Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 boss...alamat saya juga di ganti dong...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Tue 12 Aug 2008 - 15:11

bos iwan..
http://forum-ivi.activebb.net/anggota-f2/update-data-club-t730.htm,

nt sudah update belom alamat sekretariat PRC yangbaru..?? ane kan sudah kirim postingan di organisasi::anggota

No.REG :103
NAMA CLUB: Piaggio Raincity Club
SINGKATAN: PRC
ALAMAT: Jl.Kemangi 2 Blok E No.27, Komplek IPB Alam Sinar Sari, Darmaga Bogor 16680
PROPINSI : Jawa Barat
KONTAK PERSON: Ridobrown Telp.0251- 8620315, 0856-1406181,email:ridobrown@gmail.com,http://ridobrown.co.cc


mengingat rumah pada alamat tersebut sudah di jual....
tengkyu.. bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 4:41

denger2 vespanya dijual juga yah??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 10:14

aciel wrote:
denger2 vespanya dijual juga yah??

iye... kok tau sich... sekarang ane pake aliran gembel..... tampilan butut tapi mesin siap balap.. he..he...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 10:27

ridobrown wrote:
aciel wrote:
denger2 vespanya dijual juga yah??

iye... kok tau sich... sekarang ane pake aliran gembel..... tampilan butut tapi mesin siap balap.. he..he...

he..he..he..hee....siap balap apa siap jalan kaki.....Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 10:30

ridobrown wrote:
bos iwan..
http://forum-ivi.activebb.net/anggota-f2/update-data-club-t730.htm,

nt sudah update belom alamat sekretariat PRC yangbaru..?? ane kan sudah kirim postingan di organisasi::anggota

No.REG :103
NAMA CLUB: Piaggio Raincity Club
SINGKATAN: PRC
ALAMAT: Jl.Kemangi 2 Blok E No.27, Komplek IPB Alam Sinar Sari, Darmaga Bogor 16680
PROPINSI : Jawa Barat
KONTAK PERSON: Ridobrown Telp.0251- 8620315, 0856-1406181,email:ridobrown@gmail.com,http://ridobrown.co.cc


mengingat rumah pada alamat tersebut sudah di jual....
tengkyu.. bounce

ya ogut tahu nich alamat di atas yang ada NASI PASAKnya kan

yang ada tulisan papan nama "RidhobrownPasak"...
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 11:00

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
bos iwan..
http://forum-ivi.activebb.net/anggota-f2/update-data-club-t730.htm,

nt sudah update belom alamat sekretariat PRC yangbaru..?? ane kan sudah kirim postingan di organisasi::anggota

No.REG :103
NAMA CLUB: Piaggio Raincity Club
SINGKATAN: PRC
ALAMAT: Jl.Kemangi 2 Blok E No.27, Komplek IPB Alam Sinar Sari, Darmaga Bogor 16680
PROPINSI : Jawa Barat
KONTAK PERSON: Ridobrown Telp.0251- 8620315, 0856-1406181,email:ridobrown@gmail.com,http://ridobrown.co.cc


mengingat rumah pada alamat tersebut sudah di jual....
tengkyu.. bounce

ya ogut tahu nich alamat di atas yang ada NASI PASAKnya kan

yang ada tulisan papan nama "RidhobrownPasak"...
Laughing Laughing Laughing

coba nih bro nanto.. nt kan petugas forum.. .tolong di sampaikan kepada yang bertanggungjawab atas pengelola web dan forum. apakah sudah di perbaiki belom alamat klub ane...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 11:05

ridobrown wrote:
sunanto wrote:
ridobrown wrote:
bos iwan..
http://forum-ivi.activebb.net/anggota-f2/update-data-club-t730.htm,

nt sudah update belom alamat sekretariat PRC yangbaru..?? ane kan sudah kirim postingan di organisasi::anggota

No.REG :103
NAMA CLUB: Piaggio Raincity Club
SINGKATAN: PRC
ALAMAT: Jl.Kemangi 2 Blok E No.27, Komplek IPB Alam Sinar Sari, Darmaga Bogor 16680
PROPINSI : Jawa Barat
KONTAK PERSON: Ridobrown Telp.0251- 8620315, 0856-1406181,email:ridobrown@gmail.com,http://ridobrown.co.cc


mengingat rumah pada alamat tersebut sudah di jual....
tengkyu.. bounce

ya ogut tahu nich alamat di atas yang ada NASI PASAKnya kan

yang ada tulisan papan nama "RidhobrownPasak"...
Laughing Laughing Laughing

coba nih bro nanto.. nt kan petugas forum.. .tolong di sampaikan kepada yang bertanggungjawab atas pengelola web dan forum. apakah sudah di perbaiki belom alamat klub ane...

okey nanti tak sampaikan ke Iwan IVI atau pak Admin BUDI....

sabar aja tunggu ye...kan masih proses bro....
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 11:15

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
sunanto wrote:
ridobrown wrote:
bos iwan..
http://forum-ivi.activebb.net/anggota-f2/update-data-club-t730.htm,

nt sudah update belom alamat sekretariat PRC yangbaru..?? ane kan sudah kirim postingan di organisasi::anggota

No.REG :103
NAMA CLUB: Piaggio Raincity Club
SINGKATAN: PRC
ALAMAT: Jl.Kemangi 2 Blok E No.27, Komplek IPB Alam Sinar Sari, Darmaga Bogor 16680
PROPINSI : Jawa Barat
KONTAK PERSON: Ridobrown Telp.0251- 8620315, 0856-1406181,email:ridobrown@gmail.com,http://ridobrown.co.cc


mengingat rumah pada alamat tersebut sudah di jual....
tengkyu.. bounce

ya ogut tahu nich alamat di atas yang ada NASI PASAKnya kan

yang ada tulisan papan nama "RidhobrownPasak"...
Laughing Laughing Laughing

coba nih bro nanto.. nt kan petugas forum.. .tolong di sampaikan kepada yang bertanggungjawab atas pengelola web dan forum. apakah sudah di perbaiki belom alamat klub ane...

okey nanti tak sampaikan ke Iwan IVI atau pak Admin BUDI....

sabar aja tunggu ye...kan masih proses bro....


siap komandan...!!!
sebenarnya itu mudah sekali... tinggal login.. trus edit contact. .trus save .. trus jadi dah.... waktu yang diperlukan 10 menit (berdasarkan akses internet pake modem taon jebot), trus buka databasenya di excel tinggal kopi paste dah...lalu save and exit... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Wed 13 Aug 2008 - 11:58

ridobrown wrote:
sunanto wrote:
ridobrown wrote:
sunanto wrote:
ridobrown wrote:
bos iwan..
http://forum-ivi.activebb.net/anggota-f2/update-data-club-t730.htm,

nt sudah update belom alamat sekretariat PRC yangbaru..?? ane kan sudah kirim postingan di organisasi::anggota

No.REG :103
NAMA CLUB: Piaggio Raincity Club
SINGKATAN: PRC
ALAMAT: Jl.Kemangi 2 Blok E No.27, Komplek IPB Alam Sinar Sari, Darmaga Bogor 16680
PROPINSI : Jawa Barat
KONTAK PERSON: Ridobrown Telp.0251- 8620315, 0856-1406181,email:ridobrown@gmail.com,http://ridobrown.co.cc


mengingat rumah pada alamat tersebut sudah di jual....
tengkyu.. bounce

ya ogut tahu nich alamat di atas yang ada NASI PASAKnya kan

yang ada tulisan papan nama "RidhobrownPasak"...
Laughing Laughing Laughing

coba nih bro nanto.. nt kan petugas forum.. .tolong di sampaikan kepada yang bertanggungjawab atas pengelola web dan forum. apakah sudah di perbaiki belom alamat klub ane...

okey nanti tak sampaikan ke Iwan IVI atau pak Admin BUDI....

sabar aja tunggu ye...kan masih proses bro....


siap komandan...!!!
sebenarnya itu mudah sekali... tinggal login.. trus edit contact. .trus save .. trus jadi dah.... waktu yang diperlukan 10 menit (berdasarkan akses internet pake modem taon jebot), trus buka databasenya di excel tinggal kopi paste dah...lalu save and exit... Smile
Hahahahaha……………
Ada yg ngambek nih…………??
Hehehehehe……………
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 2:14

hahaha mungkin adminnya lagi ngambil cuti bro..sabar aja yah.....hehehehehe...pen jangan suka manas-manasin ah...ntar anunya diamplas pakde nanto baru tau rasa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 7:01

aciel wrote:
hahaha mungkin adminnya lagi ngambil cuti bro..sabar aja yah.....hehehehehe...pen jangan suka manas-manasin ah...ntar anunya diamplas pakde nanto baru tau rasa
Udah diamplas kemarin,tinggal elu yg blm diamplas om nanto…………
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 10:30

aciel wrote:
hahaha mungkin adminnya lagi ngambil cuti bro..sabar aja yah.....hehehehehe...pen jangan suka manas-manasin ah...ntar anunya diamplas pakde nanto baru tau rasa

iya nih.. kemana tuh admin... soalnya ane udah kena pengaruh pepen nih....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 19:06

ridobrown wrote:
aciel wrote:
hahaha mungkin adminnya lagi ngambil cuti bro..sabar aja yah.....hehehehehe...pen jangan suka manas-manasin ah...ntar anunya diamplas pakde nanto baru tau rasa

iya nih.. kemana tuh admin... soalnya ane udah kena pengaruh pepen nih....
Kena pengaruh apa bos.…??
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 19:32

pepen wrote:
aciel wrote:
hahaha mungkin adminnya lagi ngambil cuti bro..sabar aja yah.....hehehehehe...pen jangan suka manas-manasin ah...ntar anunya diamplas pakde nanto baru tau rasa
Udah diamplas kemarin,tinggal elu yg blm diamplas om nanto…………
WEKEK..KEKK.... Razz Razz Razz Razz , GIMANA ACIEL???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 20:42

chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Thu 14 Aug 2008 - 20:59

iwandancok wrote:
chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??
bukao...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 10:49

iwandancok wrote:
chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??

ohhh gitu toch... kok peresmian basecampnya belum di umumkan..?
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 10:53

ridobrown wrote:
iwandancok wrote:
chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??

ohhh gitu toch... kok peresmian basecampnya belum di umumkan..?
Malu bertanya sesat dijalan………………
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 11:43

iwandancok wrote:
chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??

uda Wan ...cuman kaosnya ketinggalan di Pasar senen....

salah bikin kaosnya lubangnya cuman satu jadi kayak sarung bantal....hiks
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 13:11

sunanto wrote:
iwandancok wrote:
chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??

uda Wan ...cuman kaosnya ketinggalan di Pasar senen....

salah bikin kaosnya lubangnya cuman satu jadi kayak sarung bantal....hiks
kalo base camp iwan dancok dimana om nanto? Kuningan, ragunan, apa di tg. priok??
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 14:12

Vinic wrote:
sunanto wrote:
iwandancok wrote:
chiel mang kaos dah jadi...?? bawa dong kebasecamp onic dan bagi member yg dijakarta biar ambil sendiri.sekalian biar th basecamp forum IVI jakarta...bukan begitu...bukao..??

uda Wan ...cuman kaosnya ketinggalan di Pasar senen....

salah bikin kaosnya lubangnya cuman satu jadi kayak sarung bantal....hiks
kalo base camp iwan dancok dimana om nanto? Kuningan, ragunan, apa di tg. priok??
DIII..... SOLO PERBATASAN GOMBONG
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 14:54

bro onic anya...anya..wae...?? pak nanto ditanyaain ma si denox...ktnya kutunggu kedatanganmu...!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   Fri 15 Aug 2008 - 14:57

iwandancok wrote:
bro onic anya...anya..wae...?? pak nanto ditanyaain ma si denox...ktnya kutunggu kedatanganmu...!
denox?? Yg mana wan?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: boss...alamat saya juga di ganti dong...   

Kembali Ke Atas Go down
 
boss...alamat saya juga di ganti dong...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: