Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Mohon Pencerahan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mickey
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 47
Localisation : Depok - Jawa Barat
Registration date : 28.08.08

PostSubyek: Mohon Pencerahan..   Sat 30 Aug 2008 - 9:09

Bro sekalian..
Mau nanya dikit, Super 73 itu sebenernya lampu kotak apa bulet ya ?
Kok ada yang bulet ada yang kotak ?
Saya punya dari baru memang kotak, tapi temen punya dari baru lampu bulet...
Katanya di salah satu forum itu semua karena Dan Motor yang ngerakitnya sembarangan, bener gak sih begitu ?

Salam


Mickey
Kembali Ke Atas Go down
http://mickeynasution.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Sat 30 Aug 2008 - 10:23

Mickey wrote:
Bro sekalian..
Mau nanya dikit, Super 73 itu sebenernya lampu kotak apa bulet ya ?
Kok ada yang bulet ada yang kotak ?
Saya punya dari baru memang kotak, tapi temen punya dari baru lampu bulet...
Katanya di salah satu forum itu semua karena Dan Motor yang ngerakitnya sembarangan, bener gak sih begitu ?

Salam


Mickey
Bos... Ini salah kolom,harusnya diposting kolom perbengkelan atw ga di kolom motor,yg ini kan kolom anggota.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Mon 1 Sep 2008 - 12:02

pepen wrote:
Mickey wrote:
Bro sekalian..
Mau nanya dikit, Super 73 itu sebenernya lampu kotak apa bulet ya ?
Kok ada yang bulet ada yang kotak ?
Saya punya dari baru memang kotak, tapi temen punya dari baru lampu bulet...
Katanya di salah satu forum itu semua karena Dan Motor yang ngerakitnya sembarangan, bener gak sih begitu ?

Salam


Mickey
Bos... Ini salah kolom,harusnya diposting kolom perbengkelan atw ga di kolom motor,yg ini kan kolom anggota.


Makasih Pen, sudah mengingatkan.
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Mon 1 Sep 2008 - 12:13

Pepen ngambil lahannya Om Sunanto aja, neh..
Itu khan tugasnya Satpam Forum, hehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 9:07

Indra_el wrote:
Pepen ngambil lahannya Om Sunanto aja, neh..
Itu khan tugasnya Satpam Forum, hehe.

Satpam da bubar dra,,,,,,affraid

ga ada SKnya.......

forum IVI banyak SPIONASE....
What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 9:13

Gak rugi material kok om!
Kalo saya jadi satpamnya gimana?
Nanti SK disahkan ama rank tertinggi
*pepen dunk*
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 9:59

Indra_el wrote:
Pepen ngambil lahannya Om Sunanto aja, neh..
Itu khan tugasnya Satpam Forum, hehe.
Siapa cepat dia dapat,siapa yg ngantuk ya tidur dong....!!
Ga nyambung ya.... Hehehee........
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 15:44

Nah, lo! affraid

Brati skarang forum bebas kendali, doooonk!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 15:54

Indra_el wrote:
Nah, lo! affraid

Brati skarang forum bebas kendali, doooonk!!!
Kita ga boleh sembarangan diforum,kan sudah ada om ADMIN.... Kalo kita macem2 pasti kita kena marah.
Maka dari itu.... Kita Harus meramaikan dan mengisi forum IVI.
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 16:13

Tumben.

scratch scratch

Abis makan apa, yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 19:22

Indra_el wrote:
Tumben.

scratch scratch

Abis makan apa, yah?
Makan elu...!! Jgn ngajakin OOT terus dong,tiap kali tmn2 OOT pasti pepen yg kena tegur dari Om admin.
Eh... Lama2 elu ky aciel ya.... Seneng ngajakin pepen untk OOT,tp no problem lah......
Whahahahaaahahaaaa......
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Tue 2 Sep 2008 - 23:38

Mickey wrote:
Bro sekalian..
Mau nanya dikit, Super 73 itu sebenernya lampu kotak apa bulet ya ?
Kok ada yang bulet ada yang kotak ?
Saya punya dari baru memang kotak, tapi temen punya dari baru lampu bulet...
Katanya di salah satu forum itu semua karena Dan Motor yang ngerakitnya sembarangan, bener gak sih begitu ?

Salam


Mickey
bro mickey,
baiknya tulisan ini dpindah kekolom motor ato OOT
saya nyakin ntar banyak dech teman2 yang akan membantu
supaya qt smua semakin mengenal seluk-beluk ttg si zemox
dan inilah salah satu manfaat drpd forum ini

salam
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Wed 3 Sep 2008 - 10:40

Oke, kita balik ke topik. Kalo mo cari lampu tinggal tanya Pepen aja, di Gombong perasaan juga ada yg jual lampu kayak gitu.

Kalo gak salah... scratch.. Bentar...scratch scratch
Jalan.. mm..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Wed 3 Sep 2008 - 12:51

Indra_el wrote:
Oke, kita balik ke topik. Kalo mo cari lampu tinggal tanya Pepen aja, di Gombong perasaan juga ada yg jual lampu kayak gitu.

Kalo gak salah... scratch.. Bentar...scratch scratch
Jalan.. mm..
Jalan durian jatuh,no.5 gombong.
Kembali Ke Atas Go down
Mickey
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 47
Localisation : Depok - Jawa Barat
Registration date : 28.08.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Thu 4 Sep 2008 - 3:59

Siap bro...ntar di copy paste lagi ni pesen awal, ke bagian kolom motor yaa... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://mickeynasution.multiply.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Thu 4 Sep 2008 - 9:20

Mickey wrote:
Siap bro...ntar di copy paste lagi ni pesen awal, ke bagian kolom motor yaa... Very Happy

Mickey salah melulu....Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Thu 4 Sep 2008 - 9:43

Mickey wrote:
Siap bro...ntar di copy paste lagi ni pesen awal, ke bagian kolom motor yaa... Very Happy
Bener bos.... Biar ga campur aduk dlm 1 kolom.
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Mon 27 Oct 2008 - 18:16

Mickey wrote:
Siap bro...ntar di copy paste lagi ni pesen awal, ke bagian kolom motor yaa... Very Happy

seep lah klo gitu
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Mon 27 Oct 2008 - 18:17

pepen wrote:
Mickey wrote:
Siap bro...ntar di copy paste lagi ni pesen awal, ke bagian kolom motor yaa... Very Happy
Bener bos.... Biar ga campur aduk dlm 1 kolom.

bener tu kang pepen, enakan campur aduk es campur ++
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Mon 27 Oct 2008 - 18:56

sunanto wrote:
Indra_el wrote:
Pepen ngambil lahannya Om Sunanto aja, neh..
Itu khan tugasnya Satpam Forum, hehe.

Satpam da bubar dra,,,,,,affraid

ga ada SKnya.......

forum IVI banyak SPIONASE....
What a Face

spionase itu yg buat liat org di belakang yah ??

kaca spionase..


hee...

kaburrrrrrrrrrrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   Mon 10 Nov 2008 - 0:48

Mickey wrote:
Siap bro...ntar di copy paste lagi ni pesen awal, ke bagian kolom motor yaa... Very Happy


Bener Bro, harus di kolom MOTOR, disini kan kolom MOLOR...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mohon Pencerahan..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mohon Pencerahan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MOHON BANTUANNYA
» Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...
» mohon bantuan sharing agan"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: