Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
gentong05

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 34
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Salam kenal   Sun 7 Sep 2008 - 17:30

Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Sun 7 Sep 2008 - 17:37

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

salam kenal jg dimas !
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 36
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Sun 7 Sep 2008 - 23:09

salam kenal dim2.. cari aja di sini banyak kok..
Kembali Ke Atas Go down
Fabs
Bikers


Jumlah posting : 86
Age : 32
Localisation : Pinang Ranti, Jakarta Timur 13560
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 0:46

Lam Kenal Juga Bro.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 1:36

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
sori gak tau saya!
coba tanya tetangga sebelah
kalo gak salah namanya pepen..
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 1:44

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
lam kenal juga boz ane iwan.ada boz tapi rada jauh dikit tptnya dicipinang namanya zepplyn alias herman.ane prnh kopdar juga ama boz herman.
Kembali Ke Atas Go down
zeppelin
Bikers
avatar

Jumlah posting : 94
Age : 34
Localisation : CIPINANG BESAR UTARA, JAKARTA-TIMUR
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 2:48

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

Salam kenal kembali Dimas,

Apa yang dikatakan bang Iwan Dancok itu memang tepat sekali,.....
Ane brmukim di Cipinang,.... Selamat bergabung di forum IVI karena di forum ini banyak sekali manfaatnya, Khususnya semua tentang Vespa,....
ane jg masih pemula dan masih banyak belajar dengan sesepuh2 scooterist di forum IVI,....
Untuk dimas, nanti kalo ada KOPDAR lagi, kita sama2 gabung aj!!! sekalian temu kenal dengan saudara2 IVI, dan sekalian ane ada teman barengan jalan..... hehehehehe...........
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 3:54

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
Salam kenal juga dr pepen bro… selamat datang dan bergabung aja ya dgn kita2 diforum IVI………
Jangan kapok dulu ya sebelum ketemu sm pepen… hehee………
Nmr hpnya manaaa………??
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 3:57

Vinic wrote:
gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
sori gak tau saya!
coba tanya tetangga sebelah
kalo gak salah namanya pepen..
Heh…!! Kok pepen sih……!!!
Kembali Ke Atas Go down
ciko
Pemula
avatar

Jumlah posting : 47
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 3:58

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

yah.. salam kenal juga niy......
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 5:13

zeppelin wrote:
gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

Salam kenal kembali Dimas,

Apa yang dikatakan bang Iwan Dancok itu memang tepat sekali,.....
Ane brmukim di Cipinang,.... Selamat bergabung di forum IVI karena di forum ini banyak sekali manfaatnya, Khususnya semua tentang Vespa,....
ane jg masih pemula dan masih banyak belajar dengan sesepuh2 scooterist di forum IVI,....
Untuk dimas, nanti kalo ada KOPDAR lagi, kita sama2 gabung aj!!! sekalian temu kenal dengan saudara2 IVI, dan sekalian ane ada teman barengan jalan..... hehehehehe...........
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
IYA BENER BRO BIAR ENTE GA PERLU PAKE BAWA PETA LAGI GITU....??? WAKAKAKAKAKAKAKAKAK.....BISA BANGET LO BRO....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 9:51

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

salam kenal kembali buat gentong05

anda telah bergabung di forum IVI

silahkan berkirim informasi dan berita2 seputar Vespa / scooter

ada......GENTONG05 ....ente sendiri namanya DIMAS kan ...
???

confused confused confused confused albino albino dEwO albino albino confused confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 10:00

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

SLAM KENAL JUGA DIMAS lol!
Kembali Ke Atas Go down
joko
Bikers
avatar

Jumlah posting : 221
Localisation : kotabumi lampung
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 11:34

salam kenal dimas dari ninu lampung
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 14:53

Salam kennal jg yaw...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 15:10

sunanto wrote:
gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
salam kenal kembali buat gentong05
anda telah bergabung di forum IVI
silahkan berkirim informasi dan berita2 seputar Vespa / scooter
ada......GENTONG05 ....ente sendiri namanya DIMAS kan ...
???
confused confused confused confused albino albino dEwO albino albino confused confused confused confused

Lho sudah tahu tho......sudah kenal ?
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 15:14

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
SALAM KENAL KEMBALI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon 8 Sep 2008 - 16:48

Indra_el
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
ciko
Pemula
avatar

Jumlah posting : 47
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Tue 9 Sep 2008 - 3:52

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading
salam kenal dari scooterist lampung
Kembali Ke Atas Go down
pepenk
Bikers
avatar

Jumlah posting : 162
Age : 31
Localisation : Depok (Kukusan)
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed 10 Sep 2008 - 5:33

gentong05 wrote:
Salam kenal nih, saya Dimas dari kelapa gading,
ada gak ya anak2 vespa kelapa gading

Salam kenal jg
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
gentong05

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 34
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed 10 Sep 2008 - 10:41

sorry sorry buat semua baru buka internet lagi, komputer gw masalah kemaren2,
buat mas herman oke mas, kapan2 ada acara kontak2 aja, kalo harinya pas kita berangkat,
hueheuheue, maklum pemula pergi jauh2 gak bisa utak atik ntar, hhahahahha,

buat semua salam kenal juga,
yang saya bingung di kelapa gading tu banyak yang punya vespa, tapi gak ada klub yang buat ngumpul, ya
Wink

salam
Dimas
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed 10 Sep 2008 - 10:53

gentong05 wrote:
sorry sorry buat semua baru buka internet lagi, komputer gw masalah kemaren2,
buat mas herman oke mas, kapan2 ada acara kontak2 aja, kalo harinya pas kita berangkat,
hueheuheue, maklum pemula pergi jauh2 gak bisa utak atik ntar, hhahahahha,

buat semua salam kenal juga,
yang saya bingung di kelapa gading tu banyak yang punya vespa, tapi gak ada klub yang buat ngumpul, ya
Wink

salam
Dimas


Coba saja diadakan pendekatan apakah mereka mau bergabung dalam wadah klub vespa atau tidak. Kalau bersedia buatlah sebuah klub yang mempunyai visi misi yang mulia yang bisa memberikan manfaat baik bagi para anggotanya maupun masyarakat luas.

semoga sukses
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed 10 Sep 2008 - 10:57

Kayaknya banyak jg anak vespa yg pd ngumpul disekitar situ kok… coba2 aja gabung sm mereka pasti tambah asyik deh mas.
Kembali Ke Atas Go down
dayak
Bikers
avatar

Jumlah posting : 59
Localisation : Nyayogyokarto Hadiningrat
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed 10 Sep 2008 - 11:45

salam kenal ya dari djogjamaica
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed 10 Sep 2008 - 13:01

dayak wrote:
salam kenal ya dari djogjamaica

bro.. gambarnya ada lagi nga..?? kayaknya keren nih...djojamaica... sodaranya bob marle...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: