Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 21 Nov 2008 - 15:20

sunanto wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Jakarta masih mikir rencana pembuatan majalah VESPA, solo udah terbit nda, sederhana tapi yahut tapi ya sebatas intern, lebih pantes disebut buletin

bagi donk dikit BU LETINnya....

mang ga marah2 tu PA LETINnya digilir rame2....

biasanya di mn tu BU LETIN pangkal bro Jajak...???
he..he...heee,,,,,,
lol! lol!

maksud lo TIEN BULET...hust..itu kan bininya Bos kita zaman ORBA...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 21 Nov 2008 - 16:15

JAJAK SOLO wrote:
sunanto wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Jakarta masih mikir rencana pembuatan majalah VESPA, solo udah terbit nda, sederhana tapi yahut tapi ya sebatas intern, lebih pantes disebut buletin

bagi donk dikit BU LETINnya....

mang ga marah2 tu PA LETINnya digilir rame2....

biasanya di mn tu BU LETIN pangkal bro Jajak...???
he..he...heee,,,,,,
lol! lol!

maksud lo TIEN BULET...hust..itu kan bininya Bos kita zaman ORBA...

wakakakakaakaaaaa....
aya aya wae,,,,,tar kedengaran ma Mayang SARI lo...
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 21 Nov 2008 - 20:01

sunanto wrote:
JAJAK SOLO wrote:
sunanto wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Jakarta masih mikir rencana pembuatan majalah VESPA, solo udah terbit nda, sederhana tapi yahut tapi ya sebatas intern, lebih pantes disebut buletin

bagi donk dikit BU LETINnya....

mang ga marah2 tu PA LETINnya digilir rame2....

biasanya di mn tu BU LETIN pangkal bro Jajak...???
he..he...heee,,,,,,
lol! lol!

maksud lo TIEN BULET...hust..itu kan bininya Bos kita zaman ORBA...

wakakakakaakaaaaa....
aya aya wae,,,,,tar kedengaran ma Mayang SARI lo...
Ihhhh....Seeeerrrreeeeemmmm....ga ikut-ikutan ah...tatut..
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Sat 22 Nov 2008 - 10:23

JAJAK SOLO wrote:
sunanto wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Jakarta masih mikir rencana pembuatan majalah VESPA, solo udah terbit nda, sederhana tapi yahut tapi ya sebatas intern, lebih pantes disebut buletin

bagi donk dikit BU LETINnya....

mang ga marah2 tu PA LETINnya digilir rame2....

biasanya di mn tu BU LETIN pangkal bro Jajak...???
he..he...heee,,,,,,
lol! lol!

maksud lo TIEN BULET...hust..itu kan bininya Bos kita zaman ORBA...

hus tar di denger keluarga cendana, diculik sampeyan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Tue 25 Nov 2008 - 10:30

"jangan main-main dengan saya... ntar tak gebug..."
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Wed 26 Nov 2008 - 1:58

g'Usah pke LaMa...!!

TEMBAK lngsung ja Om,...!!!!


bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting : 305
Age : 27
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Wed 26 Nov 2008 - 16:51

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania di Indonesia .......

Mohon doa restu dari semua.. Sebentar lagi ada Majalah atau Tabloid khusus VESPA ...... !!!!

Mohon Support dari temen2 IVI yang mo menjadi Kontributor daftar disini iwanvespa@yahoo.co.id atau melalui forum IVI

Thank's
Iwan KSC
wah.....!! kapan realisasinya....???
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Thu 27 Nov 2008 - 2:37

hayo pada OOT yah, back to topic donggggg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting : 305
Age : 27
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Thu 27 Nov 2008 - 16:28

aciel & wawa wrote:
hayo pada OOT yah, back to topic donggggg
APAKABAR BRO ACIEL.........??
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 28 Nov 2008 - 1:31

fattan wrote:
aciel & wawa wrote:
hayo pada OOT yah, back to topic donggggg
APAKABAR BRO ACIEL.........??

baik bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 28 Nov 2008 - 7:47

aciel & wawa wrote:
fattan wrote:
aciel & wawa wrote:
hayo pada OOT yah, back to topic donggggg
APAKABAR BRO ACIEL.........??

baik bro
sok akrab loe!
Dah pada kenal ya??
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 28 Nov 2008 - 9:54

knal - knul....
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 28 Nov 2008 - 18:41

Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
fattan wrote:
aciel & wawa wrote:
hayo pada OOT yah, back to topic donggggg
APAKABAR BRO ACIEL.........??

baik bro
sok akrab loe!
Dah pada kenal ya??
heheheeee......... sok kenal pada........
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 19 Dec 2008 - 20:37

kembali ke topik :
Karena wacana ini sudah satu tahun lebih gak ada realisasinya..
UNTUK KELANJUTAN majalah IVI, kalo Jajak dapet restu dari rekan rekan dan ADMIN jajak siap merealisasikannya, tapi semua anggota forum harus langganan lho...nti sirkulasi biar admin yang ngurus... ginama... setubuh...eh setujuhhh....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 28
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 19 Dec 2008 - 22:13

Adhi_mavecbengklu wrote:
Gak masalah ..tenang aja yang penting bisa nyalur hobi dan Bakat lol!

seep banget nih bro adhi, ane suka gaya loe, ha ha ha... bravo scooterist
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 28
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 19 Dec 2008 - 22:15

JAJAK SOLO wrote:
kembali ke topik :
Karena wacana ini sudah satu tahun lebih gak ada realisasinya..
UNTUK KELANJUTAN majalah IVI, kalo Jajak dapet restu dari rekan rekan dan ADMIN jajak siap merealisasikannya, tapi semua anggota forum harus langganan lho...nti sirkulasi biar admin yang ngurus... ginama... setubuh...eh setujuhhh....
sodiq siap berlangganan dan jadi kontributornya, bagaimana kang jajak? tar yg laen pasti setubuh juga.... jadi ikutan setujuh
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 28
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 19 Dec 2008 - 22:17

JAJAK SOLO wrote:
kembali ke topik :
Karena wacana ini sudah satu tahun lebih gak ada realisasinya..
UNTUK KELANJUTAN majalah IVI, kalo Jajak dapet restu dari rekan rekan dan ADMIN jajak siap merealisasikannya, tapi semua anggota forum harus langganan lho...nti sirkulasi biar admin yang ngurus... ginama... setubuh...eh setujuhhh....
sodiq siap berlangganan dan jadi kontributornya, bagaimana kang jajak? tar yg laen pasti setubuh juga.... jadi ikutan setujuh
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 19 Dec 2008 - 23:24

Betul... betul... betul...
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 28
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Sat 20 Dec 2008 - 8:07

Ocy wrote:
Betul... betul... betul...

betul apanya nih?

mo jadi kontributor sekalian po pak bos ocy? ayo ayo biar cepet terealisasikan
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Thu 25 Dec 2008 - 17:02

sodiqkendal wrote:
Ocy wrote:
Betul... betul... betul...

betul apanya nih?

mo jadi kontributor sekalian po pak bos ocy? ayo ayo biar cepet terealisasikan

yang siap membantu penerbitan majalah IVI mohon daftar ke pak guru ADMIN biar dibagi tugasnya sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Sun 28 Dec 2008 - 15:56

Ouw,..? tuuucH,.. anggota folum yg pd jago DISAINr,.... dihaLap segeLa meLapat,... EXPLESIKAN diLimu,.... bLo,...!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
kobot
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 372
Localisation : Pemalang
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Fri 2 Jan 2009 - 0:29

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania di Indonesia .......

Mohon doa restu dari semua.. Sebentar lagi ada Majalah atau Tabloid khusus VESPA ...... !!!!

Mohon Support dari temen2 IVI yang mo menjadi Kontributor daftar disini iwanvespa@yahoo.co.id atau melalui forum IVI

Thank's
Iwan KSC
salut bro smoga sukses slalu
Kembali Ke Atas Go down
Riotique
Pemula
avatar

Jumlah posting : 33
Age : 32
Localisation : yogyakarta
Registration date : 19.12.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Mon 5 Jan 2009 - 21:49

ya kita dukung yang penting jangan berenti ditengah jalan broo biasanya lounching pertama emang bakalan dapat sambutan tapi yang penting materinya berbobot aja bro oke sukses aja deh
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Tue 6 Jan 2009 - 1:17

sampai kapan harus menunggu ....
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   Thu 8 Jan 2009 - 1:37

hengky wrote:
sampai kapan harus menunggu ....

mpe Mate,...? Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA   

Kembali Ke Atas Go down
 
PEMBUATAN MAJALAH KHUSUS VESPA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-
» cari vespa 82
» Blue print Sespan/Sidecar Vespa Super

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: