Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 12:10

W Budi S wrote:
sunanto wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Mikirnya jangan lama-lama..................!
kalau kelamaan ntar batere nya bisa ngedrop.
Bsk aja klo ketemu dibandung.

Kita ketemu di PWT aja Pen, saya tunggu hari Sabtu besok sekalian kumpul sama anak-anak SSS Purwokerto.

Basketball
Brgkt bsk om, tp batik bwt dibandung aja y.....

pake batik kayak mo kondangan aja ....mariednya Tnix....
nanto
SFC

Kapan ya kondangan ke Gombong?
______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Asal pd datang y pepen undang............
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 12:16

pepen wrote:
W Budi S wrote:
sunanto wrote:
pepen wrote:
pepen wrote:

Bsk aja klo ketemu dibandung.

Kita ketemu di PWT aja Pen, saya tunggu hari Sabtu besok sekalian kumpul sama anak-anak SSS Purwokerto.

Basketball
Brgkt bsk om, tp batik bwt dibandung aja y.....

pake batik kayak mo kondangan aja ....mariednya Tnix....
nanto
SFC

Kapan ya kondangan ke Gombong?
Basketball[/quote]
Asal pd datang y pepen undang............[/quote]

Siapa takut? Nginepnya dimana?

______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 12:22

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
sunanto wrote:
pepen wrote:
pepen wrote:

Bsk aja klo ketemu dibandung.

Kita ketemu di PWT aja Pen, saya tunggu hari Sabtu besok sekalian kumpul sama anak-anak SSS Purwokerto.

Basketball
Brgkt bsk om, tp batik bwt dibandung aja y.....

pake batik kayak mo kondangan aja ....mariednya Tnix....
nanto
SFC

Kapan ya kondangan ke Gombong?
Basketball
Asal pd datang y pepen undang............[/quote]

Siapa takut? Nginepnya dimana?

______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball[/quote]

ga usah nginep pak guru......kan kita ga ngantuk.....habis minum kopi

nanto
SFC
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 12:45

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
sunanto wrote:
pepen wrote:
pepen wrote:

Bsk aja klo ketemu dibandung.

Kita ketemu di PWT aja Pen, saya tunggu hari Sabtu besok sekalian kumpul sama anak-anak SSS Purwokerto.

Basketball
Brgkt bsk om, tp batik bwt dibandung aja y.....

pake batik kayak mo kondangan aja ....mariednya Tnix....
nanto
SFC

Kapan ya kondangan ke Gombong?
Basketball
Asal pd datang y pepen undang............[/quote]

Siapa takut? Nginepnya dimana?

______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball[/quote]
Klo soal nginep gampang mah,yg penting asal dateng aja........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 14:31

Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 14:52

W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


wakakakaaaaaawakaaaa....tul pak guru....namanya saja pangeran Gosmo...
pasti tinggalnya di istanalah ......
Pepen mang paling Top dach se kota Gombong....

nanto
FSC
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 14:58

W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 15:01

sunanto wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


wakakakaaaaaawakaaaa....tul pak guru....namanya saja pangeran Gosmo...
pasti tinggalnya di istanalah ......
Pepen mang paling Top dach se kota Gombong....

nanto
FSC
Heemmmmmm............
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 15:55

pepen wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......

Emang Pepen mau disamain sama Kodok.?
Wong ganteng kaya gini ko ........kaya Kodok.
Dah ganteng ....keren lagee......! Coba deh tanya sama "tNix" atau Bro Nanto ?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 16:05

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......

Emang Pepen mau disamain sama Kodok.?
Wong ganteng kaya gini ko ........kaya Kodok.
Dah ganteng ....keren lagee......! Coba deh tanya sama "tNix" atau Bro Nanto ?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Siappp.....bos!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 17:28

Pangeran kodok......Eh, maaf salah. Tuh kan jadi keseleo.
Maksute inyong Pangeran GOSMA gitu lho.....,
Mo tanya nih, di Gosma itu ada berapa banyak pangeran? trus yang aktif maenan internet ada berapa?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 18:04

W Budi S wrote:
Pangeran kodok......Eh, maaf salah. Tuh kan jadi keseleo.
Maksute inyong Pangeran GOSMA gitu lho.....,
Mo tanya nih, di Gosma itu ada berapa banyak pangeran? trus yang aktif maenan internet ada berapa?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Digosma sendiri ada banyak pangeran,tp pangeran yg paling keren y cuma pepen seorang,klo yg senang internet y cuma pepen seorang juga om.....
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 18:31

pepen wrote:
W Budi S wrote:
Pangeran kodok......Eh, maaf salah. Tuh kan jadi keseleo.
Maksute inyong Pangeran GOSMA gitu lho.....,
Mo tanya nih, di Gosma itu ada berapa banyak pangeran? trus yang aktif maenan internet ada berapa?

Basketball
Digosma sendiri ada banyak pangeran,tp pangeran yg paling keren y cuma pepen seorang,klo yg senang internet y cuma pepen seorang juga om.....

Wah.....jangan diborong semua, nanti teman-temannya ga kebagian.
Kalo gitu salam kenal ya dari SCD buat teman-teman GOSMA yang lain.
Boleh tahu ga nama-nama anak GOSMA, siapa tahu ada yang saya kenal.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 4 Jun 2008 - 18:56

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Pangeran kodok......Eh, maaf salah. Tuh kan jadi keseleo.
Maksute inyong Pangeran GOSMA gitu lho.....,
Mo tanya nih, di Gosma itu ada berapa banyak pangeran? trus yang aktif maenan internet ada berapa?

Basketball
Digosma sendiri ada banyak pangeran,tp pangeran yg paling keren y cuma pepen seorang,klo yg senang internet y cuma pepen seorang juga om.....

Wah.....jangan diborong semua, nanti teman-temannya ga kebagian.
Kalo gitu salam kenal ya dari SCD buat teman-teman GOSMA yang lain.
Boleh tahu ga nama-nama anak GOSMA, siapa tahu ada yang saya kenal.
1.ketua(iwan),2.wakil ketua(apang),3.(penasehat(om willi),4.pelindung (pak.joko,wakil komandan secata gombong),5.bendahara(pak.her, yg difoto),6. Sekretaris(hendrik),7.mekanik(ms.emen,yg difoto), anggota(mamat, ronald,guthu, ngadiono,ms.budi,budi ambon, ms.no,ms.didi, pangat,budi kluwer,atok, hendi,adi,dalbo,eko,gendut,gondrong,monggleng, kanyil,kris,agus, dan masih bnyk lagi, pd ga hafal)
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: SALM KNAL   Thu 5 Jun 2008 - 14:47

SLAM KENAL JGA YAHH PAK BUDI
KMI DARI SOC'M LAMPUNG

BOLEH MNTA NOMOR TLP DAN ALAMT BASECAMP NYA PAK

Very Happy Smile Very Happy Smile Very Happy Smile Very Happy Smile
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 5 Jun 2008 - 16:34

fadli wrote:
SLAM KENAL JGA YAHH PAK BUDI

KMI DARI SOC'M LAMPUNG



BOLEH MNTA NOMOR TLP DAN ALAMT BASECAMP NYA PAK



Very Happy Smile Very Happy Smile Very Happy Smile Very Happy Smile

Salam kenal kembali. Terima kasih.
Alamat SCD di jalan Pindahan, belakang RS Bhakti Yudha. Depok
Telp saya : 0818.493.773
Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di halaman depan website ini, diatas Forum ada MEMBER, silahkan di klik.
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 5 Jun 2008 - 23:32

sunanto wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Mikirnya jangan lama-lama..................!

kalau kelamaan ntar batere nya bisa ngedrop.

Bsk aja klo ketemu dibandung.

Kita ketemu di PWT aja Pen, saya tunggu hari Sabtu besok sekalian kumpul sama anak-anak SSS Purwokerto.

______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Brgkt bsk om, tp batik bwt dibandung aja y.....

pake batik kayak mo kondangan aja ....mariednya Tnix....

nanto
SFC
wah ada apa nich ?????????
jangan-jangan.............................
awas loe pen, tak jewer ntar kupingmu ! What a Face
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Thu 5 Jun 2008 - 23:36

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......

Emang Pepen mau disamain sama Kodok.?
Wong ganteng kaya gini ko ........kaya Kodok.
Dah ganteng ....keren lagee......! Coba deh tanya sama "tNix" atau Bro Nanto ?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
pepen ganteng ?
pepen keren ? atau
pepen kayak kodok ?
kok aq jadi bingung, perasaan pepen kayak kura dech.............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 6 Jun 2008 - 3:45

tNix wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......

Emang Pepen mau disamain sama Kodok.?
Wong ganteng kaya gini ko ........kaya Kodok.
Dah ganteng ....keren lagee......! Coba deh tanya sama "tNix" atau Bro Nanto ?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
pepen ganteng ?
pepen keren ? atau
pepen kayak kodok ?
kok aq jadi bingung, perasaan pepen kayak kura dech.............
Hemm.............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 6 Jun 2008 - 3:47

tNix wrote:
sunanto wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Mikirnya jangan lama-lama..................!

kalau kelamaan ntar batere nya bisa ngedrop.

Bsk aja klo ketemu dibandung.

Kita ketemu di PWT aja Pen, saya tunggu hari Sabtu besok sekalian kumpul sama anak-anak SSS Purwokerto.

______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Brgkt bsk om, tp batik bwt dibandung aja y.....

pake batik kayak mo kondangan aja ....mariednya Tnix....

nanto
SFC
wah ada apa nich ?????????
jangan-jangan.............................
awas loe pen, tak jewer ntar kupingmu ! What a Face
Ga ada apa2 bos....,cm lg membahas bwt acara besok.........
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 6 Jun 2008 - 14:46

pepen wrote:
tNix wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......

Emang Pepen mau disamain sama Kodok.?
Wong ganteng kaya gini ko ........kaya Kodok.
Dah ganteng ....keren lagee......! Coba deh tanya sama "tNix" atau Bro Nanto ?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
pepen ganteng ?
pepen keren ? atau
pepen kayak kodok ?
kok aq jadi bingung, perasaan pepen kayak kura dech.............
Hemm.............
kok gak komentar pen ?
berarti....................
wakakakakaakkakakakakakak.........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 6 Jun 2008 - 15:15

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Iya ya....., kenapa tanya soal nginep segala. Rasanya ga perlu ya.
Namanya juga undangan ke ISTANA GOSMA. Sudah pasti soal akomodasi sudah diberesi sang Pangeran.
Hehehehe.........................!

Basketball
Sang pangeran kodok.....kalee......

Emang Pepen mau disamain sama Kodok.?
Wong ganteng kaya gini ko ........kaya Kodok.
Dah ganteng ....keren lagee......! Coba deh tanya sama "tNix" atau Bro Nanto ?

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
pepen ganteng ?
pepen keren ? atau
pepen kayak kodok ?
kok aq jadi bingung, perasaan pepen kayak kura dech.............
Hemm.............
kok gak komentar pen ?
berarti....................
wakakakakaakkakakakakakak.........
NO COMMENT.........
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 6 Jun 2008 - 15:18

no coment ?
berarti bener dunk..............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Fri 6 Jun 2008 - 15:42

tNix wrote:
no coment ?
berarti bener dunk..............
Awas .......,tar mlm pepen kerjain lu.......
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Wed 11 Jun 2008 - 13:48

Ini pada ngomongin apaan sech......?

Pake NO COMMENT segala. kaya pejabat aja.

Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!   Today at 12:54

Kembali Ke Atas Go down
 
SCOOTER CLUB DEPOK MASIH EKSIS LHO.............!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Harga scooter untuk lokal?
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!
» Info Bengkel di Bali
» vespa paling tua di indonesia?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: