Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Tue 17 Jun 2008 - 16:46

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
ko tanya-tanyaan gitu..? Emang nara sumber nya siapa cih ?
Mo dapet info? tanya pada rumput yang bergoyang.
Eh...maaf, tanya sama Om Iwan pengda IVI DKI. pasti lebih jelas and lebih akurat.
Basketball
Tar malem deh pepen telfn bang iwan ivi.

Sekarang aja Pen. Jadi Ntar malem dah ada kepastian.

Basketball
Ya..ya......!! Eh....tanya soal yg mana ya.........??
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Tue 17 Jun 2008 - 20:01

Hasilnya gimana Pen.....?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Tue 17 Jun 2008 - 21:13

mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 18 Jun 2008 - 9:50

pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........

Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 18 Jun 2008 - 10:24

W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........

Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada

Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 19 Jun 2008 - 11:00

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada
Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............

Lho.....justru yang muda, sebagai generasi penerus harus aktif dan jemput bola.......(kaya kiper aja)

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 19 Jun 2008 - 11:11

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada
Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............

Lho.....justru yang muda, sebagai generasi penerus harus aktif dan jemput bola.......(kaya kiper aja)

Basketball
Aaaahhhh...!!! Yg tua2 aja deh.........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 19 Jun 2008 - 15:24

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada
Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............
Lho.....justru yang muda, sebagai generasi penerus harus aktif dan jemput bola.......(kaya kiper aja)
Basketball
Aaaahhhh...!!! Yg tua2 aja deh.........

Supaya adil gini aja deh, kita cari yang setangah tua setengah muda, setengah Gombong setengah Depok. Jadi ketemunya kalau ga Hengki ya Elang. Gimana?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 19 Jun 2008 - 16:39

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada
Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............
Lho.....justru yang muda, sebagai generasi penerus harus aktif dan jemput bola.......(kaya kiper aja)
Basketball
Aaaahhhh...!!! Yg tua2 aja deh.........

Supaya adil gini aja deh, kita cari yang setangah tua setengah muda, setengah Gombong setengah Depok. Jadi ketemunya kalau ga Hengki ya Elang. Gimana?

Basketball
Memangnya hengky sm elang tau nmr hp bang iwan ivi om......? Kalo pepen kan tau smua nmr hp bang iwan ivi.
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 20 Jun 2008 - 13:55

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada
Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............
Lho.....justru yang muda, sebagai generasi penerus harus aktif dan jemput bola.......(kaya kiper aja)
Basketball
Aaaahhhh...!!! Yg tua2 aja deh.........

Supaya adil gini aja deh, kita cari yang setangah tua setengah muda, setengah Gombong setengah Depok. Jadi ketemunya kalau ga Hengki ya Elang. Gimana?

Basketball
Memangnya hengky sm elang tau nmr hp bang iwan ivi om......? Kalo pepen kan tau smua nmr hp bang iwan ivi.
ya udah, klo gitu kmu aja pen yang telp mz iwan
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 20 Jun 2008 - 15:58

tNix wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Hasilnya gimana Pen.....?
Blm ada bos,mungkin bang iwan ivi masih sibuk kalee........
Telp aja ke Flexy, atau XL, atau Mentari.....semuanya ada
Basketball
Yg tua-tua aja deh yg telfn bang iwan ivi..............
Lho.....justru yang muda, sebagai generasi penerus harus aktif dan jemput bola.......(kaya kiper aja)
Basketball
Aaaahhhh...!!! Yg tua2 aja deh.........

Supaya adil gini aja deh, kita cari yang setangah tua setengah muda, setengah Gombong setengah Depok. Jadi ketemunya kalau ga Hengki ya Elang. Gimana?

Basketball
Memangnya hengky sm elang tau nmr hp bang iwan ivi om......? Kalo pepen kan tau smua nmr hp bang iwan ivi.
ya udah, klo gitu kmu aja pen yang telp mz iwan
Masa pepen yg suruh maju siih.....!!
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 20 Jun 2008 - 23:33

abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Sat 21 Jun 2008 - 5:52

tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Sat 21 Jun 2008 - 9:12

pepen wrote:
tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
ya klo itu boleh lah..............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Sat 21 Jun 2008 - 10:56

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
ya klo itu boleh lah..............
Kalo urusan kaos mending yg ngurusin tmn2 yg diwilayah jakarta aja ya,soalnya dia lebih dekat ke bang iwan ivi,ya.... Ga....??
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 9:27

pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
ya klo itu boleh lah..............
Kalo urusan kaos mending yg ngurusin tmn2 yg diwilayah jakarta aja ya,soalnya dia lebih dekat ke bang iwan ivi,ya.... Ga....??

Nanti kita coba tanya teman-teman yang di Jakarta dsk.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 10:52

W Budi S wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
ya klo itu boleh lah..............
Kalo urusan kaos mending yg ngurusin tmn2 yg diwilayah jakarta aja ya,soalnya dia lebih dekat ke bang iwan ivi,ya.... Ga....??

Nanti kita coba tanya teman-teman yang di Jakarta dsk.

Basketball
Jgn cuma bertanya dong,tp cepat2 dilaksanakan.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:36

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
ya klo itu boleh lah..............
Kalo urusan kaos mending yg ngurusin tmn2 yg diwilayah jakarta aja ya,soalnya dia lebih dekat ke bang iwan ivi,ya.... Ga....??

Nanti kita coba tanya teman-teman yang di Jakarta dsk.

Basketball
Jgn cuma bertanya dong,tp cepat2 dilaksanakan.


betullllll, saya sudah transfer....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:39

BERAPA BRO TRANSFERNYA
saya tak ikut transfer....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:43

ridobrown wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
abis siapa lagi ?
yang ngerti no hpnya koe
yang posting tertinggi koe
yang selalu ada diforum ini koe
yang ngerti ngene & ngono yo koe
yo koe to mestine sing telp..............
Urusan kaos dan majalah sdh pepen serahkan bang ridhobrown aja.............
ya klo itu boleh lah..............
Kalo urusan kaos mending yg ngurusin tmn2 yg diwilayah jakarta aja ya,soalnya dia lebih dekat ke bang iwan ivi,ya.... Ga....??

Nanti kita coba tanya teman-teman yang di Jakarta dsk.

Basketball
Jgn cuma bertanya dong,tp cepat2 dilaksanakan.


betullllll, saya sudah transfer....
Transfer apaan sih??kok blm masuk ke rekening pepen ya........??
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:45

transfer kemenyan bro.....
yang kemarin kan dah masuk rekening Pepen ...?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:48

mz agung wrote:
BERAPA BRO TRANSFERNYA
saya tak ikut transfer....
Lho......,memangnya ms agung ga tau nmr rekening pepen to..........??
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:50

Tau dunk..kan rekeningnya G 03 MA..
sama seperti plat vespanya Pepen
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:51

mz agung wrote:
transfer kemenyan bro.....
yang kemarin kan dah masuk rekening Pepen ...?
Belum masuk ah, salah kirim ke tetangga sebelah kaleeee................
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 11:54

Mungkin.....soalnya ya soalnya....
Bro U berangkat ke Bandung kapan.?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Harga scooter untuk lokal?
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!
» Info Bengkel di Bali
» vespa paling tua di indonesia?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: