Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Jual vespa liberty 2004

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zulkifli



Jumlah posting : 1
Registration date : 11.08.08

PostSubyek: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 13:01

Salam kenal mhn maaf jual vespa liberty 150 thn 2004 Hp.08175171555)
Salam Zulkifli
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 13:29

zulkifli wrote:
Salam kenal mhn maaf jual vespa liberty 150 thn 2004 Hp.08175171555)
Salam Zulkifli

kembali salam buat Zulkifli....silahkan berkenalan dengan rekan2 yang lainnya

semoga ada manfaatnya dan muda2han banyak sahabat di forum IVI ini.

cuman sayang , alangkah indahnya jikalau anda mo jualan vespa ,silahkan ke bursa aksesoris , disana banyak peminatnya ,

sekalilagi mohon maaf tolong tawarkan barang anda di kolom Aksesoris...semoga berhasil dan laku....

bravo vespa mania

nantoSL
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 13:40

PELANGGARAN ITU PAK....!!!!! TILANG AJA.
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 13:48

Tilang .........Pak satpam........
kalo gk ya 86 saja..........
he.........he..............he.........
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 13:59

mz agung wrote:
Tilang .........Pak satpam........
kalo gk ya 86 saja..........
he.........he..............he.........

Huss.....menghadapi suatu masalah jangan grosa groso....sing sareh lan ati2...bukan begitu bukan....??? kasihan dia nanti kalau langsung di tilang tar dia ga berani pake vespa lagi kemari....

maksudnya dia uda bener cumang kurang tepat aja...disini ga ada yang salah kok...jangan saling menyalahkan teman...belum tentu kita2 ini BENER.....

Kepala boleh panas tapi hati harus dingin.....artinya bisa memaafkan kesalahan orang lain ...jangan sewenang wenang....jangan pendendam....ga baik itu....akhirnya diri kita sendiri yang rugi....

salam Merdeka
Bravo vespamania sejati coz vespa kita besodara....

nantoSL

Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 14:02

iwandancok wrote:
PELANGGARAN ITU PAK....!!!!! TILANG AJA.

pelanggaran ??? dia belum tahu Wan....kita2 disini yg harus meluruskan..

main tilang aja lu wan.....kasihan wan...

kan dia baru wan....ga salah dia wan.....kasih tahulah wan kalau ada yg salah alamat....uda syukur dia mau berkenalan ma kita2 ini di forum IVI.

wan ente lagi di masa skrg....???
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 17:13

sunanto wrote:
iwandancok wrote:
PELANGGARAN ITU PAK....!!!!! TILANG AJA.

pelanggaran ??? dia belum tahu Wan....kita2 disini yg harus meluruskan..

main tilang aja lu wan.....kasihan wan...

kan dia baru wan....ga salah dia wan.....kasih tahulah wan kalau ada yg salah alamat....uda syukur dia mau berkenalan ma kita2 ini di forum IVI.

wan ente lagi di masa skrg....???

nah.....gitu dunk...!!!!!!
emang Pakde Nanto tuh orangnya bijak.....
makanya saya kasih saran kalo bisa di 86 saja....
>>>>>eh broooo Zulkifi....jangan kapok OL disini
teman teman sukanya becanda....biar ilang semua stresss yang
ada..
Kembali Ke Atas Go down
linggis
Bikers
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 36
Localisation : Ngayogyakarta Hadiningrat
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Mon 11 Aug 2008 - 22:00

bounce bounce bounce jangan dibawa di ati yang jelas broo
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   Tue 12 Aug 2008 - 0:45

sunanto wrote:
mz agung wrote:
Tilang .........Pak satpam........
kalo gk ya 86 saja..........
he.........he..............he.........

Huss.....menghadapi suatu masalah jangan grosa groso....sing sareh lan ati2...bukan begitu bukan....??? kasihan dia nanti kalau langsung di tilang tar dia ga berani pake vespa lagi kemari....

maksudnya dia uda bener cumang kurang tepat aja...disini ga ada yang salah kok...jangan saling menyalahkan teman...belum tentu kita2 ini BENER.....

Kepala boleh panas tapi hati harus dingin.....artinya bisa memaafkan kesalahan orang lain ...jangan sewenang wenang....jangan pendendam....ga baik itu....akhirnya diri kita sendiri yang rugi....

salam Merdeka
Bravo vespamania sejati coz vespa kita besodara....

nantoSL


MUANTAAP....



JGN MAIN HAKIM SENDIRI KALE Y'PAK....??? P' MUNGKIN KITA AMANKAN JA GMN...???
HUE.E.E.E.E.E....
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jual vespa liberty 2004   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jual vespa liberty 2004
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual Vespa Sprint'74
» JUAL: VESPA GRANTURISMO 2007
» Jual vespa excel 96
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-
» Jual Vespa PX 1985

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: