Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 PENGUMUMAN UNTUK UMUM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Wed 13 Aug 2008 - 14:59

PENGUMUMAN....!!!
DI UMUMKAN KEPADA UMUM DARI UMUM UNTUK UMUM AGAR PENGUMUMAN INI BISA DI BACA DAN BISA DIMENGERTI MENGENAHI PENGUMUMAN INI SILAHKAN BACA PENGUMUMAN DI BAWAH INI

Bagi para new bie atau pemula atau pendatang baru atau yg pura2 ga tahu , atau yg belum tahu sama sekali , atau yg memang gaptek alias tellme.....mohon di baca dan di mengerti....

1. salah penempatan posting ==> maka postingan akan dipindahkan ke jalurnya.... dan in de viucer.. member harus mampu membaca dulu dong..kira-kira cocoknya postingannya di taruh di sub folder kategori apa gitu...sekali salah akan di peringatkan .
Apabila setelah di peringatkan tidak mengindahkan maka kami tidak segan2 untuk mendelete sehingga si newbie tidak bisa masuk lagi ke forum IVI, suka tidak suka ini peraturan.

Sebab forum IVI ini berbeda dengan forum2 yang lainya.
Forum IVI mengedepankan Persaudaraan Rasa Vespamania Sejati tanpa pandang Ras ,Suku , Antar Golongan dan Agama , Senior atau Junior , Kaya atau Miskin , Pangkat atau Rendahan , Tukang Bejak atau Tukang Insinyur ,....Mari diforum IVI ini kita ramaikan mulai dari diri kita sendiri.


tapi dari semuanya... intinya adalah : pembelajaran untuk kita semua... bukan begitu bukan...?? (pinjam kata2 bro Ridho )

Kenapa Pengumuman ini saya tempatkan di sini : agar para newbie yang kesasar bisa langsung membacanya....Dan semoga pengumuman ini bisa di mengerti oleh kalayak ramai....

Jakarta 13-Agustus -2008

Best Regards
Anda Sopan Kami Segan
Satpam Forum Ajang Perkenalan Scooterist

NantoSL
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Wed 13 Aug 2008 - 15:12

SIAP NDAN....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Wed 13 Aug 2008 - 15:25

sunanto wrote:
PENGUMUMAN....!!!
DI UMUMKAN KEPADA UMUM DARI UMUM UNTUK UMUM AGAR PENGUMUMAN INI BISA DI BACA DAN BISA DIMENGERTI MENGENAHI PENGUMUMAN INI SILAHKAN BACA PENGUMUMAN DI BAWAH INI

Bagi para new bie atau pemula atau pendatang baru atau yg pura2 ga tahu , atau yg belum tahu sama sekali , atau yg memang gaptek alias tellme.....mohon di baca dan di mengerti....

1. salah penempatan posting ==> maka postingan akan dipindahkan ke jalurnya.... dan in de viucer.. member harus mampu membaca dulu dong..kira-kira cocoknya postingannya di taruh di sub folder kategori apa gitu...sekali salah akan di peringatkan .
Apabila setelah di peringatkan tidak mengindahkan maka kami tidak segan2 untuk mendelete sehingga si newbie tidak bisa masuk lagi ke forum IVI, suka tidak suka ini peraturan.

Sebab forum IVI ini berbeda dengan forum2 yang lainya.
Forum IVI mengedepankan Persaudaraan Rasa Vespamania Sejati tanpa pandang Ras ,Suku , Antar Golongan dan Agama , Senior atau Junior , Kaya atau Miskin , Pangkat atau Rendahan , Tukang Bejak atau Tukang Insinyur ,....Mari diforum IVI ini kita ramaikan mulai dari diri kita sendiri.


tapi dari semuanya... intinya adalah : pembelajaran untuk kita semua... bukan begitu bukan...?? (pinjam kata2 bro Ridho )

Kenapa Pengumuman ini saya tempatkan di sini : agar para newbie yang kesasar bisa langsung membacanya....Dan semoga pengumuman ini bisa di mengerti oleh kalayak ramai....

Jakarta 13-Agustus -2008

Best Regards
Anda Sopan Kami Segan
Satpam Forum Ajang Perkenalan Scooterist

NantoSL
Y
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: setuju...   Wed 13 Aug 2008 - 15:39

setujuuuu.... siap komandan...

saya setuju apa yang dikatakan oleh bro nanto,yang mana dari mana yang sebutkan itu memang untuk pembelajaran bagi kita bersama..

forum ivi terbuka untuk siapa saja... khususnya orang yang punya hobi pespa... Smile ..semakin terbuka semakin tersosialisasi forum ivi ini... tentu dengan mematuhi aturan main tuan rumah...

mari kita menjalin persatuan dan kesatuan
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Wed 13 Aug 2008 - 16:45

ridobrown wrote:
setujuuuu.... siap komandan...

saya setuju apa yang dikatakan oleh bro nanto,yang mana dari mana yang sebutkan itu memang untuk pembelajaran bagi kita bersama..

forum ivi terbuka untuk siapa saja... khususnya orang yang punya hobi pespa... Smile ..semakin terbuka semakin tersosialisasi forum ivi ini... tentu dengan mematuhi aturan main tuan rumah...

mari kita menjalin persatuan dan kesatuan

thanks u bro atensinya.....cheers

kayak selogan TVRI.....hiks...MERDEKA

nantoSL
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Wed 13 Aug 2008 - 17:19

86
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Thu 14 Aug 2008 - 4:11

siap laksakan perinta komandan
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Thu 14 Aug 2008 - 5:11

hengky wrote:
siap laksakan perinta komandan
hebat yah om nanto Smile keep spirit like security lol!
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Thu 14 Aug 2008 - 10:28

Vinic wrote:
hengky wrote:
siap laksakan perinta komandan
hebat yah om nanto Smile keep spirit like security lol!


berarti perlu baju seragam dong... namanya "FORUM PATROL"
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Thu 14 Aug 2008 - 14:23

Siiiippp Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Thu 14 Aug 2008 - 20:04

sunanto wrote:
PENGUMUMAN....!!!
DI UMUMKAN KEPADA UMUM DARI UMUM UNTUK UMUM AGAR PENGUMUMAN INI BISA DI BACA DAN BISA DIMENGERTI MENGENAHI PENGUMUMAN INI SILAHKAN BACA PENGUMUMAN DI BAWAH INI

Bagi para new bie atau pemula atau pendatang baru atau yg pura2 ga tahu , atau yg belum tahu sama sekali , atau yg memang gaptek alias tellme.....mohon di baca dan di mengerti....

1. salah penempatan posting ==> maka postingan akan dipindahkan ke jalurnya.... dan in de viucer.. member harus mampu membaca dulu dong..kira-kira cocoknya postingannya di taruh di sub folder kategori apa gitu...sekali salah akan di peringatkan .
Apabila setelah di peringatkan tidak mengindahkan maka kami tidak segan2 untuk mendelete sehingga si newbie tidak bisa masuk lagi ke forum IVI, suka tidak suka ini peraturan.

Sebab forum IVI ini berbeda dengan forum2 yang lainya.
Forum IVI mengedepankan Persaudaraan Rasa Vespamania Sejati tanpa pandang Ras ,Suku , Antar Golongan dan Agama , Senior atau Junior , Kaya atau Miskin , Pangkat atau Rendahan , Tukang Bejak atau Tukang Insinyur ,....Mari diforum IVI ini kita ramaikan mulai dari diri kita sendiri.


tapi dari semuanya... intinya adalah : pembelajaran untuk kita semua... bukan begitu bukan...?? (pinjam kata2 bro Ridho )

Kenapa Pengumuman ini saya tempatkan di sini : agar para newbie yang kesasar bisa langsung membacanya....Dan semoga pengumuman ini bisa di mengerti oleh kalayak ramai....

Jakarta 13-Agustus -2008

Best Regards
Anda Sopan Kami Segan
Satpam Forum Ajang Perkenalan Scooterist

NantoSL



ngestoaken dhawuh romo prabu.........
leres inkang panjenengan sabdaaken punika...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 15 Aug 2008 - 14:34

mz agung wrote:
sunanto wrote:
PENGUMUMAN....!!!
DI UMUMKAN KEPADA UMUM DARI UMUM UNTUK UMUM AGAR PENGUMUMAN INI BISA DI BACA DAN BISA DIMENGERTI MENGENAHI PENGUMUMAN INI SILAHKAN BACA PENGUMUMAN DI BAWAH INI
......
NantoSL



ngestoaken dhawuh romo prabu.........
leres inkang panjenengan sabdaaken punika...

artinya dong... lol!


Terakhir diubah oleh ridobrown tanggal Fri 15 Aug 2008 - 14:49, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 15 Aug 2008 - 14:41

panas mas rido.......... affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 15 Aug 2008 - 14:51

didot!!! wrote:
panas mas rido.......... affraid affraid


ente bisa aja nih de didot...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 15 Aug 2008 - 14:58

Ya bisa lah,masa ya bis donk
Kembali Ke Atas Go down
bond_vtc
Vespa Raiders


Jumlah posting : 274
Age : 38
Localisation : Kota Cimahi - Jawa Barat
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 22 Aug 2008 - 0:37

setuju pak saptam..
dan coba diberitahukan agar isi postingnya lebih berbobot..
jangan cuma ngobrol2 & meng-quote2 aja..
biar ga kebanyakan sampah2 posting nih di Forum IVI..

Bravo Vespamania..
Scooterist are no Rasism..
_____________________________________________

bond_vtc@yahoo.com
0817429870
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/bondscuger
pepenk
Bikers


Jumlah posting : 162
Age : 31
Localisation : Depok (Kukusan)
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 22 Aug 2008 - 5:38

Siap Pak..
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 22 Aug 2008 - 11:28

bond_vtc wrote:
setuju pak saptam..
dan coba diberitahukan agar isi postingnya lebih berbobot..
jangan cuma ngobrol2 & meng-quote2 aja..
biar ga kebanyakan sampah2 posting nih di Forum IVI..

Bravo Vespamania..
Scooterist are no Rasism..
_____________________________________________

bond_vtc@yahoo.com
0817429870

Halo bro bond_vtc Cimahi .....apa kabar....da lama nich ente ga ONline di forum IVI ini......

terimakasih atas usulannya ...nanti insyah Allah akan kami umumkan usulan anda itu.....

sebaliknya tolong di ramaikan dunk dengan Ide2 postingan ente ..tolong keluarkan buat nambah2 ilmu rekan2 di forum IVI ini.....

nanto_sl_DeWo....geDe tur doWo....Ageng dan Panjang....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Fri 22 Aug 2008 - 11:34

bond_vtc wrote:
setuju pak saptam..
dan coba diberitahukan agar isi postingnya lebih berbobot..
jangan cuma ngobrol2 & meng-quote2 aja..
biar ga kebanyakan sampah2 posting nih di Forum IVI..

Bravo Vespamania..
Scooterist are no Rasism..
_____________________________________________

bond_vtc@yahoo.com
0817429870
Ya.... iyalah.... masa ya... iyadong...........!!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Sat 23 Aug 2008 - 9:57

bond_vtc wrote:
setuju pak saptam..
dan coba diberitahukan agar isi postingnya lebih berbobot..
jangan cuma ngobrol2 & meng-quote2 aja..
biar ga kebanyakan sampah2 posting nih di Forum IVI..

Bravo Vespamania..
Scooterist are no Rasism..
_____________________________________________

bond_vtc@yahoo.com
0817429870


Dengan hormat,

Assalamualaikum Wr wb

pada prinsipnya saya setuju dengan yang disampaikan oleh rekan rekan semua. Namun ada yang saya sesalkan mengapa dikatakan bahwa posting yang ada dikatakan sampah........saya menyadari sepenuhnya bahwa saya adalah orang kampung, udik ndeso bahkan kalau boleh pinjam istilahnya tukul saya orang katrok...!! sehingga kalau posting isinya hanya sampah dan sampah....beda dengan saudara yang mengatakan bahwa posting dari rekan rekan banyak sampahnya...
Mungkin saudara yang selanjutnya saya sebut sebagai Mr x adalah orang yang berpendidikan tinggi sehingga tingkat intelektualnya sangat tinggi sehingga bisa mengatakan bahwa posting dari kami adalah sampah.
Saya baru saja belajar internet dan itupun diajari oleh rekan saya yang dengan sukarela mengajari saya tanpa imbalan apapun karena tahu saya hanyalah guru yang berpenghasilan yang pas pasan...beda dengan Mr x yang kaya raya sehingga mampu mengenyam pendidikan yang tinggi sehingga tingkat intelektualnya sangat tinggi sekali sehingga mengatakan bahwa posting disini kebanyakan sampah semua...
Kemampuan saya sangat terbatas dan bisanya hanya ngobrol dan mengquoite saja, namun saya sudah puas bisa kenal dengan rekan semuanya bahkan kalau bisa sampai ke Kopdar. Mungkin beda dengan saudara yang berkemampuan tinggi di segala hal... anda sudah kemana mana kenal dengan siapapun bisa segalanya ...dibandingkan dengan saya yang baru naik vespa mulai tahun 1992 saya tidak ada apa apanya dengan anda......
Saya bisa mengakses di forum IVI karena diajari oleh rekan saya dan dengan semangat untuk memperoleh saudara.......brother disini. Karena saya menyadari kalau saya tidak memperkenalkan diri disini maka saya tidak akan kenal dengan rekan rekan semua...apalah arti seorang guru otomotif SMK Negeri I Blora yang bernama Agung hari Saputra.
Saya merasa tersinggung dikatakan oleh Mr x bahwa posting yang ada banyak yang seperti sampah sampah. Saya ingin tahu seperti apa posting dari saudara, kalau saudara bisa menilai bahwa posting dari kami banyak yang sampah maka maka kami minta contoh seperti apa posting yang berbobot itu. kalau saudara tidak bisa menunjukkan dan memberi contoh maka saudara saya katakan bahwa saudara adalah pengecut seperti tong kosong berbunyi nyaring....
Perlu diketahui oleh rekan rekan bahwa forum IVI sering saya gunakan untuk media pembelajaran pada anak didik saya bagaimana salah satu cara mencari rekan dengan menggunakan fasilitas internet. Karena kemampuan saya yang terbatas beda dengan Mr x tadi maka walaupun sedikit tetap saya ajarkan pada anak didik saya, kalau Mr x mengatakan banyak posting seperti sampah maka saudara saya nilai punya kompetensi dibidang ini, dan oleh sebab itu tolong saya diajari bagaimana cara membuat posting yang berbobot dan berisi.
Sekali lagi pada Mr x saya berasal dari Blora suatu kota kecil di Jawa Tengah yang mungkin tidak terlihat di peta yang anda punyai.
Walaupun kami dari kota kecil tapi kami juga punya semangat untuk belajar sehingga kami minta dengan hormat tolong ajari kami. Saudara hidup dikota besar yang pastinya orangnya pinter pinter dan punya tingkat intelektual yang tinggi namun kalau boleh menilai saudara tidak punya hati tidak punya perasaan dan arogannnnn............
Ingat bahwa kita hidup dari beragam latar belakang, kalau saudara hidup bersama dengan banyak orang sudah semestinya harus bisa menempatkan diri sebaik baiknya mengingat saudara punya daya intelektual yang tinggi, bukan dengan mengumbar tulisan bahwa banyak sampah disini. Andaikata posisi saudara dekat dengan saya maka akan saya minta saudara untuk mengajari saya tentang posting yang berbobot itu bahkan saya mau dan sanggup untuk menangis dan menjilati telapak kaki bahkan ludah saudara untuk memperoleh ilmu tentang posting yang berbobot sehingga saudara Mr x tidak mengatakan banyak sampah disini.
Saudara akan saya jadikan guru saya bahkan Mahaguru.....
Anak didik saya akan saya wajibkan untuk memanggil dengan sebutan Mahaguru...
Saudara yang merasa tersinggung dengan tulisan ini pasti akan mencibir bahkan akan meludah muka saya karena anda orang yang sombong yang tidak punya hati kepada saya yang orang ndeso bin goblok ini...
Kepada rekan rekan saya minta maaf kalau ada yang tersinggung dengan adanya tulisan ini.

Wassalamualaikum Wr wb


Agung Hari Saputra Bloveso
__________________________

- Jln Sumbawa no 24 A Blora
call 0296 532788/085230178788
- Jurusan Otomotif
SMK Negeri I Blora


Terakhir diubah oleh mz agung tanggal Sat 23 Aug 2008 - 14:11, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
zeppelin
Bikers


Jumlah posting : 94
Age : 34
Localisation : CIPINANG BESAR UTARA, JAKARTA-TIMUR
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Sat 23 Aug 2008 - 10:22

Thanks Om atas Infonya.......[i]


Semoga pengumuman tersebut dapat dijalankan dengan

sesuai.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Sat 23 Aug 2008 - 10:26

bond_vtc wrote:
setuju pak saptam..
dan coba diberitahukan agar isi postingnya lebih berbobot..
jangan cuma ngobrol2 & meng-quote2 aja..
biar ga kebanyakan sampah2 posting nih di Forum IVI..

Bravo Vespamania..
Scooterist are no Rasism..
_____________________________________________

bond_vtc@yahoo.com
0817429870
maksud dr postingan sampah apanya......?? berarti anda tidak menghargai kita2 di forum ini.......
harusnya saya yg boleh ngomong seperti itu bukannya anda,postingan anda dibandingkan dgn postingan saya beda berapa sh.....?? saya posting tiap hari 24 jam nonstop,saya sudah posting selama 4 bln dan saya browsing pake hp bukan dr warnet,sy tiap hari menghabiskan pulsa 30 rb untuk forum ivi ini,saya sudah menghabiskan uang berjuta2 untk meramaikan forum ivi hingga seperti saat ini,eh malah anda mengatakan postingan disini hanya sampah, maksudnya apa.......?? tolong anda hargai pengorbanan dan usaha tmn2 forum untuk meramaikan forum ivi ini....!!! anda scooteries apa bukan sih...?? coba sy diberi contoh postingan yg berbobot ky apa sih.....??? terus terang aja saya sangat kecewa sekali atas statment yg anda keluarkan di forum ivi ini...............
Kembali Ke Atas Go down
zeppelin
Bikers


Jumlah posting : 94
Age : 34
Localisation : CIPINANG BESAR UTARA, JAKARTA-TIMUR
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Sat 23 Aug 2008 - 11:07

Pen dikau telah meyampaikan dengan baik,... Smile Smile Smile Smile Smile

Ane setuju ama pendapat dikau Wink Wink Wink Wink Wink, SABAR, SABAR, SABAR,

PEACE,PEACE,PEACE,PEACE,PEACE,..............,...........,........ lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro


Terakhir diubah oleh zeppelin tanggal Sun 24 Aug 2008 - 11:22, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Sat 23 Aug 2008 - 11:13

NO COMMENT untuk subyek ini....................
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   Sat 23 Aug 2008 - 11:22

hi my all brothers!! Beda pendapat dan salah paham itu biasa kok di dunia persilatan, pada kompak selalu yah!?
United we stand
devide we fall
wat my bro agung alias pak guru! Jangan dimasukin ke hati ya? Kan bentar lagi pada puasa Smile buat pangeran GOSMA, di ternate sampah juga banyak manfaat kok!! Razz Buat bro yang perfeksionis, Saya juga minta maaf belum bisa posting yg berbobot nie! Maklum masih sepupu ama tukul *wong ndeso*
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENGUMUMAN UNTUK UMUM   

Kembali Ke Atas Go down
 
PENGUMUMAN UNTUK UMUM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» CDI FIZ R untuk PX
» saran untuk super ini
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Gege >> aksesoris Siem Grabor Metalplast Vespa VBB VNB KONGO VL VM

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: