Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sat 12 Jul 2008 - 10:20

Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sat 12 Jul 2008 - 10:33

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
SIAP KOMANDAN !!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sat 12 Jul 2008 - 10:38

tNix wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
SIAP KOMANDAN !!!!!!!!!!
good news bro iwan. Ayo maju terus vespa indonesia. Vespa bisa!
Indonesia bisa!
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sat 12 Jul 2008 - 17:32

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
Saya siap mendukung,... memang sudah saatnya go International,..Bravo IVI
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 10:31

Bravo Vespamania .... Laughing Laughing

Dari waktu ke waktu perkembangan Vespa / Scooter di Tanah Air ini kian berkembang dengan pesat ... Ada yang ke kiri ... kanan .... tengah .... atau belakang ....

Tapi yang namanya Vespa / Scooter tetaplah suatu kendaraan roda dua yang diciptakan dengan segala kelebihan yang maha dahsyat ... Terbukti sejak diciptakan sejak tahun 1951 dengan 2 unit Prototipe ( Kalau tidak salah ) hingga sekarang masih dapat dilihat dan dikendarai mungkin ....

Dari pengalaman2 tersebut adalah kita semua harus menyadari bahwa kendaraan Vespa / Scooter adalah suatu kendaraan yang sangat terkenal mungkin menjadi suatu ICON Dunia ... He .... He ....

Gimana suatu Icon dapat diperlakukan TIDAK WAJAR ... Hoo ... Hoo....

Dengan semangat tersebut apa yang saya cita2kan dulu mudah2an dapat terwujud ... Menjadi Anggota / Member FIV .... Terbayang tidak bahwa di Indonesia Paling banyak Koleksi Kendaraan yang namanya Vespa / Scooter dapat menjadi Aset bagi Negara ... ( Untuk Pariwisata ) .....

Mari kita Bergandeng tangan ... Tepiskan segala Perbedaan .... Untuk terwujudnya ...
INDONESIA VESPA ASSOCIATON ....

Salam ....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70573399
iwanvespa@yahoo.co.id
ksc_jakarta@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 12:26

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .... Laughing Laughing

Dari waktu ke waktu perkembangan Vespa / Scooter di Tanah Air ini kian berkembang dengan pesat ... Ada yang ke kiri ... kanan .... tengah .... atau belakang ....

Tapi yang namanya Vespa / Scooter tetaplah suatu kendaraan roda dua yang diciptakan dengan segala kelebihan yang maha dahsyat ... Terbukti sejak diciptakan sejak tahun 1951 dengan 2 unit Prototipe ( Kalau tidak salah ) hingga sekarang masih dapat dilihat dan dikendarai mungkin ....

Dari pengalaman2 tersebut adalah kita semua harus menyadari bahwa kendaraan Vespa / Scooter adalah suatu kendaraan yang sangat terkenal mungkin menjadi suatu ICON Dunia ... He .... He ....

Gimana suatu Icon dapat diperlakukan TIDAK WAJAR ... Hoo ... Hoo....

Dengan semangat tersebut apa yang saya cita2kan dulu mudah2an dapat terwujud ... Menjadi Anggota / Member FIV .... Terbayang tidak bahwa di Indonesia Paling banyak Koleksi Kendaraan yang namanya Vespa / Scooter dapat menjadi Aset bagi Negara ... ( Untuk Pariwisata ) .....

Mari kita Bergandeng tangan ... Tepiskan segala Perbedaan .... Untuk terwujudnya ...
INDONESIA VESPA ASSOCIATON ....

Salam ....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70573399
iwanvespa@yahoo.co.id
ksc_jakarta@yahoo.co.id

Mari kita dukung untuk melestarikan asset bangsa,... tapi kalo ngga salah komandan,.... Vespa pertama ada bukan th 1951 deh,... tapi prototype pertama ada th 1945. sorry kalo salah,....


Terakhir diubah oleh Yudistira tanggal Mon 14 Jul 2008 - 19:09, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 12:35

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .... Laughing Laughing

Dari waktu ke waktu perkembangan Vespa / Scooter di Tanah Air ini kian berkembang dengan pesat ... Ada yang ke kiri ... kanan .... tengah .... atau belakang ....

Tapi yang namanya Vespa / Scooter tetaplah suatu kendaraan roda dua yang diciptakan dengan segala kelebihan yang maha dahsyat ... Terbukti sejak diciptakan sejak tahun 1951 dengan 2 unit Prototipe ( Kalau tidak salah ) hingga sekarang masih dapat dilihat dan dikendarai mungkin ....

Dari pengalaman2 tersebut adalah kita semua harus menyadari bahwa kendaraan Vespa / Scooter adalah suatu kendaraan yang sangat terkenal mungkin menjadi suatu ICON Dunia ... He .... He ....

Gimana suatu Icon dapat diperlakukan TIDAK WAJAR ... Hoo ... Hoo....

Dengan semangat tersebut apa yang saya cita2kan dulu mudah2an dapat terwujud ... Menjadi Anggota / Member FIV .... Terbayang tidak bahwa di Indonesia Paling banyak Koleksi Kendaraan yang namanya Vespa / Scooter dapat menjadi Aset bagi Negara ... ( Untuk Pariwisata ) .....

Mari kita Bergandeng tangan ... Tepiskan segala Perbedaan .... Untuk terwujudnya ...
INDONESIA VESPA ASSOCIATON ....

Salam ....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70573399
iwanvespa@yahoo.co.id
ksc_jakarta@yahoo.co.id

Okey Bro Brother SUHU Iwan.....saya sangat setujuh sekali untuk IVI bakal menjadi member FIV......dan bergabung dengan member2 vespa manca negara .....iconnya vespa Dunia....agar IVI di kenal di seluruh penjuruh Dunia.....tentunya semua para anggota /member IVI akan bangga dan senang.....

Yang menjadi Pertanyaan saya:>>> Sudah siapkah atau sudah lengkapkah persyaratan IVI untuk menjadi sebagai membernya FIV.....????
misal.... sudahkah di tertipkannya mengenahi kelengkapan surat2 kendaraan para anggota IVI ,seperti BPKB , STNK , SIM yang habis masa berlakunya atau sudahkah berdisiplin dalam berlalu lintas kendaraan di jalan raya.....atau juga mengenahi SAFETY Reading.....itu pun harus di buktikan dengan Pengakuhan dari pejabat setempat seperti Polda atau pembuktian lain berupa PIAGAM / SERTIFIKAT....tak jarang ada kawan2 kita yang berkendara vespa tidak memakai Helm......lebih parahnya lagi vespanya BODONG (alias tak bersurat sama sekali )di tambah lagi kurangnya rasa tanggung jawab berkendaraan di jalan raya mematuhi rambuh lalu lintas.....sehingga dapat mengancam keselamatan dan keamanan si pengendara tsb.

bukannya saya mengajari bebek berenang atau mengajari monyet panjat pohon.....Tolong di tertipkan dulu yang didalam ini ...baru kita melangkah keyang lebih jauh lagi.....

ya ini kan hanya WACANA saya saja.....barang kali bisa membantu DEMI terwujudnya suatu KOMUNITAS VESPA DI INDONESIA yang Aman , Nyaman ,dan saling Menganyomi .

sekedar mengingatkan .....mengingatkan boleh kan BOS....?

apabila ada tulisan yg tidak berkenan MOHON MAAF yang SEBESAR2NYA.
Jabat Erat buat IVI...maju terus Jaya IVI.....Bravo Vespamania....

wassalam

.....................................................................
sunanto
alias ,nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club) Cijantung, Jakarta Timur
Hp : 085880500394
email: nanto_sl@yahoo.com
anggota IVI no : 014/01056/IVI
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 15:04

saya doakan semoga terwujud. amin
IVI psti bisa maju teruz pantang mundur
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 16:49

mas iwan, dari literatur yang saya punya
enrico piaggio bikin prototype th 1945 dan produksi masal tahun 1946 dengan seri V98.
saya berdoa dan berharap agar bisa segera terealisasi IVI menjadi member FIV...........
amin...........
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 17:06

barang kali bisa membantu ini alamat Pak Arfan Joelianto
Anggota FIV

INDONESIA VESPA CLUB
Commissary ARFAN JOELIANTO
Jln Prastista Utara III no , 7 Antapani
Bandung 14092, WEST JAVA - Indonesia
tel ( +62-22) 7207359
fax ( +62-22) 7233637
e-mail : fivindonesia@yahoo.com

ga tahu ya sekarang beliau( kang Arfan ) masih eksis pa ga' , saya blum tahu ......

thx
nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 14 Jul 2008 - 21:10

sunanto wrote:
barang kali bisa membantu ini alamat Pak Arfan Joelianto
Anggota FIV

INDONESIA VESPA CLUB
Commissary ARFAN JOELIANTO
Jln Prastista Utara III no , 7 Antapani
Bandung 14092, WEST JAVA - Indonesia
tel ( +62-22) 7207359
fax ( +62-22) 7233637
e-mail : fivindonesia@yahoo.com

ga tahu ya sekarang beliau( kang Arfan ) masih eksis pa ga' , saya blum tahu ......

thx
nanto_sl


Bravo Vespamania ....

Mas Nanto ... Tks sarannya ... Tetapi untuk Segala kelengkapan surat2 untuk FIV sekarang lagi dibicarakan ... Trus saya sudah berbicara dengan Kang Arfan ... Tapi masalah kelengkapan Surat2 Motor anggota .. Itu adalah pribadi masing2 .... Masa kita mikir yang bukan hak kita seh .. He.. He .. Safety Riding ... Itu adalah Program penting Mas ... Tapi bagaimana cara kita (Pengda IVI DKI ) dapat MENSOSIALISASIKAN ... kepada Teman2 disini ... Kalau gitu gmana Mas Nanto saja ya ...

Mas tNix and Mas Yudistira ... Tks masukan tentang Prototipe ... Memang betul ... dibuat pada tahun 1945 ... itupun hanya 2 unit ya ...

Tapi inti permasalahan nya adalah ... Bagaimana kita menyikapi Kendaraan yang namanya VESPA dapat enak di LIHAT dan DIKENDARAI ... Dan Bagaimana langkah selanjutnya apabila sudah menjadi anggota FIV ... Karena dalam 1 tahun harus ada kalender kegiatan yang harus dilaporkan ....

Salam ....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
ksc_jakarta@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Tue 15 Jul 2008 - 10:19

iwan-ivi-dki wrote:
sunanto wrote:
barang kali bisa membantu ini alamat Pak Arfan Joelianto
Anggota FIV

INDONESIA VESPA CLUB
Commissary ARFAN JOELIANTO
Jln Prastista Utara III no , 7 Antapani
Bandung 14092, WEST JAVA - Indonesia
tel ( +62-22) 7207359
fax ( +62-22) 7233637
e-mail : fivindonesia@yahoo.com

ga tahu ya sekarang beliau( kang Arfan ) masih eksis pa ga' , saya blum tahu ......

thx
nanto_sl


Bravo Vespamania ....

Mas Nanto ... Tks sarannya ... Tetapi untuk Segala kelengkapan surat2 untuk FIV sekarang lagi dibicarakan ... Trus saya sudah berbicara dengan Kang Arfan ... Tapi masalah kelengkapan Surat2 Motor anggota .. Itu adalah pribadi masing2 .... Masa kita mikir yang bukan hak kita seh .. He.. He .. Safety Riding ... Itu adalah Program penting Mas ... Tapi bagaimana cara kita (Pengda IVI DKI ) dapat MENSOSIALISASIKAN ... kepada Teman2 disini ... Kalau gitu gmana Mas Nanto saja ya ...

Mas tNix and Mas Yudistira ... Tks masukan tentang Prototipe ... Memang betul ... dibuat pada tahun 1945 ... itupun hanya 2 unit ya ...

Tapi inti permasalahan nya adalah ... Bagaimana kita menyikapi Kendaraan yang namanya VESPA dapat enak di LIHAT dan DIKENDARAI ... Dan Bagaimana langkah selanjutnya apabila sudah menjadi anggota FIV ... Karena dalam 1 tahun harus ada kalender kegiatan yang harus dilaporkan ....

Salam ....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
ksc_jakarta@yahoo.co.id

To Dear : Brother Suhu Iwan....

okey dech kalau begitu semoga cita-cita IVI bergabung dengan FIV menjadi kenyataan.....dan vespa Indonesia akan di kenal di seluruh penjuruh DUNIA.dan kita semua akan mendukung IDE cemerlang ini.
bisa seperti pic di bawah ini


"Apapun makanannya yang penting Tunggangannya VESPA"

thx
nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Tue 15 Jul 2008 - 17:05

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
pepen pasti mendukung............. ikuuuuuttttt......aaaahhhhh bang......... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Thu 17 Jul 2008 - 3:15

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Thu 17 Jul 2008 - 9:48

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id

SAYA IKUT MENDUKUNG KOMANDAN & SEMOGA SUKSES

SALAM
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Fri 18 Jul 2008 - 13:10

Oke......!! Dimulai dari atas atau dari bawah dulu bos....??
Kembali Ke Atas Go down
SOT

avatar

Jumlah posting : 4
Registration date : 20.07.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 20 Jul 2008 - 6:59

orang borneo siap dukung bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 20 Jul 2008 - 7:59

SOT wrote:
orang borneo siap dukung bounce bounce
Hello,apa kabar bos.............??
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 20 Jul 2008 - 20:08

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Mohon dukungan dari semua Keluarga Besar IVI ...... Dimanapun
Sebentar lagi akan bergabung dalam keanggotaan
FEDERATION INTERNATIONALE DES VESPA ( FIV ) yang merupakan induk organisasi dari Vespa Dunia ....

Salam .....

iwan-ivi-dki
Ketua Pengda IVI DKI
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id

SEMANGAT PENUH UNTUK IKATAN VESPA INDONESIA
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Tue 22 Jul 2008 - 5:52

SOT wrote:
orang borneo siap dukung bounce bounce
Siap laksanakan..........
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Wed 23 Jul 2008 - 4:23

kalo untuk pribadi bisa gak daftar ke FIV??? aku mau daftarin PEPEN...hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Wed 23 Jul 2008 - 5:38

aciel wrote:
kalo untuk pribadi bisa gak daftar ke FIV??? aku mau daftarin PEPEN...hehehehehe
Mau didaftarin sebagai apa bos.........??
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 27 Jul 2008 - 3:12

pepen wrote:
aciel wrote:
kalo untuk pribadi bisa gak daftar ke FIV??? aku mau daftarin PEPEN...hehehehehe
Mau didaftarin sebagai apa bos.........??


Razz Arrow Razz Arrow

mao g'pen..... ???
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 27 Jul 2008 - 21:22

Maju terus IVI semoga dapat berkiprah di dunia scooter/vespa di seluruh dunia !!! Bravo IVI
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 28 Jul 2008 - 10:31

opay_man wrote:
pepen wrote:
aciel wrote:
kalo untuk pribadi bisa gak daftar ke FIV??? aku mau daftarin PEPEN...hehehehehe
Mau didaftarin sebagai apa bos.........??


Razz Arrow Razz Arrow

mao g'pen..... ???
Kalo pepen g usah didaftarin jg sudah terdaftar di FIV kok……
Hehehehe………
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   

Kembali Ke Atas Go down
 
IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» VESPA GS for share
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: