Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 Sample kaos forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12
PengirimMessage
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1526
Age: 33
Localisation: Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date: 15.04.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Thu 18 Sep 2008 - 0:59

dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1322
Age: 35
Localisation: 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date: 14.04.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Thu 18 Sep 2008 - 2:55

aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....


Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2228
Age: 43
Localisation: Kemang Timur 86
Registration date: 27.06.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Thu 18 Sep 2008 - 8:40

aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....
NONGOL JUGA AKHIRNYA
MALAM INI TUNGGU DI BASE CAMP
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 3305
Localisation: Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date: 05.12.07

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Thu 18 Sep 2008 - 14:00

vespa_maker wrote:
aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....
NONGOL JUGA AKHIRNYA
MALAM INI TUNGGU DI BASE CAMP

tar sore ye....di basecamp.....

malam2 ye ane nyampai....

yg lainnya hadir ga,,,,?
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1220
Age: 31
Localisation: S i P
Registration date: 01.01.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Thu 18 Sep 2008 - 22:15

aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....


ooo...baru je dijahiy ye p'ustad...????
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
tompel
Pemula


Jumlah posting: 46
Age: 25
Localisation: Independent Old Bike (IOB) gis condet
Registration date: 17.12.07

PostSubyek: bajuny bagus ,yah.   Fri 19 Sep 2008 - 1:44

kapan mo diluncuriny?

bajuny brarti bwat FORUM IVI doank bkn?

kbri2 ja klo mo diluncurin bjuny. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting: 3581
Age: 32
Localisation: PeMalaNg
Registration date: 20.07.07

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Fri 19 Sep 2008 - 2:29

aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....
cil .....nmr rek lo brapa ??
hp kemana aja nie kaga ada yg aktip ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting: 8989
Age: 31
Registration date: 03.05.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Fri 19 Sep 2008 - 5:22

Hehehehehee...........
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2336
Localisation: Medan
Registration date: 09.08.07

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Fri 19 Sep 2008 - 23:08

aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....


Siap bro...
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2283
Localisation: Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date: 08.04.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Sat 20 Sep 2008 - 10:47

hengky wrote:
aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....
cil .....nmr rek lo brapa ??
hp kemana aja nie kaga ada yg aktip ..
kayak gak tau aja bro hengky ini...............
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting: 3581
Age: 32
Localisation: PeMalaNg
Registration date: 20.07.07

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Sun 21 Sep 2008 - 0:43

tNix wrote:
hengky wrote:
aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....
cil .....nmr rek lo brapa ??
hp kemana aja nie kaga ada yg aktip ..
kayak gak tau aja bro hengky ini...............
emang kenapa tnik ??
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2490
Age: 42
Localisation: http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date: 03.07.07

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Tue 23 Sep 2008 - 13:16

siappp..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
gas.bekasi
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 630
Age: 26
Localisation: Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date: 09.03.08

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Mon 6 Oct 2008 - 18:37

aciel wrote:
dear all gue baru aja pulang dari bandung
kirain kaos forum udah jadi, ternyat tinggal tahap finishing JAHIT...
jadi mohon bersabar ya.....

sabar juga dee..!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
anto_jlb
Pemula


Jumlah posting: 47
Localisation: Bekasi-Batam
Registration date: 04.04.09

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Tue 14 Apr 2009 - 18:49

mau dong kaos'a...
kalo belum teregister jadi anggota forum IVI, boleh gak ya...?
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers


Jumlah posting: 219
Registration date: 01.06.09

PostSubyek: Re: Sample kaos forum   Wed 12 Aug 2009 - 19:57

anto_jlb wrote:
mau dong kaos'a...
kalo belum teregister jadi anggota forum IVI, boleh gak ya...?


masi produksi ga negh kaosnya.,.,.







NRF IVI 116
adit purwokerto
Kembali Ke Atas Go down
 

Sample kaos forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 12 dari 12Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12

 Similar topics

-
» usul rancangan stiker forum aremaisme.net
» Peraturan di Forum ini !!!
» Lounge Perkenalan
» KOPDAR FORUM
» kaos vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-