pencerahannya gan .. makasih !
1.coba cek paking karbu jgn sampai bocor,sebab kalo bocor bisa mennyababkan susah hidup.
2.coba cek spuyer langsam 48/160 lobang spuyernya ada kotoran/tidak
apabila msh susah hidup spuyer langsam di perbesar seukuran 1lembar tali rem blk.
3.lakukan setelan angin pada karbu 3xputaran

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Fri 18 Feb 2011 - 13:35

dogel wrote:
dhit wrote:
gan vespa saya vespa super th 76 .
jadi gni gan . saya tuh pake karbu px 20/20D spuyer lamsang saya pake 48 dan spuyer lari saya pake atas 160 dan bawah 98 . tapi ko setiap motor berhenti kadang2 motor jadi susah hidup . . kaya ga ad bnsin nya !! itu knpa ia gan ??

tolong pencerahannya gan .. makasih !
1.coba cek paking karbu jgn sampai bocor,sebab kalo bocor bisa mennyababkan susah hidup.
2.coba cek spuyer langsam 48/160 lobang spuyernya ada kotoran/tidak
apabila msh susah hidup spuyer langsam di perbesar seukuran 1lembar tali rem blk.
3.lakukan setelan angin pada karbu 3xputaran

wah om dogel udah sembuh

bom bom
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Fri 18 Feb 2011 - 14:08

thetopan wrote:
dogel wrote:
dhit wrote:
gan vespa saya vespa super th 76 .
jadi gni gan . saya tuh pake karbu px 20/20D spuyer lamsang saya pake 48 dan spuyer lari saya pake atas 160 dan bawah 98 . tapi ko setiap motor berhenti kadang2 motor jadi susah hidup . . kaya ga ad bnsin nya !! itu knpa ia gan ??

tolong pencerahannya gan .. makasih !
1.coba cek paking karbu jgn sampai bocor,sebab kalo bocor bisa mennyababkan susah hidup.
2.coba cek spuyer langsam 48/160 lobang spuyernya ada kotoran/tidak
apabila msh susah hidup spuyer langsam di perbesar seukuran 1lembar tali rem blk.
3.lakukan setelan angin pada karbu 3xputaran

wah om dogel udah sembuh

bom bom

Sudah Lewat Malam Jum'at...yaaa... sembuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   Fri 18 Feb 2011 - 14:14

vespa_maker wrote:
thetopan wrote:
dogel wrote:
dhit wrote:
gan vespa saya vespa super th 76 .
jadi gni gan . saya tuh pake karbu px 20/20D spuyer lamsang saya pake 48 dan spuyer lari saya pake atas 160 dan bawah 98 . tapi ko setiap motor berhenti kadang2 motor jadi susah hidup . . kaya ga ad bnsin nya !! itu knpa ia gan ??

tolong pencerahannya gan .. makasih !
1.coba cek paking karbu jgn sampai bocor,sebab kalo bocor bisa mennyababkan susah hidup.
2.coba cek spuyer langsam 48/160 lobang spuyernya ada kotoran/tidak
apabila msh susah hidup spuyer langsam di perbesar seukuran 1lembar tali rem blk.
3.lakukan setelan angin pada karbu 3xputaran

wah om dogel udah sembuh

bom bom

Sudah Lewat Malam Jum'at...yaaa... sembuh

kebagian tugas jaga Lilin

bom bom bom
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup   

Kembali Ke Atas Go down
 
karbu udah gede,spuyer jga udah gede,tpi ko sush hidup
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» dicari karbu ori dellorto
» (udah dapet!) cari vespa dibawah 2juta
» Belajar Karburator Mikuni
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Mesin-
Navigasi: