Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
satrio



Jumlah posting : 1
Age : 28
Registration date : 10.07.08

PostSubyek: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Thu 10 Jul 2008 - 19:43

hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA
Kembali Ke Atas Go down
linggis
Bikers


Jumlah posting : 193
Age : 36
Localisation : Ngayogyakarta Hadiningrat
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Thu 10 Jul 2008 - 19:52

mantap bro... afro
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Thu 10 Jul 2008 - 21:07

satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA
halo satrio, salam kenal little bro.. Tulisanmu mengingatkan aku akan merilyn monroe..
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Thu 10 Jul 2008 - 22:14

Salam kenal Bro,..... Semoga cintanya tidak akan pernah tergantikan terhadap Vespanya,.....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 9:07

satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA

waa..... benar2 dasyat dan keren , luar biasa....paparan yang anda PRESENTASIKAN sangat2 menggugah hati semua pecinta vespa , disinilah di forum IVI ini , mari kita ramaikan berbagai orgument tentang hal2 yg berhubungan dengan VESPA , saling saring , saling memberi info and masukan yang sehat terhadap keadaan kendaraan vespa kita....memang benar vespa itu ibarat menjadi istri kedua kita ......setiap kita mau pakai harus selalu siap setiap saat.....makanya kita harus rawat dengan baik.....

cuman kadang sayang seribu kali sayang .....kelengkapan SURAT2 kendaraan sering di lupakan/di abaikan...misal surat STNK , BPKB ,SIM , habis masah berlakunya / atau tidak di perpanjang lagi ....atau berkendaraan tidak sama sekali tidak memakai HELM / pelindung kepala.sungguh kurang safety dari segi keamanan berkendaraan.

disinilah kita akan di uji mental kita seberapa besar se kecintaan kita terhadap kendaraan Vespa kita ini , yang konon katanya vespa adalah segala-galanya.....

okey bro.....buat SATRIO salam kenal kembali ....
apapun makananya yang penting TUNGGANGANNYA VESPA...
HARI GINI GA PAKE GIGI OMPONG DUNK....
LEBIH BAIK NAIK VESPA....
BEBEK NO .....VESPA YES....

nb: alangkah baiknya kalau ente cantumkan alamat dan nomer telpon anda
barang kali teman2 kita bisa membantu anda kalau terjadi Trable showthing mesin vespa anda.

--------------------------------
nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung - Jakarta Timur
Hp :085880500394
email :nanto_sl@yahoo.com
anggota IVI no : 014/01056/IVI
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 9:23

satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA
hallo bro satrio
met kenal n met bergabung diforum ini.
semoga bermaanfat..........
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 9:53

eeeeeeMMMMMMMMMHHHHHHHH........
................................
met gabung bro....
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 10:04

sunanto wrote:
satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA

waa..... benar2 dasyat dan keren , luar biasa....paparan yang anda PRESENTASIKAN sangat2 menggugah hati semua pecinta vespa , disinilah di forum IVI ini , mari kita ramaikan berbagai orgument tentang hal2 yg berhubungan dengan VESPA , saling saring , saling memberi info and masukan yang sehat terhadap keadaan kendaraan vespa kita....memang benar vespa itu ibarat menjadi istri kedua kita ......setiap kita mau pakai harus selalu siap setiap saat.....makanya kita harus rawat dengan baik.....

cuman kadang sayang seribu kali sayang .....kelengkapan SURAT2 kendaraan sering di lupakan/di abaikan...misal surat STNK , BPKB ,SIM , habis masah berlakunya / atau tidak di perpanjang lagi ....atau berkendaraan tidak sama sekali tidak memakai HELM / pelindung kepala.sungguh kurang safety dari segi keamanan berkendaraan.

disinilah kita akan di uji mental kita seberapa besar se kecintaan kita terhadap kendaraan Vespa kita ini , yang konon katanya vespa adalah segala-galanya.....

okey bro.....buat SATRIO salam kenal kembali ....
apapun makananya yang penting TUNGGANGANNYA VESPA...
HARI GINI GA PAKE GIGI OMPONG DUNK....
LEBIH BAIK NAIK VESPA....
BEBEK NO .....VESPA YES....

nb: alangkah baiknya kalau ente cantumkan alamat dan nomer telpon anda
barang kali teman2 kita bisa membantu anda kalau terjadi Trable showthing mesin vespa anda.

--------------------------------
nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung - Jakarta Timur
Hp :085880500394
email :nanto_sl@yahoo.com
anggota IVI no : 014/01056/IVI
wah.. salute wat mz nanto! saya jadi malu nih, belum bisa nulis apa2 ttg vespa. Biasa cuma bisa coment, no action..
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 15:22

Keren tuh tadi...
Salam knl jg buat bro Satrio "BAJA HITAM"

Hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 16:13

Vinic wrote:
sunanto wrote:
satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA

waa..... benar2 dasyat dan keren , luar biasa....paparan yang anda PRESENTASIKAN sangat2 menggugah hati semua pecinta vespa , disinilah di forum IVI ini , mari kita ramaikan berbagai orgument tentang hal2 yg berhubungan dengan VESPA , saling saring , saling memberi info and masukan yang sehat terhadap keadaan kendaraan vespa kita....memang benar vespa itu ibarat menjadi istri kedua kita ......setiap kita mau pakai harus selalu siap setiap saat.....makanya kita harus rawat dengan baik.....

cuman kadang sayang seribu kali sayang .....kelengkapan SURAT2 kendaraan sering di lupakan/di abaikan...misal surat STNK , BPKB ,SIM , habis masah berlakunya / atau tidak di perpanjang lagi ....atau berkendaraan tidak sama sekali tidak memakai HELM / pelindung kepala.sungguh kurang safety dari segi keamanan berkendaraan.

disinilah kita akan di uji mental kita seberapa besar se kecintaan kita terhadap kendaraan Vespa kita ini , yang konon katanya vespa adalah segala-galanya.....

okey bro.....buat SATRIO salam kenal kembali ....
apapun makananya yang penting TUNGGANGANNYA VESPA...
HARI GINI GA PAKE GIGI OMPONG DUNK....
LEBIH BAIK NAIK VESPA....
BEBEK NO .....VESPA YES....

nb: alangkah baiknya kalau ente cantumkan alamat dan nomer telpon anda
barang kali teman2 kita bisa membantu anda kalau terjadi Trable showthing mesin vespa anda.

--------------------------------
nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung - Jakarta Timur
Hp :085880500394
email :nanto_sl@yahoo.com
anggota IVI no : 014/01056/IVI
wah.. salute wat mz nanto! saya jadi malu nih, belum bisa nulis apa2 ttg vespa. Biasa cuma bisa coment, no action..

buat VINIX ternate>>>>....santai aja tar juga bisa kok ...sering2 aja balas postingan di forum IVI ini.....kalau ga percaya tanya aja ma Pepen si Pangeran Gosma dari Gombong....ya ga Pen...???

salam jabat erat buat Vinix dan kawan2 di Ternate.....
sukses selalu di Ternate....jauh di MATA DEKAT DI HATI....

cos vespa torang Besodara jo....!!!!

thx
nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 16:44

sunanto wrote:
Vinic wrote:
sunanto wrote:
satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA

waa..... benar2 dasyat dan keren , luar biasa....paparan yang anda PRESENTASIKAN sangat2 menggugah hati semua pecinta vespa , disinilah di forum IVI ini , mari kita ramaikan berbagai orgument tentang hal2 yg berhubungan dengan VESPA , saling saring , saling memberi info and masukan yang sehat terhadap keadaan kendaraan vespa kita....memang benar vespa itu ibarat menjadi istri kedua kita ......setiap kita mau pakai harus selalu siap setiap saat.....makanya kita harus rawat dengan baik.....

cuman kadang sayang seribu kali sayang .....kelengkapan SURAT2 kendaraan sering di lupakan/di abaikan...misal surat STNK , BPKB ,SIM , habis masah berlakunya / atau tidak di perpanjang lagi ....atau berkendaraan tidak sama sekali tidak memakai HELM / pelindung kepala.sungguh kurang safety dari segi keamanan berkendaraan.

disinilah kita akan di uji mental kita seberapa besar se kecintaan kita terhadap kendaraan Vespa kita ini , yang konon katanya vespa adalah segala-galanya.....

okey bro.....buat SATRIO salam kenal kembali ....
apapun makananya yang penting TUNGGANGANNYA VESPA...
HARI GINI GA PAKE GIGI OMPONG DUNK....
LEBIH BAIK NAIK VESPA....
BEBEK NO .....VESPA YES....

nb: alangkah baiknya kalau ente cantumkan alamat dan nomer telpon anda
barang kali teman2 kita bisa membantu anda kalau terjadi Trable showthing mesin vespa anda.

--------------------------------
nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung - Jakarta Timur
Hp :085880500394
email :nanto_sl@yahoo.com
anggota IVI no : 014/01056/IVI
wah.. salute wat mz nanto! saya jadi malu nih, belum bisa nulis apa2 ttg vespa. Biasa cuma bisa coment, no action..

buat VINIX ternate>>>>....santai aja tar juga bisa kok ...sering2 aja balas postingan di forum IVI ini.....kalau ga percaya tanya aja ma Pepen si Pangeran Gosma dari Gombong....ya ga Pen...???

salam jabat erat buat Vinix dan kawan2 di Ternate.....
sukses selalu di Ternate....jauh di MATA DEKAT DI HATI....

cos vespa torang Besodara jo....!!!!

thx
nanto_sl
om nanto hebat!! Kirain cuma bisa bhs inggris, ternyata bisa bhs ternate juga.. Pasti lama di manado ya om, ayo ngaku deh.. Yups torang samua basudara om nanto..
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Fri 11 Jul 2008 - 20:23

satrio wrote:
hi brother^_^

salam knal yah dr gw satrio pecinta vespa sejagat raya,,


gw ank baru kmaren sore maen vespa tp gw udh cinta bgt sma yg namanya vespa,ngga tw knp gw bsa sgitu fanatiknya sama vespa,,klo gw udh naek vespa rasanya beda bgt smua beban yg ada dlm hidup gw trlupakan jadinya gw enjoy aj klo udah naek vespa...

kmana-mana gw sllu naek vespa,,buat gw vespa adalah segala-galanya dah,,vespa adalah cinta gw,meskipun gw jomblo n g pnya cwe gw udh punya kekasih gw yaitu adalah sang vespa kesayangan gw...knp gw bsa bilang vespa adalah segala-galanya buat gw karena sosok vespa tersebut bisa menjelma jadi apapun n siapapun,dy bisa jadi orang tua gw kadang-kadang soalnya vespa gw emang vespa tua taun 61' hehe"...

yaa kadang-kadang vespa gw juga bisa jadi kekasih gw,knp gw bisa bilang dy bisa jadi kekasih gw yaa karena kemanapun gw pergi dan bagaimanapun keaadan gw susah ataupun senang vespa gw selalu siap sedia n setia menemani gw n mengisi kehidupan gw yg penuh dengan warna....
yaa itu aj si opini gw buat sang vespa.....

salam kenal yaa buat saudara-saudaraku pecinta vespa yg ada d tanah air tercinta indonesia ini dan di dunia.....BRAVO VESPA

lol!

MUANTAP bLOOO.....
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   Sat 12 Jul 2008 - 8:58

mz agung wrote:
eeeeeeMMMMMMMMMHHHHHHHH........
................................
met gabung bro....
mz aguuuuuuuuuuungggg
piye khabare ?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa   

Kembali Ke Atas Go down
 
smua hal positif tentang vespa,,vespa bisa menjelma jadi apa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» Apakah vespa bajaj bisa stabil...?
» Rem depan super ga pakem
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» ask ban vespa sprint

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: