Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Pepen out............

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Sat 25 Oct 2008 - 10:53

busyeeeeeett......!! sekalian aja vespa keren pepen dikirim ke ternate......!!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Sat 25 Oct 2008 - 11:15

pepen wrote:
busyeeeeeett......!! sekalian aja vespa keren pepen dikirim ke ternate......!!
vespa keren yg mana??
Honda win yg di rumah bro onix itu.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Sat 25 Oct 2008 - 12:10

Wahhh...jangan yang itu bro...
itu motor kramat.....
Kembali Ke Atas Go down
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Sat 25 Oct 2008 - 12:21

pepen wrote:
busyeeeeeett......!! sekalian aja vespa keren pepen dikirim ke ternate......!!

ga salah tuh,,bukan nya tuh vespa buat menuh2in gombong aja,?

terlalu na'if buat d kirim k ternate,,??!!


No No No No No
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 27 Oct 2008 - 18:01

pepen wrote:
Dear: all scooteries......
Sebelumnya saya(pepen) meminta maaf kepada teman2 semua jikalau ada kata2 saya yg kurang enak atau kata2 yang telah menyinggung teman2 semua disini.
Kurang lebih saya sudah bergabung menjadi member forum IVI dan disinilah juga saya menemukan banyak sekali arti persaudaraan dari teman2 scooteries diseluruh indonesia.....
Tapi apa mau dikata.... Kadang ada saat2 bertemu....... Kadang juga ada saat2 untuk berpisah.
Saya tidak dapat lagi menemani dan berbagi suka dan duka dengan teman2 semua disini.
Mulai saat ini saya (pepen) MENGUNDURKAN DIRI dari keanggotaan forum IVI,Dikarenakan kesibukan saya yg tidak dapat ditinggalkan.
Terimakasih untuk pengurus forum IVI dan tidak lupa saya ucapkan banyak2 terimakasih untuk teman2 semua yang sudah mau dan rela mengenal saya ataupun bagi teman2 yang belum mengenal saya.
Saya ucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang sangat baik sekali kepada saya dari teman2 semua yang ada diforum IVI.
>>>ADMIN forum IVI: Silahkan username saya di DELETE dari forum IVI.
Peace..... Love.... 'N Brotherhood.........
lha mbok jangan mundur. ayo maju bareng
Kembali Ke Atas Go down
manggala
Bikers
avatar

Jumlah posting : 76
Age : 32
Localisation : jakarta pusat
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 27 Oct 2008 - 18:16

dasar pepen minta dirayu aja.. kayak anak kecil..
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 27 Oct 2008 - 18:18

manggala wrote:
dasar pepen minta dirayu aja.. kayak anak kecil..
anak manja bukan anak kecil cheers
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 27 Oct 2008 - 19:01

manggala wrote:
dasar pepen minta dirayu aja.. kayak anak kecil..

waakkakaka...

gal kumpul dung skali2 ke basecamp maker..
alamatnya ga jauh dari kawasan niaga cilandak...
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 27 Oct 2008 - 22:11

moa_tampan wrote:
manggala wrote:
dasar pepen minta dirayu aja.. kayak anak kecil..

waakkakaka...

gal kumpul dung skali2 ke basecamp maker..
alamatnya ga jauh dari kawasan niaga cilandak...
ikut dunk
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 28 Oct 2008 - 8:47

mz agung wrote:
Wahhh...jangan yang itu bro...
itu motor kramat.....
kok tau seeh bos.....!!
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 28 Oct 2008 - 9:43

sodiqkendal wrote:
moa_tampan wrote:
manggala wrote:
dasar pepen minta dirayu aja.. kayak anak kecil..

waakkakaka...

gal kumpul dung skali2 ke basecamp maker..
alamatnya ga jauh dari kawasan niaga cilandak...
ikut dunk

wah masa lom dateng siy bro ??
dateng aja dung ke base camp...
ditunggu sama shiro....
hee...
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 28 Oct 2008 - 9:48

pepen wrote:
mz agung wrote:
Wahhh...jangan yang itu bro...
itu motor kramat.....
kok tau seeh bos.....!!
pan mz agung pernah nawarin 12 jt
tapi gak di jual ma pemiliknya lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 28 Oct 2008 - 10:37

ngak d jual pa blom cocok harganya bro vinic ..heheheheheheh
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Wed 29 Oct 2008 - 0:59

aliebeatles wrote:
ngak d jual pa blom cocok harganya bro vinic ..heheheheheheh
KLO NGGAK DUA-DUANYA ?? GMN KLO dCuli blh g'Tuh!!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Wed 29 Oct 2008 - 6:34

Vinic wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Wahhh...jangan yang itu bro...
itu motor kramat.....
kok tau seeh bos.....!!
pan mz agung pernah nawarin 12 jt
tapi gak di jual ma pemiliknya lol! lol!
Hahahahahahaha....... vespa yang mana neh.....??
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Thu 30 Oct 2008 - 14:35

OpaY wrote:
aliebeatles wrote:
ngak d jual pa blom cocok harganya bro vinic ..heheheheheheh
KLO NGGAK DUA-DUANYA ?? GMN KLO dCuli blh g'Tuh!!


setuju ama om opay....
diculi aja.... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 22 Dec 2008 - 10:40

pepen wrote:
Dear: all scooteries......
Sebelumnya saya(pepen) meminta maaf kepada teman2 semua jikalau ada kata2 saya yg kurang enak atau kata2 yang telah menyinggung teman2 semua disini.
Kurang lebih saya sudah bergabung menjadi member forum IVI dan disinilah juga saya menemukan banyak sekali arti persaudaraan dari teman2 scooteries diseluruh indonesia.....
Tapi apa mau dikata.... Kadang ada saat2 bertemu....... Kadang juga ada saat2 untuk berpisah.
Saya tidak dapat lagi menemani dan berbagi suka dan duka dengan teman2 semua disini.
Mulai saat ini saya (pepen) MENGUNDURKAN DIRI dari keanggotaan forum IVI,Dikarenakan kesibukan saya yg tidak dapat ditinggalkan.
Terimakasih untuk pengurus forum IVI dan tidak lupa saya ucapkan banyak2 terimakasih untuk teman2 semua yang sudah mau dan rela mengenal saya ataupun bagi teman2 yang belum mengenal saya.
Saya ucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang sangat baik sekali kepada saya dari teman2 semua yang ada diforum IVI.
>>>ADMIN forum IVI: Silahkan username saya di DELETE dari forum IVI.
Peace..... Love.... 'N Brotherhood.........
Crying or Very sad blm sempat kenal udah cabut....
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Mon 22 Dec 2008 - 19:32

Pepen OUT...? imposible man....
jajak yakin seyakin yakinnya, FORUM ini udah jadi bagian dari hidupnya Pepen kok.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 23 Dec 2008 - 9:56

JAJAK SOLO wrote:
Pepen OUT...? imposible man....
jajak yakin seyakin yakinnya, FORUM ini udah jadi bagian dari hidupnya Pepen kok.

thankyo Pen The Lhanthingnya.....
rebutan ma bro tNix.....bagi dua tas kresek...

matur nuwon...di jalan klo liat Lhanthing pasti ingat Pepen...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 23 Dec 2008 - 16:37

JAJAK SOLO wrote:
Pepen OUT...? imposible man....
jajak yakin seyakin yakinnya, FORUM ini udah jadi bagian dari hidupnya Pepen kok.
ada2 aja neh om jajak.....!!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Tue 23 Dec 2008 - 16:39

sunanto wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Pepen OUT...? imposible man....
jajak yakin seyakin yakinnya, FORUM ini udah jadi bagian dari hidupnya Pepen kok.

thankyo Pen The Lhanthingnya.....
rebutan ma bro tNix.....bagi dua tas kresek...

matur nuwon...di jalan klo liat Lhanthing pasti ingat Pepen...
apa iya om......??? seberapa berharganya pepen bwt om nanto seeehh.............. geek geek
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Pepen out............   Wed 24 Dec 2008 - 16:37

moa_tampan wrote:
sodiqkendal wrote:
moa_tampan wrote:
manggala wrote:
dasar pepen minta dirayu aja.. kayak anak kecil..

waakkakaka...

gal kumpul dung skali2 ke basecamp maker..
alamatnya ga jauh dari kawasan niaga cilandak...
ikut dunk

wah masa lom dateng siy bro ??
dateng aja dung ke base camp...
ditunggu sama shiro....
hee...

shiro? capa tuh kang moa? salam kenal dari sodiq ya..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pepen out............   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pepen out............
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: