Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Wed 31 Dec 2008 - 15:40

sunanto wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Mw pensiun jadi pangeran pen?
klo namanya Pepen .....jadi Pensiun
klo namanya Vinix....jadi Nixiun
klo namanya Wawan....jadi Wansiun
Klo namanya Hengky...jadi Kysiun....
Klo namannya pak guru Budi...jadi Disiun....
Klo namannya Dhuta.....jadi Tasiun....hehehehehe....Stasiun KA Pemalang kalie.

Payah Bung Nanto... OOT terus... ha ha ha....

Untuk yang katanya sudah gabung di FIV bisa memberi keterangan nih bro...
sekaligus keakuratanya ya..., bener tidaknya sudah gabung di FIV oke.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Fri 2 Jan 2009 - 1:29

JAJAK SOLO wrote:
sunanto wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Mw pensiun jadi pangeran pen?
klo namanya Pepen .....jadi Pensiun
klo namanya Vinix....jadi Nixiun
klo namanya Wawan....jadi Wansiun
Klo namanya Hengky...jadi Kysiun....
Klo namannya pak guru Budi...jadi Disiun....
Klo namannya Dhuta.....jadi Tasiun....hehehehehe....Stasiun KA Pemalang kalie.

Payah Bung Nanto... OOT terus... ha ha ha....

Untuk yang katanya sudah gabung di FIV bisa memberi keterangan nih bro...
sekaligus keakuratanya ya..., bener tidaknya sudah gabung di FIV oke.

xixixi..
aku gak melu2 OOt ah..
aku tetep dukung IVI

tapi kok aku apes truss yaaa..???


Terakhir diubah oleh dhuta tanggal Thu 5 Mar 2009 - 3:15, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Top Deh   Fri 2 Jan 2009 - 21:29

GOOD NEWS....
Dilanjut Bosssss.....
Kembali Ke Atas Go down
yeyen_scootman
Bikers
avatar

Jumlah posting : 56
Age : 31
Localisation : -SoErOboYo-
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 25 Jan 2009 - 3:16

pepen wrote:
NO COMMENT.

Nih anak sukanya menuh-menuhin server aja... Kalo emang ga mau comment ya ga usah ditulis tho bro, tapi ga tau juga kalo pepen mau numpang tenar disini!!! (peace yo!!!)

kabur....
Kembali Ke Atas Go down
http://yeyen-scootman.blogspot.com/
gray TSF
Bikers
avatar

Jumlah posting : 54
Age : 38
Localisation : TARAJU VESPA CLUB (TAPAC)
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Thu 5 Feb 2009 - 22:00

I HOPE YOU WILL BOTH (IVI and FIV) BE VERY HAPPY UNTIL THE END OF LIFE.....SUCCES FULL.....CKIIIIT
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tarajuscooterfriendly.blogspot.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Thu 5 Mar 2009 - 3:18

sunanto wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Mw pensiun jadi pangeran pen?
klo namanya Pepen .....jadi Pensiun
klo namanya Vinix....jadi Nixiun
klo namanya Wawan....jadi Wansiun
Klo namanya Hengky...jadi Kysiun....
Klo namannya pak guru Budi...jadi Disiun....
Klo namannya Dhuta.....jadi Tasiun....hehehehehe....Stasiun KA Pemalang kalie.
pakdhe sentimen yo karo aku?? Sad Sad
trus nek aku meh mbales yo gak brani dong..takut kualat pakdhe..!!!!
Kembali Ke Atas Go down
putrago
Bikers
avatar

Jumlah posting : 140
Age : 35
Localisation : Kalasan, Yogyakarta
Registration date : 27.03.10

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Sun 28 Mar 2010 - 0:34

ngedukung habis dah, salam sukses buat ivi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespaindonesia.co.cc
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Mon 29 Mar 2010 - 16:33

thread sdh kadaluarsa,so..... jgn direview lg dueeeeeeeeedueeecchh...!!!
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Tue 30 Mar 2010 - 11:54

Go.Go.Go.

dukung abis IVI dengan FIV
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Fri 14 May 2010 - 9:30

scratch scratch scratch
study study study
BELUM JADI YAH?
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Wed 18 Aug 2010 - 10:49

mau jadi anggota FIV atu tdk yang penting sekarang gmna caranya kita lebih membenahi F-IVI dan IVI menjadi lebih besar dan dapat memberikan mamfaat yg lebih Buat anggota2nya khususnya dan untuk pecinta vespa indonesia pd umumnya ...
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Wed 18 Aug 2010 - 16:37

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Thu 19 Aug 2010 - 23:07

aliebeatles wrote:
mau jadi anggota FIV atu tdk yang penting sekarang gmna caranya kita lebih membenahi F-IVI dan IVI menjadi lebih besar dan dapat memberikan mamfaat yg lebih Buat anggota2nya khususnya dan untuk pecinta vespa indonesia pd umumnya ...

86 dan .... tumben bisa berkata2 dgn BAIK dan BENAR ... biasanya cuman avatar doank .... tks pendapat nya .... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Thu 19 Aug 2010 - 23:58

iwan-ivi-dki wrote:
aliebeatles wrote:
mau jadi anggota FIV atu tdk yang penting sekarang gmna caranya kita lebih membenahi F-IVI dan IVI menjadi lebih besar dan dapat memberikan mamfaat yg lebih Buat anggota2nya khususnya dan untuk pecinta vespa indonesia pd umumnya ...

86 dan .... tumben bisa berkata2 dgn BAIK dan BENAR ... biasanya cuman avatar doank .... tks pendapat nya .... cheers
hahaaha ..
btw saya salute ma bang iwan
bisa wawancara langsung dgn adiaksa dault
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Fri 20 Aug 2010 - 1:04

Vinic & Vespa wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
aliebeatles wrote:
mau jadi anggota FIV atu tdk yang penting sekarang gmna caranya kita lebih membenahi F-IVI dan IVI menjadi lebih besar dan dapat memberikan mamfaat yg lebih Buat anggota2nya khususnya dan untuk pecinta vespa indonesia pd umumnya ...

86 dan .... tumben bisa berkata2 dgn BAIK dan BENAR ... biasanya cuman avatar doank .... tks pendapat nya .... cheers
hahaaha ..
btw saya salute ma bang iwan
bisa wawancara langsung dgn adiaksa dault


Tks ... itu bukti bahwa IVI di dukung oleh teman2 ... Kbrnya skr pakai camera apa an ?
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Fri 20 Aug 2010 - 2:18

iwan-ivi-dki wrote:
Vinic & Vespa wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
aliebeatles wrote:
mau jadi anggota FIV atu tdk yang penting sekarang gmna caranya kita lebih membenahi F-IVI dan IVI menjadi lebih besar dan dapat memberikan mamfaat yg lebih Buat anggota2nya khususnya dan untuk pecinta vespa indonesia pd umumnya ...

86 dan .... tumben bisa berkata2 dgn BAIK dan BENAR ... biasanya cuman avatar doank .... tks pendapat nya .... cheers
hahaaha ..
btw saya salute ma bang iwan
bisa wawancara langsung dgn adiaksa dault


Tks ... itu bukti bahwa IVI di dukung oleh teman2 ... Kbrnya skr pakai camera apa an ?
pake eos rebel xi 450D canon bang

saya gak nyangka kalo komandannya malam itu bang iwan
yang bertato saya lupa namanya
tapi di monas saya bareng dia ama hengky
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   Tue 24 Aug 2010 - 9:43

iwan-ivi-dki wrote:
Vinic & Vespa wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
aliebeatles wrote:
mau jadi anggota FIV atu tdk yang penting sekarang gmna caranya kita lebih membenahi F-IVI dan IVI menjadi lebih besar dan dapat memberikan mamfaat yg lebih Buat anggota2nya khususnya dan untuk pecinta vespa indonesia pd umumnya ...

86 dan .... tumben bisa berkata2 dgn BAIK dan BENAR ... biasanya cuman avatar doank .... tks pendapat nya .... cheers
hahaaha ..
btw saya salute ma bang iwan
bisa wawancara langsung dgn adiaksa dault


Tks ... itu bukti bahwa IVI di dukung oleh teman2 ... Kbrnya skr pakai camera apa an ?

Aq ikut bang Iwan ajalah......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV   

Kembali Ke Atas Go down
 
IVI SEGERA BERGABUNG DENGAN FIV
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» VESPA GS for share
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: