Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 KTA untuk Anggota IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 14:34

Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 14:54

W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:04

pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:13

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107

Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:19

ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107

Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....
Wow....sexy sekalee........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:21

ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....

Bos, mo ikutan ga ketemu Pepen di PWT and Hengki di PML, berangkat Jumat sore pulang kantor. balik Sabtu malam. Temennya Bung Nanto dah setuju. Kalo mau ikutan kontak ya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:22

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Pepen jg blm punya KTA IVI om,klo ada yg bantuin pepen senang bgt tuh.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:24

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball
Pepen jg blm punya KTA IVI om,klo ada yg bantuin pepen senang bgt tuh.


Nanti dibantu..............tenang aja.
Ntar kita sampain ke Bung Iwan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:30

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball
Pepen jg blm punya KTA IVI om,klo ada yg bantuin pepen senang bgt tuh.


Nanti dibantu..............tenang aja.
Ntar kita sampain ke Bung Iwan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Tengkyu om......
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:37

No worries...................!
______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Wed 4 Jun 2008 - 16:45

W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball

bisa saja pak guru ..ide yang bagus itu....mungkin saja terjadi nanti kalau tehnologie uda maju....
kalau saya malah KTA IVI bisa di gunakan untuk Melamar Pekerjaan sebagai pengalaman kerja.....

nanto
SFC
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 1:03

sunanto wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball

bisa saja pak guru ..ide yang bagus itu....mungkin saja terjadi nanti kalau tehnologie uda maju....
kalau saya malah KTA IVI bisa di gunakan untuk Melamar Pekerjaan sebagai pengalaman kerja.....

nanto
SFC
mau dong klo bisa wat referensi cari kerja .....
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 5:43

hengky wrote:
sunanto wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball

bisa saja pak guru ..ide yang bagus itu....mungkin saja terjadi nanti kalau tehnologie uda maju....
kalau saya malah KTA IVI bisa di gunakan untuk Melamar Pekerjaan sebagai pengalaman kerja.....

nanto
SFC
mau dong klo bisa wat referensi cari kerja .....
Masa bwt referensi kerja?? Yg lebih keren dong......
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 11:23

W Budi S wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....

Bos, mo ikutan ga ketemu Pepen di PWT and Hengki di PML, berangkat Jumat sore pulang kantor. balik Sabtu malam. Temennya Bung Nanto dah setuju. Kalo mau ikutan kontak ya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


juragan... mohon maaf... ane kaga bisa ikut... hari sabtu pagi, jadi panitia sunatan di megamendung...ane udah kepalang janji... mo ngebantuin...salam aja sama semuanya, biar sehat slalu, dimudahkan rejekinya dan selamat dalam perjalanan
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 11:58

ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....

Bos, mo ikutan ga ketemu Pepen di PWT and Hengki di PML, berangkat Jumat sore pulang kantor. balik Sabtu malam. Temennya Bung Nanto dah setuju. Kalo mau ikutan kontak ya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


juragan... mohon maaf... ane kaga bisa ikut... hari sabtu pagi, jadi panitia sunatan di megamendung...ane udah kepalang janji... mo ngebantuin...salam aja sama semuanya, biar sehat slalu, dimudahkan rejekinya dan selamat dalam perjalanan

Wis rupanya bro Ridho sudah alih profesi nech....Tukang Sunat.....

pantes marin2 kaga' Online.....lagi nyiapin pisau sunat ya bro....?

nanto
FSC
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 12:00

ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....

Bos, mo ikutan ga ketemu Pepen di PWT and Hengki di PML, berangkat Jumat sore pulang kantor. balik Sabtu malam. Temennya Bung Nanto dah setuju. Kalo mau ikutan kontak ya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


juragan... mohon maaf... ane kaga bisa ikut... hari sabtu pagi, jadi panitia sunatan di megamendung...ane udah kepalang janji... mo ngebantuin...salam aja sama semuanya, biar sehat slalu, dimudahkan rejekinya dan selamat dalam perjalanan
Amiin........,trus yg pd sunat diarak pake vespa dong....??
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 13:19

pepen wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....

Bos, mo ikutan ga ketemu Pepen di PWT and Hengki di PML, berangkat Jumat sore pulang kantor. balik Sabtu malam. Temennya Bung Nanto dah setuju. Kalo mau ikutan kontak ya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


juragan... mohon maaf... ane kaga bisa ikut... hari sabtu pagi, jadi panitia sunatan di megamendung...ane udah kepalang janji... mo ngebantuin...salam aja sama semuanya, biar sehat slalu, dimudahkan rejekinya dan selamat dalam perjalanan
Amiin........,trus yg pd sunat diarak pake vespa dong....??


kaga sich pen... kita cuma mo nulung aja...mengingat keterbatasan financial... jadi ane nyumbang nge shoot aja....pake digital camera.. itu juga boleh pinjem dari kantor...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 13:30

ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Andai saja suatu saat nanti KTA IVI punya banyak manfaat, seperti SMARTCARD gitu, bisa untuk segala macam keperluan.

Basketball
Ayo kita renungkan dan bayangkan................saudaraku semua.........

Jangan dibayangin....., di usahain ngapa....!

Basketball

kalo direnungkan... itu bisa sambil dengerin lagu jaman dulu karangan Mashabi... judulnya RENUNGKANLAH....

Bos, mo ikutan ga ketemu Pepen di PWT and Hengki di PML, berangkat Jumat sore pulang kantor. balik Sabtu malam. Temennya Bung Nanto dah setuju. Kalo mau ikutan kontak ya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball


juragan... mohon maaf... ane kaga bisa ikut... hari sabtu pagi, jadi panitia sunatan di megamendung...ane udah kepalang janji... mo ngebantuin...salam aja sama semuanya, biar sehat slalu, dimudahkan rejekinya dan selamat dalam perjalanan
Amiin........,trus yg pd sunat diarak pake vespa dong....??


kaga sich pen... kita cuma mo nulung aja...mengingat keterbatasan financial... jadi ane nyumbang nge shoot aja....pake digital camera.. itu juga boleh pinjem dari kantor...

he..he..hee...mo jadi wartawan vespa....?..boleh2....

nanto
SFC
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 13:42

hahahaha ngebahas KTA lama2 kok jadi ngebahas sunatan....hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 13:51

aciel wrote:
hahahaha ngebahas KTA lama2 kok jadi ngebahas sunatan....hihihihi


kan kalo lagi rapat, suka ada selingan... nah ini selingannya... he..he.. oke back to basic... KTA...brangggkattt...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 13:57

ridobrown wrote:
aciel wrote:
hahahaha ngebahas KTA lama2 kok jadi ngebahas sunatan....hihihihi


kan kalo lagi rapat, suka ada selingan... nah ini selingannya... he..he.. oke back to basic... KTA...brangggkattt...

KTA ...??? Kredit Tanpa Anggunan.....???

mo dunk .....bro Aciel fransfer ya....

nanto
SFC
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Thu 5 Jun 2008 - 14:27

ridobrown wrote:
aciel wrote:
hahahaha ngebahas KTA lama2 kok jadi ngebahas sunatan....hihihihi


kan kalo lagi rapat, suka ada selingan... nah ini selingannya... he..he.. oke back to basic... KTA...brangggkattt...
Brangkattt........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Mon 23 Jun 2008 - 15:59

pepen wrote:
ridobrown wrote:
aciel wrote:
hahahaha ngebahas KTA lama2 kok jadi ngebahas sunatan....hihihihi
kan kalo lagi rapat, suka ada selingan... nah ini selingannya... he..he.. oke back to basic... KTA...brangggkattt...
Brangkattt........

Biasa ....... selingan, tapi jangan keterusan ya...!.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Mon 23 Jun 2008 - 22:09

W Budi S wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
aciel wrote:
hahahaha ngebahas KTA lama2 kok jadi ngebahas sunatan....hihihihi
kan kalo lagi rapat, suka ada selingan... nah ini selingannya... he..he.. oke back to basic... KTA...brangggkattt...
Brangkattt........

Biasa ....... selingan, tapi jangan keterusan ya...!.

Basketball
Maksudnya apa pakguru,tlg dijelaskan....??
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   Tue 24 Jun 2008 - 0:50

ada deh, pepen mau tau aja nih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: KTA untuk Anggota IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
KTA untuk Anggota IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» CDI FIZ R untuk PX
» saran untuk super ini
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Gege >> aksesoris Siem Grabor Metalplast Vespa VBB VNB KONGO VL VM

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: