Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Salam kenal bro..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Mon 20 Jul 2009 - 18:56

Lam kenal dari sidoarjo masbro...
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Mon 20 Jul 2009 - 23:09

Salam Kenal Kembali........!!!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Tue 21 Jul 2009 - 4:45

For all>> thread ini ditutup! dah setahun yg lalu..
Uci_tangan>> aya aya wae kek didot yg kejedot..!!
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Tue 21 Jul 2009 - 12:26

salam kenal dari Bogor... semoga bisa datang lagi ke wisma bahtera nabi nuh...nanti kita adakan lagi kopdar...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Tue 21 Jul 2009 - 13:15

ridobrown wrote:
salam kenal dari Bogor... semoga bisa datang lagi ke wisma bahtera nabi nuh...nanti kita adakan lagi kopdar...
amien..
Kembali Ke Atas Go down
aan.bawono
Vespa Raiders


Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Tue 21 Jul 2009 - 20:14

Salam Kenal dari Malang
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Thu 23 Jul 2009 - 11:13

Vinic & Vespa wrote:
Hi brothers, saya humas gamalama art scooter di ternate maluku utara. Senang bisa gabung disini. Semoga bisa memberi konstribusi buat ivi. Anggota baru nih, perlu arahan dan banyak saran/ kritik dari all brothers. Thanx b4, contact us bro.. We waitin' 4

Salam kenal bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Thu 23 Jul 2009 - 15:50

Vinic & Vespa wrote:
Hi brothers, saya humas gamalama art scooter di ternate maluku utara. Senang bisa gabung disini. Semoga bisa memberi konstribusi buat ivi. Anggota baru nih, perlu arahan dan banyak saran/ kritik dari all brothers. Thanx b4, contact us bro.. We waitin' 4
salam kenal juga......
sebagai pendatang baru harap menyertajan identitas yang jelas ya mzbro.
dan jgn sungkan2 tuk bertanya kepada rekan2 diforum agar bisa menambah wawasan dan persaudaraan
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Thu 23 Jul 2009 - 16:34

Kok belum di hapus thread ini..
Tnix>> salam kenal, anak vespa juga ya?
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Thu 23 Jul 2009 - 16:51

bukan bank, anak manusia kok
tp suka vespa
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Thu 23 Jul 2009 - 17:08

tNix wrote:
bukan bank, anak manusia kok
tp suka vespa
ooh.. Bank mandiri pa Bank BNI..??
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2071
Age : 35
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Sat 25 Jul 2009 - 16:33

Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
bukan bank, anak manusia kok
tp suka vespa
ooh.. Bank mandiri pa Bank BNI..??


Asal jangan Bank Toyib ah....uda 3X lebaran ga pulang-Pulang lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal bro..   Today at 15:06

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal bro..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: