Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Sekretariat DPP IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gandul75



Jumlah posting : 1
Registration date : 08.08.07

PostSubyek: Sekretariat DPP IVI   Wed 29 Aug 2007 - 8:47

Dear Rekans,

kalo liat alamat sekretariat DPP IVI: jl. BDN no sekian... sekian. saya hampir tiap hari ke kantor lewat situ, tepatnya dimana yah?!....


rgds,
AG
Kembali Ke Atas Go down
bond_vtc
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 274
Age : 38
Localisation : Kota Cimahi - Jawa Barat
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 16 Apr 2008 - 0:54

confused Question

_____________________________________

Babond VTC -007
Vespa Touring Club Cimahi - Jabar.
Jln Raya Cibabat No.76 Kota Cimahi - Jawa Barat
0817429870 - 02292647397
vtc_cimahi@yahoo.com
bond_vtc@yahoo.com
http://www.friendster.com/bondscuger
http://vtccmi.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/bondscuger
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 16 Apr 2008 - 22:08

study Question Question
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Thu 17 Apr 2008 - 2:20

bond_vtc wrote:
confused Question



Bang kalo mo mampir ke sekretariat DPP IVI telp saya dulu ntar gw anter deh ... !!! He ... He... atau nt Buka Web atau Peta Jakarta ...



KELUARGA BESAR IKATAN VESPA INDONESIA




iwan-ivi-dki
021-91691378 atau 021-70577399
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Thu 24 Jul 2008 - 10:17

iwan-ivi-dki wrote:
bond_vtc wrote:
confused Question



Bang kalo mo mampir ke sekretariat DPP IVI telp saya dulu ntar gw anter deh ... !!! He ... He... atau nt Buka Web atau Peta Jakarta ...



KELUARGA BESAR IKATAN VESPA INDONESIA




iwan-ivi-dki
021-91691378 atau 021-70577399
Kapan2 kalo pepen ke jakarta tak sempet2in mampir kesana deh sekalian silaturahmi.......
Boleh kan bang iwan..........??
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Tue 12 Aug 2008 - 1:18

pepen wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
bond_vtc wrote:
confused Question



Bang kalo mo mampir ke sekretariat DPP IVI telp saya dulu ntar gw anter deh ... !!! He ... He... atau nt Buka Web atau Peta Jakarta ...



KELUARGA BESAR IKATAN VESPA INDONESIA




iwan-ivi-dki
021-91691378 atau 021-70577399
Kapan2 kalo pepen ke jakarta tak sempet2in mampir kesana deh sekalian silaturahmi.......
Boleh kan bang iwan..........??


MAMPIIIIIRR.....!!! JE ORA MAMPIR..PEN...
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Tue 12 Aug 2008 - 3:39

pen elu kan udah kebun binatang kemarin ama gue dan bos iwan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Tue 12 Aug 2008 - 11:01

aciel wrote:
pen elu kan udah kebun binatang kemarin ama gue dan bos iwan

Ciel ngapain si Pepen ke BONBIN Ragunan.....mo cari temannya Pepen ya......Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 13 Aug 2008 - 4:45

gandul75 wrote:
Dear Rekans,

kalo liat alamat sekretariat DPP IVI: jl. BDN no sekian... sekian. saya hampir tiap hari ke kantor lewat situ, tepatnya dimana yah?!....


rgds,
AG


ooo disitu yah bro, gue aja belum pernah lewat sama sekali...bahkan kagak tau ....hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 13 Aug 2008 - 4:45

sunanto wrote:
aciel wrote:
pen elu kan udah kebun binatang kemarin ama gue dan bos iwan

Ciel ngapain si Pepen ke BONBIN Ragunan.....mo cari temannya Pepen ya......Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


biasalah, udah lama gak sowan ke mbah-nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 13 Aug 2008 - 10:41

aciel wrote:
pen elu kan udah kebun binatang kemarin ama gue dan bos iwan
Iya…… malah kmrn pepen liat tmn2 elu……!! Pd ga bisa diem…… bergelantungan terus……………
Hahahaha………………
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Thu 14 Aug 2008 - 2:17

pen ternyata pakde elu sama persis yah ama elu, bawaannya kagak bisa diem, tau aja dia kalo keponakannya dateng dari gombong....wakakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Thu 14 Aug 2008 - 7:05

aciel wrote:
pen ternyata pakde elu sama persis yah ama elu, bawaannya kagak bisa diem, tau aja dia kalo keponakannya dateng dari gombong....wakakakakaka
Hahahaha…… akhirnya…pepen bs ngajak elu jalan2 ke kebun binatang ya, ternyata bnyk jg sodara elu disana…………
Hihihihi……………
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Tue 26 Aug 2008 - 16:13

aciel wrote:
pen ternyata pakde elu sama persis yah ama elu, bawaannya kagak bisa diem, tau aja dia kalo keponakannya dateng dari gombong....wakakakakaka

Ciel kan pakde2 elu juga.....kacamata da sama kan...???

"Bersama pakde kita bersodara....."
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 11:17

sunanto wrote:
aciel wrote:
pen ternyata pakde elu sama persis yah ama elu, bawaannya kagak bisa diem, tau aja dia kalo keponakannya dateng dari gombong....wakakakakaka

Ciel kan pakde2 elu juga.....kacamata da sama kan...???

"Bersama pakde kita bersodara....."
tapi sumpah,pepen kangen sm mas aciel ol diforum ivi..,....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 12:12

pepen wrote:
sunanto wrote:
aciel wrote:
pen ternyata pakde elu sama persis yah ama elu, bawaannya kagak bisa diem, tau aja dia kalo keponakannya dateng dari gombong....wakakakakaka

Ciel kan pakde2 elu juga.....kacamata da sama kan...???

"Bersama pakde kita bersodara....."
tapi sumpah,pepen kangen sm mas aciel ol diforum ivi..,....

Pen di bel aja biar Aciel keluar......tanyakan Kaos da di sablon blum...?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 12:25

udah tau sendiri kalo aciel anaknya ky apa, dia kan sok sibuk gitu......
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 12:30

pepen wrote:
udah tau sendiri kalo aciel anaknya ky apa, dia kan sok sibuk gitu......
kapan yah kaosnya sampe di ternate.??
HELP ME..!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 12:36

Vinic wrote:
pepen wrote:
udah tau sendiri kalo aciel anaknya ky apa, dia kan sok sibuk gitu......
kapan yah kaosnya sampe di ternate.??
HELP ME..!!
sabar ya bos besok pepen bantuin kirimnya,.....
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 12:46

pepen wrote:
Vinic wrote:
pepen wrote:
udah tau sendiri kalo aciel anaknya ky apa, dia kan sok sibuk gitu......
kapan yah kaosnya sampe di ternate.??
HELP ME..!!
sabar ya bos besok pepen bantuin kirimnya,.....
wah.. Tengkiu pen
kamu emang pangeran sejati
semoga kebaikanmu dibalas setimpal
amin..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   Wed 27 Aug 2008 - 12:58

okeoke.........
kalo kaos udah jd lgsg pepen kabarin dirimu.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sekretariat DPP IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sekretariat DPP IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: