Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 12:06

mz agung wrote:
Mungkin.....soalnya ya soalnya....
Bro U berangkat ke Bandung kapan.?
Pepen berangkat hr sabtu pagi tgl 5 juli,kalo tmn2 bloveso mau brgkt kesana,mampir dulu digombong.........
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 12:09

keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 14:02

mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
Berangkat sabtu pagi pulang minggu siang, biasanya kalo pepen touring begitu.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 15:36

pepen wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
Berangkat sabtu pagi pulang minggu siang, biasanya kalo pepen touring begitu.

Kalo saya gagal ke Bandung, gimana ya...........??

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 15:45

W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
Berangkat sabtu pagi pulang minggu siang, biasanya kalo pepen touring begitu.

Kalo saya gagal ke Bandung, gimana ya...........??

Basketball
Lho kok batal ke bandung?? Pepen jg ga tau nh besok,tar malam pepen telfon aja deh untuk kepastian besok.........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 15:55

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
Berangkat sabtu pagi pulang minggu siang, biasanya kalo pepen touring begitu.
Kalo saya gagal ke Bandung, gimana ya...........??
Basketball
Lho kok batal ke bandung?? Pepen jg ga tau nh besok,tar malam pepen telfon aja deh untuk kepastian besok.........

Namanya juga rencana.....sewaktu-waktu bisa aja batal atau tertunda.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 17:11

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
Berangkat sabtu pagi pulang minggu siang, biasanya kalo pepen touring begitu.
Kalo saya gagal ke Bandung, gimana ya...........??
Basketball
Lho kok batal ke bandung?? Pepen jg ga tau nh besok,tar malam pepen telfon aja deh untuk kepastian besok.........

Namanya juga rencana.....sewaktu-waktu bisa aja batal atau tertunda.

Basketball

Sama....
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Mon 23 Jun 2008 - 21:12

mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
ketimur sampe nyebrang gak mz agung ?
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Tue 24 Jun 2008 - 10:44

tNix wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
ketimur sampe nyebrang gak mz agung ?

Apa mau KOPDAR di Bali......?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Tue 24 Jun 2008 - 11:00

W Budi S wrote:
tNix wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
ketimur sampe nyebrang gak mz agung ?

Apa mau KOPDAR di Bali......?

Basketball
begitu sich katanya mz agung, cuma mz agung gak bisa tp temen2 dari blora sdh pada berangkat. misal aq ada no hpnya yg berangkat, ntar bisa aq dilokasi
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Tue 24 Jun 2008 - 21:18

Bri tNix No hpnya rekan rekan yang
mau berangkat dah tak siapkan, cuman kepastiannya
bsk rabu malam. rekan BLOVESO dah tak kasih
tahu kalo disana ana Mr tNix...yang paling cakep
sak tanah Bali..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 25 Jun 2008 - 0:31

W Budi S wrote:
tNix wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
ketimur sampe nyebrang gak mz agung ?

Apa mau KOPDAR di Bali......?

Basketball
Hehehehe.......
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 25 Jun 2008 - 9:08

pepen wrote:
W Budi S wrote:
tNix wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
ketimur sampe nyebrang gak mz agung ?
Apa mau KOPDAR di Bali......?
Basketball
Hehehehe.......

Saya beri tawaran......gimana kalau KOPDAR di Depok?

mau ga?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 9:45

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
tNix wrote:
mz agung wrote:
keliatannya ndak ada yang berangkat ke barat Bro...
kita kita pada ke timur trus sama Purbalingga..
kira-kira Pepen pulangnya dari bandung kapan ?
ketimur sampe nyebrang gak mz agung ?
Apa mau KOPDAR di Bali......?
Basketball
Hehehehe.......

Saya beri tawaran......gimana kalau KOPDAR di Depok?

mau ga?

Basketball
Pepen ga mau,tp kalo sekalian touring,boleh juga..........
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 10:32

mz agung wrote:
Bri tNix No hpnya rekan rekan yang
mau berangkat dah tak siapkan, cuman kepastiannya
bsk rabu malam. rekan BLOVESO dah tak kasih
tahu kalo disana ana Mr tNix...yang paling cakep
sak tanah Bali..
ok dech mz agung, aq tunggu khabarnya
paling cakep setanah bali ? gak juga kok, masih banyak yang lainnya.
tapi klo aq ada digombong, jelas aq paliiiiiiiiiiiiiing cakep !
iya kan pen ?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 11:04

tNix wrote:
mz agung wrote:
Bri tNix No hpnya rekan rekan yang
mau berangkat dah tak siapkan, cuman kepastiannya
bsk rabu malam. rekan BLOVESO dah tak kasih
tahu kalo disana ana Mr tNix...yang paling cakep
sak tanah Bali..
ok dech mz agung, aq tunggu khabarnya
paling cakep setanah bali ? gak juga kok, masih banyak yang lainnya.
tapi klo aq ada digombong, jelas aq paliiiiiiiiiiiiiing cakep !
iya kan pen ?
Kalo pepen ngalah aja deh, kpn sh main ke gombong nya...??
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 11:11

pepen wrote:
tNix wrote:
mz agung wrote:
Bri tNix No hpnya rekan rekan yang
mau berangkat dah tak siapkan, cuman kepastiannya
bsk rabu malam. rekan BLOVESO dah tak kasih
tahu kalo disana ana Mr tNix...yang paling cakep
sak tanah Bali..
ok dech mz agung, aq tunggu khabarnya
paling cakep setanah bali ? gak juga kok, masih banyak yang lainnya.
tapi klo aq ada digombong, jelas aq paliiiiiiiiiiiiiing cakep !
iya kan pen ?
Kalo pepen ngalah aja deh, kpn sh main ke gombong nya...??
lha ini masalahnya, karena aq gak mau menyaingi saudaraku, makanya mending aq gak kegombong. biar kamu aja tetep yang paling cakep digombong
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 11:18

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
mz agung wrote:
Bri tNix No hpnya rekan rekan yang
mau berangkat dah tak siapkan, cuman kepastiannya
bsk rabu malam. rekan BLOVESO dah tak kasih
tahu kalo disana ana Mr tNix...yang paling cakep
sak tanah Bali..
ok dech mz agung, aq tunggu khabarnya
paling cakep setanah bali ? gak juga kok, masih banyak yang lainnya.
tapi klo aq ada digombong, jelas aq paliiiiiiiiiiiiiing cakep !
iya kan pen ?
Kalo pepen ngalah aja deh, kpn sh main ke gombong nya...??
lha ini masalahnya, karena aq gak mau menyaingi saudaraku, makanya mending aq gak kegombong. biar kamu aja tetep yang paling cakep digombong
Sak karepmu wae lah...........
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers


Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 15:27

Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 16:21

elang wrote:
Razz Razz Razz
kurang keras ketawanya bro elang
kayak gini lho..........

WAKAKAKAKAKAKAKAKAK............................
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 20:29

Bro tNix rekan rakanq BLOVESO tadi pagi jam 8.30 WIB
berangkat ke Pulau Dewata.
kekuatan personil 11 orang :
pimpinan rombongan EBEZ BLOVESO ( 081326777687)
anggota : Sutopo, Nduk (081390311241), Uut (085866734500),
Bo leong, Pritik, Muh, Sus, Cipto, Pethel & kampret.
tadi jam 20.09 WIB mereka sampe Probolinggo.
EBEZ tak beri nomor HPnya tNix, besok kalo sampe Pulau
Dewata mau call tNix, biar tambah sodara.....
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 26 Jun 2008 - 22:40

mz agung wrote:
Bro tNix rekan rakanq BLOVESO tadi pagi jam 8.30 WIB
berangkat ke Pulau Dewata.
kekuatan personil 11 orang :
pimpinan rombongan EBEZ BLOVESO ( 081326777687)
anggota : Sutopo, Nduk (081390311241), Uut (085866734500),
Bo leong, Pritik, Muh, Sus, Cipto, Pethel & kampret.
tadi jam 20.09 WIB mereka sampe Probolinggo.
EBEZ tak beri nomor HPnya tNix, besok kalo sampe Pulau
Dewata mau call tNix, biar tambah sodara.....
OK MZ AGUNG, NANTI AKAN SAYA CARI DILOKASI.
NUWUN........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 27 Jun 2008 - 7:28

tNix wrote:
mz agung wrote:
Bro tNix rekan rakanq BLOVESO tadi pagi jam 8.30 WIB
berangkat ke Pulau Dewata.
kekuatan personil 11 orang :
pimpinan rombongan EBEZ BLOVESO ( 081326777687)
anggota : Sutopo, Nduk (081390311241), Uut (085866734500),
Bo leong, Pritik, Muh, Sus, Cipto, Pethel & kampret.
tadi jam 20.09 WIB mereka sampe Probolinggo.
EBEZ tak beri nomor HPnya tNix, besok kalo sampe Pulau
Dewata mau call tNix, biar tambah sodara.....
OK MZ AGUNG, NANTI AKAN SAYA CARI DILOKASI.
NUWUN........
Pepen juga lagi di BALI tp kesana naik pesawat,di cari juga ya.....

Saya juga seharusnya sudah di Denpasar sejak hari Jumat lalu dan tugas selama kl 4 hari.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 27 Jun 2008 - 14:22

berarti waktu tadi koe telp aq, kmu sdh dibali pen ?
halah, kriru kabih.......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 27 Jun 2008 - 14:52

tNix wrote:
berarti waktu tadi koe telp aq, kmu sdh dibali pen ?
halah, kriru kabih.......
Ya iya lah....... Masa ya iya dong........!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Today at 18:14

Kembali Ke Atas Go down
 
SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Harga scooter untuk lokal?
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!
» Info Bengkel di Bali
» vespa paling tua di indonesia?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: