Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 vespa tepong endog...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
segorogeni
Pemula


Jumlah posting : 34
Registration date : 20.07.10

PostSubyek: vespa tepong endog...    Wed 16 Feb 2011 - 23:55

saudara2 mau tanya vespa jenis apa aja ygn bisa di modif tepong endog... ? selain tau tua... super 73 gmn bisa gak? makasih
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 8:43

segorogeni wrote:
saudara2 mau tanya vespa jenis apa aja ygn bisa di modif tepong endog... ? selain tau tua... super 73 gmn bisa gak? makasih
bisa
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 9:00

Arifsugie08 wrote:
segorogeni wrote:
saudara2 mau tanya vespa jenis apa aja ygn bisa di modif tepong endog... ? selain tau tua... super 73 gmn bisa gak? makasih
bisa


caranya ?
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 14:27

paradise2307 wrote:
Arifsugie08 wrote:
segorogeni wrote:
saudara2 mau tanya vespa jenis apa aja ygn bisa di modif tepong endog... ? selain tau tua... super 73 gmn bisa gak? makasih
bisa


caranya ?
super kan, tinggal beliin boxs kiri kanan, stang dan spakbor lampu dbelimbing, kalo perlu ganti hidung juga
Kembali Ke Atas Go down
Putera Puteraputeraputera
Pemula
avatar

Jumlah posting : 10
Age : 20
Localisation : Lahat , Sumatera Selatan
Registration date : 25.10.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 14:41

Arifsugie08 wrote:
segorogeni wrote:
saudara2 mau tanya vespa jenis apa aja ygn bisa di modif tepong endog... ? selain tau tua... super 73 gmn bisa gak? makasih
bisa

izin menyimak .. di modif tepong endog tu kayak mana iaa ..
maklumlah saya kan pemula .. Razz
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 18:30

Putera Puteraputeraputera wrote:
Arifsugie08 wrote:
segorogeni wrote:
saudara2 mau tanya vespa jenis apa aja ygn bisa di modif tepong endog... ? selain tau tua... super 73 gmn bisa gak? makasih
bisa

izin menyimak .. di modif tepong endog tu kayak mana iaa ..
maklumlah saya kan pemula .. Razz
bentuk.a membulat..
cari vespa vbb di mbah goggle..
nah tepong kanan kiri.a kan membulat .. kalo orang indo nyebut.a eNdog
endog=telor ..
artian : bulat melonjong seperti telur.. Smile

Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 19:14

Ini contoh vespa PX yang dimodif :





Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Thu 17 Feb 2011 - 21:21

Laretha wrote:
Ini contoh vespa PX yang dimodif :






jok sma spakbor nya keren iiiiey
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
segorogeni
Pemula


Jumlah posting : 34
Registration date : 20.07.10

PostSubyek: gila mantep2   Fri 18 Feb 2011 - 1:41

kirimin gambar saudara2 yang khusus super
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Fri 18 Feb 2011 - 7:19

segorogeni wrote:
kirimin gambar saudara2 yang khusus super
saya gak punya super. kalo sprint ada, tapi bentuknya standart. menurut saya daripada di bikin ndog seolah olah maksain mending di bikin orinya saja lebih mangstab

Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Fri 18 Feb 2011 - 7:56

segorogeni wrote:
kirimin gambar saudara2 yang khusus super

Kalo mo/masih bicara "khusus super", seperti disampaikan bro Arifsugie, sebaiknya kembali ke ori saja dan jangan dimodif.
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Fri 18 Feb 2011 - 9:02

Arifsugie08 wrote:
segorogeni wrote:
kirimin gambar saudara2 yang khusus super
saya gak punya super. kalo sprint ada, tapi bentuknya standart. menurut saya daripada di bikin ndog seolah olah maksain mending di bikin orinya saja lebih mangstab


setuju bro arif

standart pabrik adalah gaya dan model yang abadi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    Fri 18 Feb 2011 - 9:17

Nih Vespa Super yang Super keren menurut gue

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: vespa tepong endog...    

Kembali Ke Atas Go down
 
vespa tepong endog...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» wtb tepong, tutup kipas, tutup head vespa super
» VESPA GS for share
» jual vespa mendo '65 + vespa racing
» Vespa Super 1978 salah rakit ?
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: