Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dimas



Jumlah posting : 1
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 2:21

nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 6:16

dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah
teman saya punya tapi di manado barangnya, mau??
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 8:54

Vinic wrote:
dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah
teman saya punya tapi di manado barangnya, mau??
yang dimanado lampu bulat apa kotak ?
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 9:37

tNix wrote:
Vinic wrote:
dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah
teman saya punya tapi di manado barangnya, mau??
yang dimanado lampu bulat apa kotak ?
kotak bro, polos punya org tua pake hari2..
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 9:54

Vinic wrote:
tNix wrote:
Vinic wrote:
dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah
teman saya punya tapi di manado barangnya, mau??
yang dimanado lampu bulat apa kotak ?
kotak bro, polos punya org tua pake hari2..
tp kayaknya yang dimaksud ama dimas yang special th 66, lampu bulat kayak stang super 66 tp lebih kecil, velg kayak th 65 tp ring 10", gak ada bagasi samping dan lampu belakang kayak super sprint
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 44
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 17:25

dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah

Salam kenal nih Bro Dimas,... Nyari Spesial 90nya yang kaya gimana nih specnya? apa yang udah jadi, apa yang masih bahan, atau yang gimana? mudah2an temen2 di forum ini bisa bantu kalo jelas yang dicari.
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders


Jumlah posting : 406
Age : 28
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Sat 12 Jul 2008 - 17:30

dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah

salam kenal juga bro dimas. emang situ tinggal di mana? klo mo minta info kasih no hp ato apa yg bisa di hubungi. biar kawan2 bisa langsung kasih info.

salam sakiters.
sodiqtuxpan@yahoo.co.id
cp : 081 805 855 938
sodiq sakiters kendal
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: salam vespa   Tue 10 Mar 2009 - 13:13

dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah

Salam kenal bro. . . .
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 827
Age : 30
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Tue 10 Mar 2009 - 13:31

lam kenal brooo lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
okantara
Vespa Raiders


Jumlah posting : 390
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Tue 10 Mar 2009 - 14:08

dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah


selamat bergabung & salam kenal...
mudah2an yang dicari cepat dapat...
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Tue 10 Mar 2009 - 15:26

Salam kenal bro...
Kembali Ke Atas Go down
raja
Bikers


Jumlah posting : 138
Age : 42
Localisation : Pekayon-Bekasi
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: salam kenal juga bro   Wed 11 Mar 2009 - 0:37

salam kenal bro dimas..

temen gw ada pts th 80..mau..mau..mau..

hub aja di 021 - 70036004 (reno) brg ada di bekasi..
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam vespa   Wed 11 Mar 2009 - 4:34

Salam kenal Brother

gw 'Hengky ' dari SIP Pemalang

Wellcome and met gabung di Forum IVI
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
kang_agus
Vespa Raiders


Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Wed 11 Mar 2009 - 9:32

dimas wrote:
nama gua dimas bro
dan sekarang lagi nyari vespa special 90
ada yang bisa bantu ga yah


SALAM KENAL JUGA DARI KANG AGUS
F-IVI-043


085214301112/02195989178
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Wed 11 Mar 2009 - 10:00

Salam Maker
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: salam vespa   Wed 11 Mar 2009 - 11:23

SAMBIL NYARI VESPA, KENALAN DULU ACH BRO
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa   Wed 11 Mar 2009 - 21:23

Salam Kenal & Selamat Bergabung Di F IVI
Bravo...
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1343
Age : 108
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: salam vespa   Wed 11 Mar 2009 - 21:30

SALAM KENAL JG

May
NFR-IVI 072
08176565957
085697456180
mukriireng@gmail.com
mukriireng@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam vespa   Today at 18:52

Kembali Ke Atas Go down
 
salam vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: