Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Tue 1 Jul 2008 - 20:35

Yth...om ADMIN... Pepen punya usul kalo rank didalam forum bs diganti seperti ini.........
① jumlah posting 1-100(BIKERS),② jumlah posting 101-250(VESPA RIDER),③ jumlah posting 251-750(VESPA TEAM JUNIOR),④ jumlah posting 751-1500(VESPA TEAM DELUXE),⑤ jumlah posting 1501-3000(VESPA TEAM METAL), ⑥ jumlah posting 3001-5000(VESPA TEAM SILVER), ⑦ jumlah posting →5000(VESPA TEAM GOLD), Bagaimana.......?? tolong usulan ini bisa dipertimbangkan dr om ADMIN, khususnya dari pengurus FORUM IKATAN VESPA INDONESIA.............
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Wed 2 Jul 2008 - 13:01

pepen wrote:
Yth...om ADMIN... Pepen punya usul kalo rank didalam forum bs diganti seperti ini.........
① jumlah posting 1-100(BIKERS),② jumlah posting 101-250(VESPA RIDER),③ jumlah posting 251-750(VESPA TEAM JUNIOR),④ jumlah posting 751-1500(VESPA TEAM DELUXE),⑤ jumlah posting 1501-3000(VESPA TEAM METAL), ⑥ jumlah posting 3001-5000(VESPA TEAM SILVER), ⑦ jumlah posting →5000(VESPA TEAM GOLD), Bagaimana.......?? tolong usulan ini bisa dipertimbangkan dr om ADMIN, khususnya dari pengurus FORUM IKATAN VESPA INDONESIA.............

Kalo masalah namanya saya sih ngga masalah,.... tapi yang kadang kadang agak ngganjel kalo ada yang posting sekali dua kali, trus ngga nongol nongol lagi. mungkin bisa dipertimbangkan utk yang seperti itu untuk dilakukan auto delete setelah jangka waktu tertentu (utk postingannya), apalagi di bagian sale, kan kasihan yang nungguin jawaban,.... eh.. yang jualannya ngga ada lagi, seperti yang saya perhatikan dibeberapa postingan.

Jadi tetap harus ada kategori "numpang lewat",.... gimana bro pepen?
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Wed 2 Jul 2008 - 18:21

Terima kasih atas masukannya dan akan dijadikan bahan pertimbangan.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 3 Jul 2008 - 6:55

Yudistira wrote:
pepen wrote:
Yth...om ADMIN... Pepen punya usul kalo rank didalam forum bs diganti seperti ini.........
① jumlah posting 1-100(BIKERS),② jumlah posting 101-250(VESPA RIDER),③ jumlah posting 251-750(VESPA TEAM JUNIOR),④ jumlah posting 751-1500(VESPA TEAM DELUXE),⑤ jumlah posting 1501-3000(VESPA TEAM METAL), ⑥ jumlah posting 3001-5000(VESPA TEAM SILVER), ⑦ jumlah posting →5000(VESPA TEAM GOLD), Bagaimana.......?? tolong usulan ini bisa dipertimbangkan dr om ADMIN, khususnya dari pengurus FORUM IKATAN VESPA INDONESIA.............

Kalo masalah namanya saya sih ngga masalah,.... tapi yang kadang kadang agak ngganjel kalo ada yang posting sekali dua kali, trus ngga nongol nongol lagi. mungkin bisa dipertimbangkan utk yang seperti itu untuk dilakukan auto delete setelah jangka waktu tertentu (utk postingannya), apalagi di bagian sale, kan kasihan yang nungguin jawaban,.... eh.. yang jualannya ngga ada lagi, seperti yang saya perhatikan dibeberapa postingan.

Jadi tetap harus ada kategori "numpang lewat",.... gimana bro pepen?
iya juga sih,tapi itu baru usulan saja kok,mungkin yang lebih berhak om admin.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 3 Jul 2008 - 17:02

pepen wrote:
Yudistira wrote:
pepen wrote:
Yth...om ADMIN... Pepen punya usul kalo rank didalam forum bs diganti seperti ini.........
① jumlah posting 1-100(BIKERS),② jumlah posting 101-250(VESPA RIDER),③ jumlah posting 251-750(VESPA TEAM JUNIOR),④ jumlah posting 751-1500(VESPA TEAM DELUXE),⑤ jumlah posting 1501-3000(VESPA TEAM METAL), ⑥ jumlah posting 3001-5000(VESPA TEAM SILVER), ⑦ jumlah posting →5000(VESPA TEAM GOLD), Bagaimana.......?? tolong usulan ini bisa dipertimbangkan dr om ADMIN, khususnya dari pengurus FORUM IKATAN VESPA INDONESIA.............

Kalo masalah namanya saya sih ngga masalah,.... tapi yang kadang kadang agak ngganjel kalo ada yang posting sekali dua kali, trus ngga nongol nongol lagi. mungkin bisa dipertimbangkan utk yang seperti itu untuk dilakukan auto delete setelah jangka waktu tertentu (utk postingannya), apalagi di bagian sale, kan kasihan yang nungguin jawaban,.... eh.. yang jualannya ngga ada lagi, seperti yang saya perhatikan dibeberapa postingan.

Jadi tetap harus ada kategori "numpang lewat",.... gimana bro pepen?
iya juga sih,tapi itu baru usulan saja kok,mungkin yang lebih berhak om admin.


saya setuju.....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 3 Jul 2008 - 18:25

kalo saya seh terserah!!!
yang penting masih anak vespa
bagi ane vespa is my soul
no tittle is no problem
lagian gue jauh seh...
jarang ketemu all brothers
sekali kopdar trauma platina ane kegeser
haw.. ha..haa!!!! *kidding bro!!*
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 3 Jul 2008 - 20:11

Vinic wrote:
kalo saya seh terserah!!!
yang penting masih anak vespa
bagi ane vespa is my soul
no tittle is no problem
lagian gue jauh seh...
jarang ketemu all brothers
sekali kopdar trauma platina ane kegeser
haw.. ha..haa!!!! *kidding bro!!*
saudaraku yang di ternate,
janganlah berkecil hati, bagi scooterist jarak bukanlah memjadi sesuatu halangan dalam menjalin hubungan. mungkin skrg qt pesimis tdk akan bisa bertemu dgn temen2 tp qt tidak tahu tuhan punya rencana lain sehingga qt bisa dipertemukan. siapa tau bro Vinic dinas luar ke bali, jakarta, bandung atau kemana aja. bounce
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 3 Jul 2008 - 20:40

tNix wrote:
Vinic wrote:
kalo saya seh terserah!!!
yang penting masih anak vespa
bagi ane vespa is my soul
no tittle is no problem
lagian gue jauh seh...
jarang ketemu all brothers
sekali kopdar trauma platina ane kegeser
haw.. ha..haa!!!! *kidding bro!!*
saudaraku yang di ternate,
janganlah berkecil hati, bagi scooterist jarak bukanlah memjadi sesuatu halangan dalam menjalin hubungan. mungkin skrg qt pesimis tdk akan bisa bertemu dgn temen2 tp qt tidak tahu tuhan punya rencana lain sehingga qt bisa dipertemukan. siapa tau bro Vinic dinas luar ke bali, jakarta, bandung atau kemana aja. bounce
Siapa tau bos vinic mau nengokin pepen digombong....!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 3 Jul 2008 - 20:42

Vinic wrote:
kalo saya seh terserah!!!
yang penting masih anak vespa
bagi ane vespa is my soul
no tittle is no problem
lagian gue jauh seh...
jarang ketemu all brothers
sekali kopdar trauma platina ane kegeser
haw.. ha..haa!!!! *kidding bro!!*
Kalo platina geser sih gampang bos,tar pepen bantuin benerin platinanya,bgm.....mau ke gombong pa ga niih.....??
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Fri 4 Jul 2008 - 15:32

pepen wrote:
Vinic wrote:
kalo saya seh terserah!!!
yang penting masih anak vespa
bagi ane vespa is my soul
no tittle is no problem
lagian gue jauh seh...
jarang ketemu all brothers
sekali kopdar trauma platina ane kegeser
haw.. ha..haa!!!! *kidding bro!!*
Kalo platina geser sih gampang bos,tar pepen bantuin benerin platinanya,bgm.....mau ke gombong pa ga niih.....??


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 50
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 17 Jul 2008 - 11:05

Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ikatan-vespa-indonesia.com
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 17 Jul 2008 - 12:13

Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq

Nah Bro bro sekalian,..... yang mau tittle,... monggo...silahkan posting sebanyak banyaknya.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 17 Jul 2008 - 16:36

Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
PEPEN LAGI.......... PEPEN LAGI.............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Thu 17 Jul 2008 - 20:05

tNix wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
PEPEN LAGI.......... PEPEN LAGI.............
NO COMMENT.......
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Fri 18 Jul 2008 - 0:18

Berarti...... sebentar lagi pepen dapet penghargaan lagi dunk.
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Fri 18 Jul 2008 - 0:56

pepen wrote:
tNix wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
PEPEN LAGI.......... PEPEN LAGI.............
NO COMMENT.......
seumur-umur baru kali ini pepen kejatuhan duren
btw selamat ya pen.........
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Fri 18 Jul 2008 - 5:22

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
PEPEN LAGI.......... PEPEN LAGI.............
NO COMMENT.......
seumur-umur baru kali ini pepen kejatuhan duren
btw selamat ya pen.........
kapan di revisi?? Kok saya gak di undang ya?
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Fri 18 Jul 2008 - 5:27

Vinic wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
PEPEN LAGI.......... PEPEN LAGI.............
NO COMMENT.......
seumur-umur baru kali ini pepen kejatuhan duren
btw selamat ya pen.........
kapan di revisi?? Kok saya gak di undang ya?
anyway don't call me bikers, just scooters Smile Wink Very Happy Razz
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Fri 18 Jul 2008 - 7:39

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq
PEPEN LAGI.......... PEPEN LAGI.............
NO COMMENT.......
seumur-umur baru kali ini pepen kejatuhan duren
btw selamat ya pen.........
Oke....., tar duren nya pepen bagi2 keteman2 ya.
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Sun 20 Jul 2008 - 20:37

Yudistira wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq

Nah Bro bro sekalian,..... yang mau tittle,... monggo...silahkan posting sebanyak banyaknya.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Tapi yang berbobot donk jadi bisa nambah pengetahuan buat rekan2 yang lain..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Mon 21 Jul 2008 - 7:19

ocy_bos wrote:
Yudistira wrote:
Admin wrote:
Buat semua, Rank sudah diubah sesuai permintaan.

Sbb:

Pemula 10
Bikers 50
Vespa Raiders 250
Vespa Team Junior 500
Vespa Team Deluxe 1000
Vespa Team Bronze 2000
Vespa Team Silver 3500
Vespa Team GOLD 5000

Tq

Nah Bro bro sekalian,..... yang mau tittle,... monggo...silahkan posting sebanyak banyaknya.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Tapi yang berbobot donk jadi bisa nambah pengetahuan buat rekan2 yang lain..
Maksudnya.........??
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 50
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Mon 21 Jul 2008 - 11:18

Ini sekedar saran, jika dimungkinkan, post jangan hanya satu kata seperti chat, tapi berupa ulasan atau saran atau apa saja tapi bukan seperti chat. Jadi sebaiknya lebih dari satu kata. Dan kalau quote sebaiknya tidak usah diulang-ulang, cukup langsung tanggapi saja. Kasihan bandwidthnya, cepet penuhnya. Maaf lho buat semua.

Tq

Salam Vespa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ikatan-vespa-indonesia.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 50
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Mon 21 Jul 2008 - 11:27

Bagi yang mau chat, sudah saya buatkan chatbox di halaman utama forum ini. Anda bisa gunakan, cukup dengan "login" saja anda akan tahu sesama rekan yang sedang online untuk chat.

Tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ikatan-vespa-indonesia.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Mon 21 Jul 2008 - 11:28

Admin wrote:
Ini sekedar saran, jika dimungkinkan, post jangan hanya satu kata seperti chat, tapi berupa ulasan atau saran atau apa saja tapi bukan seperti chat. Jadi sebaiknya lebih dari satu kata. Dan kalau quote sebaiknya tidak usah diulang-ulang, cukup langsung tanggapi saja. Kasihan bandwidthnya, cepet penuhnya. Maaf lho buat semua.

Tq

Salam Vespa
Oke...... Pepen akan melaksanakan perintah om admin,pepen akan mengisi dan menghiasi diforum IVI ini, salam VESPAMANIA...........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   Mon 21 Jul 2008 - 11:34

Admin wrote:
Bagi yang mau chat, sudah saya buatkan chatbox di halaman utama forum ini. Anda bisa gunakan, cukup dengan "login" saja anda akan tahu sesama rekan yang sedang online untuk chat.

Tq
Kalo browsing pakai hp dimana letak chat nya....?? Ada nmr hp ga om admin,tlg sms ke 085227958888 ditunggu lho.......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."   

Kembali Ke Atas Go down
 
".....RANK FORUM IKATAN VESPA INDONESIA....."
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Fakta Vespa Gembel di Indonesia
» DICARI VESPA
» vespa paling tua di indonesia?
» SHARE TENTANG VESPA CORSA
» first post from me.... "modifikasi ringan vespa PS SERA 1987"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: